Home WISATA DOMESTIK BANDUNG Maribaya Bandung | Informasi, Harga Tiket Masuk, Jam Buka & Jam Tutup

Maribaya Bandung | Informasi, Harga Tiket Masuk, Jam Buka & Jam Tutup

Bagikan Artikel
Rate this post

BookingToGo – Maribaya Bandung adalah objek wisata wisata alam yang ada di Bandung, Jawa Barat (Cek harga tiket Bandung disini). Objek wisata ini lokasinya berada di pegunungan arah timur Lembang (sekitar 12 km / 40 menit pejalanan). Maribaya ini terkenal dengan keindahan alam, air terjun, dan permandian air panas-nya.

Suasanya Maribaya sangatlah sejuk, dan menenangkan. Sangat cocok untuk kamu datangi yang sedang penat dengan keramaian kota dan stres dengan rutinitas pekerjaan. Maribaya juga merupakan wisata hits di Bandung, loh. Ayo segera kunjungi tempat wisatanya!

Aktifitas Yang Bisa Dilakukan di Maribaya Bandung

  1. Bermain wahana permainan di The Lodge Maribaya Bandung

    Sumber: thelodgemaribaya.com (2019) (edited & cropped)

    The Lodge Maribaya mempunyai banyak wahana permainan yang menarik, loh. Ada sepeda gantung yang bernama zip bike, ada hot air baloon juga, ada mountain & valley swing, masih banyak deh wahananya. Selain itu kamu juga bisa naik ke sky tree atau bamboo sky dan nikmati panorama hijaunya gunung dan sensasi sejuk saat berada diatas bamboo sky / sky tree.

  2. Bermain dan foto dengan background Instagramable di Fairy Garden – The Lodge Maribaya Bandung

    Sumber: koko-nata.net (2019)

    Fairy Garden ini adalah destinasi baru yang ada di Lodge Maribaya dan lagi hits juga. Tempat ini kamu bisa melihat pemandu wisata yang cosplay dengan sayap yang cantik seperti layaknya peri dalam dongeng.

    Biasanya di tempat ini, akan ada pertunjukan tari peri dan aktraksi drama musikal. Di tempat ini juga ada penyewaan kostum peri yang bisa kamu gunakan untuk aksesori tambahan foto. Fairy Garden memiliki banyak sekali spot yang bagus untuk foto-foto seperti: Art Fairy, Book Fairy, Flower Fairy, Woodland Fairy.

  3. Berendam air panas di Maribaya Natural Hot Spring Resort

    Sumber: maribaya-resort.com (2015)

    Ingin melepas lelah dan lagi stress banyak pikiran? Mandi air panas saja di Maribaya Natural Hot Spring Resort. Di tempat ini kamu bisa berendam air panas dikelilingi oleh asrinya hutan pinus tropis sekitar kolam air panas-nya.

    Masyarakat sekitar percaya jika air panas di Maribaya ini dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti: radang sendi, radang otot, radang kulit, gangguan saraf, rematik, penyakit kulit, luka gores, penyakit pernafasan, dan masih banyak lagi.

    Selain itu juga, air panas Maribaya ini dikenal sebagai “Kolam Rendam Untuk kecantikan Kulit”. Hal ini dikarenakan air panas Maribaya mengandung banyak Natrium yang dikenal dapat menghaluskan dan mengencangkan kulit.

  4. Bermain dan foto di Air Terjun Curug Cikawari

    Sumber: maribaya-resort.com (2017)

    Maribaya Natural Hot Spring selain permandian air panas, juga mempunyai air terjun bernama Curug Cikawari, masih dalam satu kawasan. Di Curug Cikawari ini mempunyai spot foto yang bagus, mirip saat kamu berada di The Lodge Maribaya Skytree namun dengan background air terjun.

    Di sekitar sini juga ada cafe dengan nuansa yang unik, loh. Namanya adalah Twig Cafe, Cafe dengan ornamen kayu dan pemandangan air terjun langsung dari sana. Suasana-nya juga sangat nyaman dengan gemercik air terjun yang menenangkan.

  5. Melihat aneka ragam bunga di Begonia Garden

    Sumber: jejakpiknik.com (2019) (edited color)

    Bagi kamu yang suka bunga, cobain deh ke Begonia Garden. Bunga di Begonia Garden berwarna-warni dan sangat indah dipandang mata. Di Begonia Garden selain taman bunga juga mempunyai spot foto yang bagus, loh. Kebanyakan spot-nya menggunakan hiasan bunga, namun ada juga patung kuda di Begonia Garden yang bisa jadi alternatif background foto kamu. Selain itu jika kamu tertarik, di Begonia Garden wisatawan bisa membeli bunga, loh.

 

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Wisata Maribaya Bandung

Sesuai list aktifitas diatas, maka informasi harga tiket terbagi menjadi 3 lokasi, yaitu: The Lodge Maribaya, Fairy Garden, Maribaya Natural Hot Spring, dan Begonia Garden.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional The Lodge Maribaya

Berikut adalah informasinya:

Perihal Tiket Masuk Hari Buka Jam Buka Jam Tutup
The Lodge Maribaya 45.000/orang Setiap Hari 09.00 17.00

 

Notes:

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu (cek update harga: www.thelodgemaribaya.com)
  • Biaya sudah termasuk: tiket masuk The Lodge Maribaya, Voucher Makan, Voucher Valley Swing


Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Fairy Garden Maribaya Bandung

Berikut adalah informasinya:

Perihal Tiket Masuk Hari Buka Jam Buka Jam Tutup
Fairy Garden 25.000/orang Setiap Hari 09:00 17:00

 

Notes:

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu (cek update harga: www.thelodgemaribaya.com)
  • Biaya sudah termasuk: tiket masuk Fairy Garden, Voucher Makan, Voucher Wings Rental


Harga Tiket Masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort

Berikut adalah informasinya:

Perihal Harga Tiket Hari Buka Jam Buka Jam Tutup
Maribaya Natural Hot Spring Resort Weekdays: 25.000/orang
Weekend: 35.000/orang
Setiap Hari 08:00 Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Minggu (20:00)

Jumat dan Sabtu (22:00)

 

Notes:

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu (Cek update harga: www.maribaya-resort.com)
  • Biaya Tiket sudah termasuk air mineral, bisa ditukar ke Food Court.


Harga Tiket Masuk Begonia Garden

Berikut adalah informasinya:

Perihal Harga Tiket Hari Buka Jam Buka Jam Tutup
Begonia Garden 20.000/orang Setiap Hari 08:00 Senin- Sabtu (17:00)

Minggu (18:00)


Notes:

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu.


Itulah informasi lengkap tempat wisata di Maribaya Bandung beserta dengan harga tiket masuk dan jam operasional wisata-nya. Ikuti terus artikel kami di: blog.bookingtogo.com. Ayo, berlangganan newsletter dari kami agar tidak ketinggalan informasi promo, update artikel, dan lain sebagainya: disini. Thank You!

BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

Exit mobile version