Bagikan Artikel
Rate this post

Episode Kuta Bali –  Hotel bintang empat yang berada 4 km atau sekitar 10 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai dan terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Simpang Siur No 99, Kuta, Bali ini lokasinya terbilang sangat strategis, karena tidak jauh dari beberapa objek wisata populer di Kuta, seperti Pantai Kuta, Waterbom Bali, dan juga bersebelahan dengan pusat perbelanjaan Mall Bali Galeria.

Hotel ini merupakan gedung lama yang sebelumnya bernama Ibis Styles Kuta Bali dan D Varee Diva Kuta Bali sebelum akhirnya berganti nama menjadi Episode Kuta Bali, Hotel ini juga terdapat sekitar 191 kamar, dengan sepuluh tipe kamar. Meskipun merupakan gedung lama, Fasilitas dari hotel ini sangat dibuat nyaman buat BTG Travelers yang mau menginap disini, seperti adanya kolam renang luar ruangan, bar serta restoran. Di hotel ini juga ada pusat kebugaran dan spa untuk relaksasi buat kamu yang lelah berjalan jalan di Kuta.

Fasilitas Kamar Episode Kuta Bali

Walaupun Episode Kuta Bali merupakan hotel berbintang empat, namun fasilitas kamar hotel ini dapat dibilang mewah. Setiap kamarnya memiliki AC, brankas atau safety box untuk menyimpan barang, setrika, mesin pembuat kopi dan teh, hairdryer, sandal, telepon, cermin, TV, dan kamar mandi pribadi dilengkapi dengan set alat mandi gratis.

Kamar episode kuta bali

Baca Juga: Bali Glass Bridge, Jembatan Kaca Terpanjang di Indonesia!

Fasilitas Lainnya

1. Pusat Kebugaran Fitness

Mau olahraga? tenang di lantai 7 hotel episode kuta bali juga terdapat fasilitas fitness atau pusat kebugaran loh. Dengan berbagai peralatan fitness yang lengkap kamu bisa menjaga kesehatanmu juga dikala liburan di Hotel ini.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel Dekat National Stadium Singapore

gym episode kuta bali

2. Pusat Bermain Anak

Buat kamu yang membawa anak bisa juga bermain di pusat bermain anak yang berada di lantai 5 nih. Jadi jangan khawatir hotel yang family friendly ini pastinya bisa membuat anakmu bersenang senang dengan bermain dan belajar dikala menginap di Hotel Episode Bali ini.

tempat bermain anak episode kuta bali

3. Kolam Renang yang Luas

Selain itu kamu juga bisa coba berenang nih di kolam yang luas yang berada di lantai 3, di kolam ini juga ada bar tepi kolam buat kamu yang lapar selagi berenang. Dijamin kamu ga akan bosen deh jika menginap di hotel yang berada di Kuta ini.

Hotel Episode Kuta Bali

4. Restoran dan Bar

Lapar dikala menginap? Tenang untuk konsumsi selama menginap juga sudah ada layanan kamar, bar, dan juga restoran dengan berbagai menu khas Bali dengan ragam kuliner lainnya, serta semua makanan di hotel ini dijamin halal loh.

bar episode kuta bali

5. Bersebelahan dengan Galeria Shopping Mall Bali

Karena Hotel ini langsung bersebelahan dengan pusat belanja Bali Galeria Shopping Mall kamu juga bisa langsung ke arah mall nya melalui lantai 2 loh, jadi jangan khawatir kehabisan kebutuhan traveling kamu saat di Bali, tidak lupa juga seluruh penjuru hotel terhubung oleh akses internet gratis WiFi ya BTG Travelers.

Episode Kuta Bali

Jl. By Pass Ngurah Rai No. 99 Kabupaten Badung 80362 Bali Kuta Indonesia

Yuk langsung aja pesan hotelnya di BookingToGo dengan berbagai promo menarik yang bisa kamu cek disini.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.