Bagikan Artikel
Rate this post

Joyland Festival 2024 menjadi salah satu festival musik yang paling ditunggu di tahun ini. Joyland Festival kali ini diadakan di Bali dengan mengusung konsep festival musik yang bakal memberikan pengalaman festival yang belum pernah kamu rasain sebelumnya.

Festival ini akan digelar pada tanggal 1 – 3 Maret 2024 di The Peninsula Nusa Dua, Bali, festival ini wajib banget buat kamu didatangi loh, dan yang pasti bisa bikin kamu happy banget.

Buat kamu yang bingung milih pilihan hotel yang dekat dengan festivalnya, BookingToGo udah rangkumin beberapa hotel yang bisa kamu pilih sekarang.

Merusaka Nusa Dua

Merusaka Nusa Dua
Merusaka Nusa Dua

Merusaka Nusa Dua adalah sebuah hotel bintang 5 yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali, dulunya hotel ini bernama Inaya Putri Bali. Nama Merusaka itu sendiri terinspirasi dari kepercayaan Hindu di Bali, dimana Merusaka melambangkan Nirwana yang pertama, tujuan impian megah dan monumental dengan mengangkat pesona serta karisma budaya Bali.

gambarhotel
Merusaka Hotel

Kawasan wisata Nusa Dua Lot S-3 Nusa Dua 80363 Nusa Dua ID

Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Grand Whiz Hotel Nusa Dua
Grand Whiz Hotel Nusa Dua

Grand Whiz Hotel Nusa Dua adalah sebuah hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali, Indonesia. Hotel ini memiliki 130 kamar yang terdiri dari kamar standar, kamar superior, dan suite dengan fasilitas seperti kolam renang, restoran, bar, pusat kebugaran, spa, dan fasilitas rapat. Grand Whiz Hotel Nusa Dua juga menawarkan layanan antar-jemput bandara, serta layanan wisata dan transportasi.

Grand Whiz Hotel Nusa Dua dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Nusa Dua seperti Pantai Geger, Bali Collection Shopping Centre, Bali Nusa Dua Convention Centre dan pastinya dekat dengan Joyland Festival 2024.

Sofitel Nusa Dua

Sofitel Nusa Dua
Sofitel Nusa Dua

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort adalah sebuah hotel bintang 5 yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali. Hotel ini menawarkan akomodasi yang elegan dan mewah dengan 415 kamar serta suite yang dilengkapi dengan fasilitas modern.

Selain itu Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk beberapa kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, bar, fasilitas rapat dan pesta, serta klub anak-anak. Hotel ini memiliki akses langsung ke pantai dan merupakan tempat yang ideal buat bersantai dan menikmati Joyland Festival di Bali.

gambarhotel
Sofitel Nusa Dua

Lot N5 ITDC Tourism Complex Nusa Dua 80363 Badung Bali Indonesia

 

Grand Hyatt Bali

Grand Hyatt Bali
Grand Hyatt Bali

Grand Hyatt Bali adalah sebuah hotel bintang 5 mewah yang terletak di kawasan Nusa Dua, Bali. Hotel ini menawarkan akomodasi yang luas dengan 636 kamar dan suite yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti televisi layar datar, akses Wifi gratis, AC, minibar, dan balkon dengan pemandangan taman serta laut.

Grand Hyatt Bali juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, bar, fasilitas rapat dan pesta. Hotel ini memiliki akses langsung ke pantai dan dekat juga dengan festival joyland loh.

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang paling populer di Nusa Dua dan menjadi pilihan favorit bagi wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang mewah dan nyaman loh.

gambarhotel
Grand Hyatt Bali

KAWASAN WISATA 80363 Nusa Dua Bali Indonesia

 

Itulah 4 hotel yang sudah booking to go rangkum buat kamu yang mau datang ke festival Joyland di bali 2024, habis pesan hotelnya kamu bisa juga baca ini buat rekomendasi wisata kamu kalau lagi di Bali loh. Yuk pesan sekarang hotelnya di Booking To Go biar kamu gak ketinggalan ikut Festivalnya dan bisa menikmati wisatanya di Bali.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel di Batu Malang Untuk Keluarga
BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.