5 Tempat Makan Instagramable di Cibinong

tempat nongkrong di bogor
Bagikan Artikel
Rate this post

Tempat makan instagramable di Cibinong saat ini bukan hanya sekedar gaya hidup. Lebih dari itu, tempat makan instagramable juga bisa jadi tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas kantor, tugas kuliah, nongkrong bersama teman, atau sekedar menikmati me time sendiri.

Selain menawarkan tempat yang cantik, tempat makan instagramable di Cibinong juga menawarkan berbagai hal lain. Mulai dari suasana yang nyaman, makanan yang enak, hingga kopi yang menyegarkan. Tertarik untuk datang ke tempat instagramable di Cibinong? Berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Asimetri Kopi

Source from: EKABO – Kabupaten bogor

Berada di dekat stadion Pakansari, Asimetri Kopi adalah salah satu coffeeshop dengan suasana yang sejuk dan segar. Tempat ini dikelilingi oleh pepohonan yang masih hijau dan rimbun. Cocok untuk BTG Traveler yang mencari tempat makan instagramable di Cibinong.

Dari segi desain, Asimetri Kopi memiliki bangunan yang mirip dengan resort. Terdapat dua lantai dengan area indoor yang instagramable. Selain itu, terdapat pula area outdoor yang teduh dan nyaman. Bahkan meskipun kamu datang ke tempat ini di siang hari.

Dari segi menu, Asimetri Kopi juga cukup lengkap dan terjangkau. BTG Traveler yang menyukai kopi bisa memesan espresso, cappucino, latte, V60, hingga Japanese Coffee. Ada juga menu kopi rasa seperti signature Asimetri Kopi, Black Summer, dan menu kopi tradisional.

Bagi BTG Traveler yang tidak menyukai kopi, kafe ini juga menyediakan menu berbasis teh, soda, dan susu. Ada juga menu camilan dan makanan berat western atau pun menu tradisional yang bisa dicoba.

Lokasi : Jl. Gor Pakansari, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Google Maps)

Kisaran Harga : Rp12.000 – Rp40.000

2. Sunshine Cafe & Resto

Source from: EKABO – Kabupaten bogor

Kangen dengan suasana tropis ala Bali atau Lombok? BTG Traveler bisa datang ke Sunshine Cafe & Resto yang ada di Cibinong. Kafe satu ini memiliki area outdoor dengan gaya tropis yang menarik. Lengkap dengan pasir putih, tempat duduk rotan, dan bean bag warna-warni.

Ditambah lagi dengan aksen yang terbuat dari material jerani di beberapa spot. Memberikan kesan tempat makan instagramable di Cibinong bergaya tropis yang memukau. Tidak heran kalau banyak pengunjung yang terlihat berfoto dan membuat konten di sana sini.

Selain area outdoor, kafe ini juga punya area indoor yang tak kalah bagus. Suasana di area indoor cenderung lebih tenang dan nyaman. Cocok untuk BTG Traveler yang senang bekerja atau mengerjakan tugas dari kafe. Fasilitas yang tersedia juga mendukung produktivitas BTG Traveler saat datang ke sini. Mulai dari akses wifi gratis, ruangan ber-AC, hingga stop kontak dan penunjang lainnya.

Kalau datang malam hari, BTG Traveler juga bisa menikmati live music yang menghibur. Jadwal live music sendiri dimulai dari jam setengah 8 hingga setengah 11 malam. Namun, pastikan kamu datang sebelum waktu tersebut untuk mendapatkan spot dan kursi terbaik.

Lokasi : Jl. Alternatif GOR Pemda, RT.004/RW.003, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Google Maps)

Kisaran Harga : Rp15.000 – Rp108.000

3. ENthree Coffee & Kitchen

Source from: EKABO Kabupaten bogor

Jika dilihat sekilas, Enthree Coffee & Kitchen memiliki desain bangunan yang relatif sederhana. Hanya dua segitiga pada bagian depan yang didominasi warna putih di bagian dindingnya. Namun, justru desain bangunan yang sederhana inilah yang membuat tempat ini jadi tempat makan instagramable di Cibinong.

Di sini, kamu bisa memilih untuk menikmati kafe di area indoor maupun outdoor. Tersedia banyak kursi yang bisa BTG Traveler pilih di area indoor. Baik kursi model kayu atau pun kursi sofa. Di beberapa tempat juga tersedia stop kontak serta ruangan yang ber-AC. Sehingga nyaman untuk bekerja atau pun mengerjakan tugas kuliah.

Di area outdoor tersedia kursi semen dan juga ayunan untuk BTG Traveler yang ingin santai atau nongkrong bersama teman. Dan meskipun berada di luar, area ini juga cukup nyaman dan sejuk. Ada banyak tumbuhan hijau di area outdoor. Sehingga suasana terasa teduh dan asri.

Lokasi : Jl. Alkinanah No.rt 03/04, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Google Maps)

Kisaran Harga : Rp15.000 – Rp70.000

4. Paradesa Park

Source from: VisitSeasia.travel

Tidak banyak tempat makan instagramable di Cibinong yang memiliki kolam renang di dalamnya. Salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah Paradesa Park. Tempat makan ini mengusung konsep makan dan nongkrong di luar ruangan yang menawan.

BTG Traveler bisa menikmati suasana kafe yang teduh sambil nongkrong bersama teman dan orang tersayang. Kalau mau, kamu juga bisa memilih spot dekat kolam renang yang dihiasi dengan lampu hias yang temaram. Menambah estetika dari tempat makan instagramable di Cibinong ini. Selain itu, BTG Traveler juga bisa mencoba untuk berenang di kolam renang yang tersedia.

Kalau BTG Traveler datang di hari kerja, kamu bisa bebas menggunakan fasilitas kolam renang yang ada. Namun, kalau datang di akhir pekan, kamu cukup melakukan pemesanan makanan atau minuman seharga Rp75.000 saja agar bisa berenang.

Lokasi : Paradesa Park, Pd. Rajeg, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Google Maps)

Kisaran Harga : Rp15.000 – Rp95.000

5. Arako Coffee n Work

Source from: Arako Coffee N Work

Kalau BTG Traveler mencari tempat makan instagramable di Cibinong dekat danau, Arako Coffee n Work jawabannya. Tempat makan satu ini berada tidak jauh dari danau. Jadi, kamu bisa menikmati keindahan danau sambil menyesap kopi atau menikmati makanan yang tersedia di tempat makan ini.

Dari segi dekorasi, Arako Coffee memiliki dekorasi bangunan yang didominasi dinding kaca besar. Sangat estetik dan cantik. Apalagi kalau BTG Traveler datang di malam hari. Perpaduan konsep dinding kaca dan garden membuat suasana di kafe terasa sejuk dan temaram.

Biasanya, kafe ini dijadikan sebagai tempat nongkrong dan nugas. Tapi, kalau mau merasakan keseruan suasana kafe, kamu juga bisa datang pada malam hari. Ada banyak event, live music, atau meet and greet yang sering diadakan di kafe ini.

Dari segi menu, menu yang ditawarkan Arako Coffee juga relatif beragam. Mulai dari menu kopi, teh, hingga susu bisa kamu temukan di sini. Belum lagi menu camilan, makanan ala western, hingga makanan khas Indonesia juga bisa kamu pesan. Karena itu, tempat makan instagramable di Cibinong ini cocok untuk kamu yang mau nongkrong lama atau mengerjakan tugas dalam waktu yang tidak sebentar.

Lokasi : Jl. Raya Karadenan No.99, Karadenan, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Google Maps)

Kisaran Harga : Rp12.000 – Rp32.000

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan instagramable di Cibinong. Setiap tempat makan memiliki desain interior dan eksterior yang menarik. Sehingga, BTG Traveler gak akan kehabisan spot untuk berfoto dan membuat konten video.

Agar lebih seru dan puas, ada baiknya kamu memesan hotel di dekat area tempat makan instagramable di Cibinong yang mau kamu datangi. Ada banyak pilihan hotel dan penginapan di Cibinong yang bisa kamu pesan melalui Bookingtogo. Selain itu, kamu juga bisa memesan tiket pesawat dan hotel ke area mana pun di seluruh Indonesia bahkan di luar negeri. Smart Booking, Easy Travel!

BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

Exit mobile version