Blue Lagoon Beach, Spot Diving dan Surfing Terbaik di Bali

1268
Blue lagoon Beach
Blue Lagoon Beach, Spot Diving dan Surfing Terbaik di bali via ayobali.net
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Blue Lagoon Beach – Menjadi salah satu destinasi wisata pantai di Karangasem, Blue Lagoon Beach bisa menjadi destinasi terbaik untuk kamu yang ingin bersantai sembari menikmati keindahan pantai ketika berkunjung ke Pulau Dewata, Bali.

Pasalnya, pantai yang memiliki hamparan pasir putih ini memang menjadi spot terbaik untuk menikmati keindahan pantai yang ada di Bali, dengan suasana yang berbeda dari pantai lain di Pulau Bali.

Selain itu, ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini, seperti berjemur, berfoto, memancing, atau sekedar jalan-jalan disekitaran bibir pantai.

Selain karena keindahan alamnya, pantai ini juga dikenal sebagai spot untuk diving dan surfing terbaik yang ada di Pulau Bali. Tak heran jika banyak turis asing yang datang ke sini untuk bisa menikmati keindahan pantai di Pulau Dewata.

Pantai Blue Lagoon Bali
Pantai Blue Lagoon Bali via facebook.com/balibrothertourservice
Pemandangan Blue Lagoon Beach Bali
Pemandangan Blue Lagoon Beach Bali via Instagram.com/sosuke_naito15
Keindahan Pantai Blue Lagoon
Keindahan Pantai Blue Lagoon via gotravelaindonesia.com

Lokasi Blue Lagoon Beach

Pantai indah ini sendiri terletak di kawasan Padangbai, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali Timur, Bali yang terletak sekitar 800 meter bagian timur dari Pantai Padanbai, Bali.

Harga Tiket Masuk

Untuk masalah tiket masuk, para pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun, para pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan sekitar Rp2.000 – Rp5.000 per-kendaraan.

Fasilitas Blue Lagoon Beach

Bicara soal fasilitas, pantai ini sudah dilengkapi dengan area parkir yang luas, toilet, ruang bilas, ataupun beberapa warung makanan yang bisa kamu sambangi setelah puas bermain air.

Ingin mengunjungi Blue Lagoon Beach menjelang libur akhir tahun? Tenang, kamu bisa banget loh pesan tiket pesawat di BookingToGo untuk rute penerbangan Jakarta – Bali, dengan harga termurah.

Penerbangan Jakarta Bali

Gak cuma itu aja, kamu juga bisa dapat diskon untuk pengguna baru, lho! Jadi tunggu apalagi? Yuk download BookingToGo sekarang juga!

Baca Juga:  8 Wisata Gratis di Malang ini Bisa Jadi Rekomendasi Waktu Kamu Liburan Sekolah
Google Play Download App Store Download
BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.