Rekomendasi Hotel Murah yang Dekat dengan We The Fest 2024

Bagikan Artikel
0
(0)
Rate this post

Siapa yang tidak tahu We The Fest? Event musik yang diadakan setiap tahun ini terkenal karena sering mengundang artis papan atas yang beragam. Bukan hanya artis Indonesia, tapi juga artis Internasional dengan berbagai jenis genre musik. Tidak heran kalau We The Fest 2024 menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu di tahun ini.

we the fest 2024

We The Fest 2024

Event musik We The Fest bukanlah event yang baru. Setiap tahunnya, event ini selalu ramai dibicarakan dan didatangi oleh penikmat musik. Pada tahun ini, We The Fest 2024 akan dilaksanakan pada 19 – 21 Juli 2024.

Seperti biasa, lokasi We The Fest akan diadakan di Senayan, Jakarta. Tepatnya di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Selatan. Karena itu, banyak orang yang mencari lokasi hotel murah di dekat venue We The Fest ini. Sehingga pengalaman menonton konser bisa lebih maksimal dan menyenangkan.

 

Rekomendasi Hotel Murah We The Fest

Bagi kamu yang ingin menikmati We The Fest, tentu saja akan semakin nyaman kalau seluruh akomodasi sudah tersedia. Termasuk akomodasi hotel untuk menginap. Jadi, kamu bisa berangkat konser dengan tenang dan pulang dengan lebih santai. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah We The Fest yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

1. Eightin Hotel Sudirman Jakarta

bookingtogo | hotel eightin sudirman

Kalau kamu mencari hotel murah dengan akomodasi ideal, Eightin Hotel Sudirman Jakarta bisa jadi pilihan yang menarik. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan berbagai fasilitas unggulan. Termasuk kamar ber-AC, meja kerja, brankas, TV layar datar, dan pengering rambut.

Bagi BTG Traveler yang berasal dari luar kota, Eightin Hotel Sudirman Jakarta juga memiliki fasilitas layanan antar jemput bandara. Layanan ini bisa kamu manfaatkan dengan biaya tambahan. Sehingga perjalanan jadi lebih mudah dan nyaman.

Lokasinya yang strategis dan dekat dengan venue We The Fest 2024 menjadi nilai tambah tersendiri. Sehingga, kamu bisa berangkat dan pulang konser dengan lebih nyaman. Dari segi kebersihan dan kenyamanan juga sangat diperhatikan. Selain itu, staf juga terkenal raman dan responsif. Termasuk dalam proses check in dan check out hotel.

Lokasi : Jl. Bend. Jatiluhur No.25 5, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210

Kisaran Harga : mulai dari 600ribuan

2. Artotel Casa Hang Tuah

artotel casa hangtuah | bookingtogo

Artotel Casa Hang Tuah adalah pilihan hotel yang nyaman dan strategis di Jakarta Selatan. Setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan AC dan berbagai fasilitas modern. Termasuk TV layar datar, mesin pembuat kopi, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan sandal. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan balkon yang memiliki pemandangan kolam renang atau taman.

Sebagai tamu, kamu juga bisa memanfaatkan fasilitas yang tersedia. Seperti kolam renang outdoor, layanan laundry, Wi-Fi Gratis di seluruh area hotel, sampai dengan penyewaan mobil untuk BTG Traveler yang ingin menjelajahi kota.

Lokasi hotel murah We The Fest satu ini juga cukup strategis. Selain dekat dengan venue, hotel ini juga hanya berjarak beberapa menit dari Plaza Senayan dan Pacific Place. Selain itu, lokasi Artotel Casa Hang Tuah juga masih dekat dengan akses ke berbagai pusat perbelanjaan, restoran, hingga berbagai tempat hiburan di Jakarta Selatan.

Jangan lupakan juga layanan yang ramah dari staf hotel. Jadi, kamu bisa meminta bantuan dari staf hotel kapan saja untuk berbagai layanan yang tersedia. Dari segi harga, hotel ini juga cukup kompetitif, cocok untuk kamu yang ingin menonton We The Fest 2024 dengan lebih hemat.

Lokasi : Jl. Hang Tuah I No.2, RT.2/RW.4, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

Kisaran Harga : mulai dari Rp 800ribuan

3. Sawana Suites

sawana suites

Sawana Suites merupakan hotel murah We The Fest yang sempurna untuk BTG Traveler yang mencari fasilitas lengkap, layanan memuaskan, dan lokasi strategis. Hotel yang berada di Jakarta Pusat ini merupakan hotel butik yang nyaman dan modern.

Fasilitas kamar tersedia sesuai standar kenyamanan. Dilengkapi dengan kamar ber-AC lengkap dengan TV kabel, meja kerja, brankas, kulkas, serta kamar mandi pribadi dengan shower. Cocok untuk kamu yang ingin menonton konser dengan lebih nyaman dan tenang. Beberapa kamar juga memiliki balkon dengan pemandangan yang indah.

Kalau tidak ingin repot mencari makanan, kamu juga bisa menikmati waktu makan di restoran yang tersedia. Restoran di Sawana Suites buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Ada banyak pilihan makanan prasmanan hangat dan dingin yang bisa kamu coba saat berkunjung ke sini. Kalau tidak ingin ke restoran, kamu juga bisa memesan makanan melalui layanan kamar yang tersedia 24 jam.

Terdapat juga fasilitas kolam renang outdoor yang bisa kamu gunakan secara gratis. Serta layanan laundry yang bisa kamu gunakan. Dari segi lokasi, Sawana Suites bukan hanya dekat dengan venue We The Fest 2024 saja, tapi juga mall mewah seperti Plaza Senayan dan Pacific Place. Lokasinya yang strategis juga memudahkan kamu yang ingin mengakses berbagai destinasi penting di Jakarta.

Lokasi : Jl. Danau Limboto No.B1 45, RT.5/RW.4, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10210

Kisaran Harga : mulai dari Rp 1jutaan

4. Avissa Suites

avissa suites

Avissa Suites adalah hotel murah We The Fest dengan peringkat bintang tiga yang nyaman. Lokasinya berada di segitiga emas Jakarta, cocok untuk BTG Traveler yang ingin menonton We The Fest atau pun tujuan lainnya seperti bisnis atau sekedar berwisata.

Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dengan kasur King Koil, kamar ber-AC, akses internet berkecepatan tinggi gratis, TV kabel, lemari es, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Kalau bosan di kamar, BTG Traveler bisa bersantai di rooftop gazebo yang dilengkapi dengan kolam ikan koi. Memberikan suasana yang tenang dan pemandangan kota yang menakjubkan.

Layanan restoran di hotel ini juga terbuka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari. Jadi, kamu tidak perlu pergi ke luar untuk mencari makan saat lelah. Ada banyak menu yang tersedia, termasuk menu lokal dan internasional. Selain layanan makan di restoran, BTG Traveler juga bisa memesan makanan secara ala carte melalui layanan kamar yang tersedia.

Lokasi Avissa Suites juga cukup strategis. Selain dekat dengan venue We The Fest 2024, lokasi hotel ini juga berada tidak jauh dari Mall Ambasador dan Lotte Shopping Avenue. Akses yang mudah menjadikan hotel ini menjadi salah satu hotel favorit untuk para pebisnis dan wisatawan.

Lokasi : Jl. Karet Pedurenan No.19 2, RT.2/RW.6, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Kisaran Harga : mulai dari Rp 500ribuan

 

Itulah beberapa rekomendasi hotel murah We The Fest yang bisa kamu pilih. Kalau kamu sudah membuat pilihan, jangan lupa untuk langsung membuat pesanan. Jadi kamu bisa mendapatkan kamar lebih cepat dan nyaman. Salah satu platform yang bisa kamu andalkan untuk melakukan pemesanan adalah Bookingtogo. Selain bisa mendapatkan akomodasi berkualitas, kamu juga bisa mendapatkan diskon spesial tambahan untuk pemesanan melalui website atau aplikasi. Selamat bersenang-senang!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

You May Also Like