Skyline Resto – Restoran Rooftop dengan View Terbaik di Bandung

13311
Skyline Resto Bandung
Skyline Resto Bandung
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Skyline Resto Bandung, jadi salah satu resto dengan view terbaik dengan suasana sejuk nan asri karena memang berada di kawasan Dago atas Bandung.

Seperti yang kita tau, Bandung memang tak hentinya menjadi destinasi favorit pengunjung untuk menghabiskan masa libur mereka.

Mulai dari menikmati keindahan alam, bertandang ke tempat wisata yang tersedia, atau berkunjung ke resto dengan view yang menawan, bisa ditemukan di Kota Bandung.

Terlepas dari itu semua, ada satu resto yang juga masuk ke dalam Restoran Rooftop dengan view terbaik di Kota Bandung, yakni Skyline Resto Best View.

Sesuai dengan namanya, Skyline resto ini memiliki julukan Best View karena pemandangan yang disuguhkan di sini benar tak ada duanya.

Skyline Resto Bandung

View dari Skyline Bandung
View dari Skyline Bandung
Alamat/Lokasi Dago, Jl. Bukit Pakar Timur No.108, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198
Harga Menu Rp 20.000 – Rp 160.000
Jam Operasional Senin – Kamis (10.00 – 23.00)
Jumat – Minggu (10.00 – 00.00)
Fasilitas WiFi, Toilet, Area parkir, Musholla, dll
Telpon (022) 20455666
Google Maps https://goo.gl/maps/fHV2fqQ1yk9Uz1RC7

Terletak di kawasan Dago, restoran yang memiliki view dan juga tempat yang nyaman ini, memang menjadi tujuan para wisatawan untuk melepas penat, dan juga memanjakan mata dengan indahnya Kota Bandung yang bisa dilihat dari Skyline Resto.

Selain itu suasana di sini juga cukup cozy untuk kamu yang mungkin berlibur dengan keluarga, ataupun teman kalian.

Suasana di Skyline Bandung
Suasana di Skyline Bandung
Outdoor Skyline Bandung
Outdoor Skyline Bandung
Area Bar Skyline Bandung
Area Bar Skyline Bandung

Ada 4 lantai yang disediakan oleh pihak Skyline Resto, yang mana masing-masingnya dibagi dengan beberapa bagian, seperti

  • Lantai 1 digunakan sebagai area parkir bagi pengunjung
  • Lantai 2 dan 3 digunakan sebagai area untuk pengunjung bisa memesan makanan dan minuman
  • Lantai 4 digunakan sebagai rooftop dan area berfoto serta untuk menikmati hidangan yang sudah dipesan.
Baca Juga:  Aktivitas dan Keseruan di Noah Park Bandung Untuk Liburanmmu

Banyak Spot Foto Instagramable

Salah satu daya tarik dari resto ini tentu area foto yang instagramable ditiap sudutnya. Para pengunjung bisa berfoto di lantai 2, 3 ataupun 4 dengan view Kota Bandung yang menawan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Spot Foto Outdoor Skyline
Spot Foto Outdoor Skyline

Selain itu pengunjung bisa menuju ke spot foto yang memang dibuat sedemikian rupa dengan tambahan kursi gantung dari rotan, yang cocok banget untuk berfoto atau sekedar bersantai saja.

Area Foto di Skyline Bandung
Area Foto di Skyline Bandung
Berfoto di Skyline Bandung
Berfoto di Skyline Bandung

Waktu terbaik untuk berfoto di sini tentu hampir tiap waktu. Namun, pada waktu menjelang sore atau malam, spot foto di sini akan lebih ramai dikunjungi pengunjung yang ingin mengabadikan momen.

Fasilitas dan Hiburan Skyline Resto

Seperti pada umumnya, fasilitas di Skyline Resto ini masih cukup memadai untuk para pengunjung yang datang, ada area parkir, toilet, musholla, wifi, stop kontak, dan lain sebagainya.

Live Music di Skyline Resto
Live Music di Skyline Resto

Selain daripada fasilitas yang disediakan, Skyline Resto juga memiliki pertunjukkan lice music untuk para pengunjung yang diadakan setiap hari, pada malam hari.

Harga Menu Skyline Resto

Spot Outdoor Skyline Resto
Spot Outdoor Skyline Resto

Untuk pilihan harga di Skyline Resto sendiri masih cukup terjangkau. Pengunjung bisa menikmati ragam makanan dan minuman mulai dari Rp 20.000 – Rp 160.000 yang tentu bisa lebih murah jika kamu split bill dengan temanmu ketika ke Skyline Resto.

Alamat dan Jam Operasional

Skyline Resto sendiri terletak di Dago, Jl. Bukit Pakar Timur No.108, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198 yang bisa kamu lihat juga di Google maps.

Sedangkan untuk jam operasional, Skyline Resto buka dari Senin – Kamis (10.00 – 23.00) dan Jumat – Minggu (10.00 – 00.00).

Gimana, setelah melihat ulasan dari Skyline Resto di atas tadi, apa kamu siap untuk merencanakan liburan sembari menikmati hidangan dan view yang menawan di Skyline?

Baca Juga:  Water Coaster Dusun Bambu Lembang, Wisata Terbaru nan Asik di Lembang
BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.