Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Halo BTG Traveler! – Kamu lagi liburan ke bandung? gak lengkap rasanya kalau ke Bandung belum ke Lembang. Selain memang udaranya sejuk, disini juga sudah mulai bermunculan destinasi wisata dan aktivitas terbaru. Yang salah satunya berada di dusun bambu lembang.

Dusun bambu lembang sendiri sudah dikenal dari tahun 2014 serta menyedot banyak pengunjung pada saat itu. Dengan munculnya lokasi ini, dusun bambu memberi suasana baru bagi wisatawan yang berlibur ke Bandung. Area ini terhitung luas dan memiliki tata wisata yang menarik dan baik. Selain itu disini kamu bisa menemukan restoran, wisata permainan, tempat menginap berupa villa, glamping dan lain sebagainya.

Dusun Bambu
Dusun Bambu Lembang by Gani Amanda

Harga Tiket Masuk Wisata Dusun Bambu Lembang

Untuk memasuki Wisata ini kamu cukup merogoh kocek sebagai berikut:

Tiket & Parkir Harga*
Weekday Gratis
Weekend Rp. 30.000
Parkir mobil Rp. 15.000
Parkir motor Rp. 10.000

*harga tiket dapat berubah sewaktu waktu

Document
gambar hotel

Menginap dengan Suasana Sejuk di Puteri Gunung Hotel

Mulai dari IDR 904.622 /malam di Booking To Go

Wahana Seru di Dusun Bambu

Selain beberapa area resto dan hal lainnya, disini juga ada berbagai kegiatan seru yang bisa kamu lakukan, apa aja sih? yuk simak ulasan dari BookingToGo ini…

1. Sampan Sangkuriang

Mau naik sampan di dusun bambu lembang? bisa banget, disini ada danau buatan yang bisa kamu telusuri menggunakan sampan bernama sampan sangkuriang, untuk menaiki wahana ini kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 20.000/orang.

Sampan sangkuriang
Menaiki Sampan sangkuriang di danau buatan
Document

2. We Playground

Buat kamu yang mau bermain bersama anak anak dan keluarga, kamu bisa ke area We Playground, disini pengunjung dapat menemukan berbagai wahana anak anak seperti flying trampoline, inflatable jumping & slide, tower of busy, booomerang slide, flying fox, tower of science, dan lain sebagainya. Semua area bermain ini bisa kamu rasakan bersama keluarga cukup dengan Rp. 70.000/orang

Wahana We Playground
Wahana We Playground

Baca Juga: Lembang Park Zoo : Harga Tiket, Lokasi dan Aktivitas Terbaru

3. Bermain Buggy Car, E-Bike & E-Scooter

Berkeliling di luasnya area ini gak bakal bisa kesampaian kalau dengan jalan kaki saja, kamu bisa menggunakan fasilitas E-Bike dan E-scooter untuk berjalan jalan disini, selain itu kamu juga bisa bermain Buggy car di salah satu area di Dusun Bambu Lembang. Untuk harga tiketnya sebagai berikut.

Jenis Kendaraan Harga*
E-scooter Rp. 35.000/30 menit
E-bike Rp. 40.000/30 menit
Sepeda Bambu Rp. 20.000/30 menit
Buggy Car Rp. 130.000/30 menit
*harga tiket dapat berubah sewaktu waktu
Document
gambar hotel

Staycation dengan Suasana Natural di Dusun Bambu Resort

Mulai dari IDR 2.270.090 /malam di Booking To Go

Fasilitas kendaraan dusun bambu lembang
Fasilitas kendaraan dusun bambu lembang

4. Water Coaster

Nah di bulan April 2023 kemarin, Dusun bambu lembang punya wahana baru loh, namanya Water Coaster, dimana disini kamu bisa bermain wahana layaknya roaler coaster di perosotan air, tapi jangan khawatir kamu ga perlu basah basahan kok, karena di Water Coaster ini kamu akan disediakan pelampung sekaligus jas hujan biar kamu ga kebasahan. Wisata bermain Water Coaster sendiri dikenakan kocek sebesar Rp. 50.000/pax dan saat peak season menjadi Rp. 60.000/pax

Liburan ke Lembang, Booking Tiket Pesawat dan Hotelnya di BookingToGo!

Baca Juga:  12 Wisata di Bandung yang Ramah Anak Buat Liburan

Selain beberapa aktivitas diatas masih banyak lagi yang bisa kamu temui di Dusun Bambu Lembang loh, untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek disini. Selain itu buat kamu yang mau pesan hotel sekitar lembang maupun bandung, atau mau pesan tiket pesawat ke Bandung kamu bisa banget loh cek di BookingToGo dengan berbagai promo menarik, Yuk Pesan Sekarang, Smart Booking, Easy Travel !!!

Promo Tiket Hotel Mei 2023

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.