Kuta Baru Hotel, Tempat Staycation Dekat Pantai Kuta Lombok yang Menenangkan

926
Kuta Baru Hotel
via Instagram.com/kutabaruhotel
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Kuta Baru Hotel – Untuk kamu yang berkunjung ke kawasan Pantai Kuta Mandalika, tak perlu bingung dalam memilih hotel mana yang hendak dijadikan tempat untuk menginap. Di sana ada Kuta Baru Hotel yang instagenic, juga dekat dengan pantai di kawasan Kuta Mandalika.

Hotel ini sendiri terbilang cukup luas, dan dilengkapi dengan kolam renang yang dihiasi kursi pantai yang berjejer rapi dipinggir kolam sebagai tempat bersantai untuk para pengunjung.

Hotel ini juga memiliki suasana yang amat tenang. Sehingga memungkinkan kalian untuk menghabiskan waktu dengan nyaman dan santai tanpa ada gangguan dari luar.

Kolam Renang Kuta Baru Hotel
via Instagram.com/kutabaruhotel

Para tamu atau pengunjung bisa berjalan-jalan santai sembari mengitari taman disekitar hotel, dan untuk sampai ke Pantai Kuta Mandalika, kamu hanya perlu berjalan beberapa ratus meter saja karena memang jaraknya tak begitu jauh.

Selain itu, di dalam hotel Kuta Baru juga terdapat restoran yang menyediakan beragam jenis makanan dan cocok untuk tempat bersantai selain di pinggir kolam renang.

Tempat Bersantai di Kuta Baru Hotel
via Instagram.com/kutabaruhotel

Fasilitas dan Harga Kamar Kuta Baru Hotel

Kuta Baru Hotel sendiri merupakan hotel dengan rating bintang 3 dengan fasilitas lengkap yang memanjakan para pengunjung, seperti WiFi, area parkir, kolam renang, restoran, taman, brankas di dalam kamar, dan juga teras.

Untuk tipe kamar Kuta Baru Hotel ada Luxury Twin Room, dan Luxury Double Room King Bed yang dibanderol pada harga 1 jutaan per-malamnya.

Kamar Kuta Baru Hotel
via Instagram.com/kutabaruhotel

Buat kamu yang ingin menginap di Kuta Baru Hotel, kamu bisa melakukan reservasi lewat aplikasi BookingToGo dan dapatkan diskon hingga 1 juta rupiah serta diskon 200 ribu untuk pengguna baru.

Promo Liburan Bareng BTG

Jadi tunggu apalagi? Yuk rencanakan liburanmu bareng BookingToGo!

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Buat Tahun Baru

Lokasi Kuta Baru Hotel

Hotel Kuta Baru sendiri terletak di Jl. Pariwisata Pantai Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dari arah Bandara Internasional Lombok, berjarak kurang lebih 15 kilometer dengan waktu tempuh 30 menit via Jl. Kuta Lombok


Itulah tadi ulasan singkat mengenai Kuta Baru Hotel yang bisa jadi tempat staycation kamu bersama keluarga ataupun orang terdekat. Gimana nih? Sudah siap untuk berlibur ke Lombok?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.