Bagikan Artikel
Rate this post

Private Villa di Bali – Bicara tentang Pulau Bali, mungkin yang ada di benak kalian adalah pantai dan ragam tempat wisatanya, bukan?

Memang salah satu pulau di Indonesia satu ini kerap kali menjadi daya tarik dan juga destinasi wisata untuk para warga lokal, maupun turis asing.

Terlebih, Pulau Bali memang dikenal memiliki banyak sekali pantai dan juga keberagaman culture yang cukup unik. Tak heran jika bali menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan asing.

Namun selain keindahan pantai dan alamnya, Bali juga memiliki beberapa destinasi yang kerap dikunjungi pasangan yang ingin menikmati honeymoon atau juga bersama keluarga, salah satunya adalah Private Villa.

Private Villa sendiri merupakan penginapan yang bisa kamu sewa untuk beristirahat, atau menikmati suasana intimate bersama pasangan ketika berlibur ke Bali.

5 Rekomendasi Private Villa di Bali

Dan untuk kamu yang hendak berlibur atau menikmati bulan madu di Pulau Dewata Bali, berikut ada 5 Rekomendasi Private Villa di Bali dengan harga yang terjangkau dan pemandangan yang menawan.

1. Aksari Villa

Menjadi salah satu Private Villa favorit pasangan yang baru saja menikah, Aksari Villa bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburanmu.

Aksari Villa 2
via bookingtogo.com
Aksari Villa 6
via bookingtogo.com
Aksari Villa 4
via bookingtogo.com
Aksari Villa
via bookingtogo.com

Aksari Villa menyediakan 14 unit villa yang mana masing-masingnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dan juga Jacuzzi untuk bersantai.

Tak sampai situ saja, kamu juga akan mendapatkan fasilitas lain berupa Candle light dinnerlunch, serta penyewaan kendaraan dan paket wisata dengan pakaian adat khas Bali.

2. Asvara Villa

Terletak ditengah persawahan tanah Ubud, Asvara Villa bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin melaksanakan honeymoon di private villa yang satu ini.

Asvara Villa
via bookingtogo.com
Asvara Villa
via bookingtogo.com
Asvara Villa
via bookingtogo.com

Selain terletak ditengah persawahan, tentu saja udara di sini sangat sejuk. Belum lagi, villa ini juga memiliki fasilitas yang cukup memadai, seperti jubah mandi, bluetooth speaker, dan Amazon Alexa yang bisa kamu gunakan untuk mengontrol perangkat di villa tersebut.

Tentunya, selain menjadi destinasi untuk honeymoon yang intim, Asvara Villa juga bisa menjadi destinasi healing terbaik ketika berkunjung ke Bali.

3. Awila Villas Kuta

Menjadi salah satu private villa dengan private pool di bali, Awila Villas Kuta kerap menjadi favorit para wisatawan yang hendak longstay ketika berkunjung ke Bali.

Awilla Villas Ubud
via awilavillas-kuta.com
Awila Villas Kuta
via bestdealsasiarentals.com

Villa ini sendiri terletak di kawasan yang cukup strategis dan tak jauh dari pusat keramaian dan juga oleh-oleh, dan juga Pantai Kuta.

Untuk kolam renangnya sendiri cukup luas, dan baru dilakukan renovasi ulang yang membuat bangunan ini terlihat seperti baru.

Itulah mengapa tak heran jika villa ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berlibur ke Bali bersama keluarga.

4. Buana Bali Villa & Spa

Selanjutnya ada Buana Bali Villa & Spa, yang juga menjadi favorit para pasangan yang baru saja menikah dan ingin melaksanakan honeymoon selain di Asvara Villa.

Buana Bali Villa & Spa
via bookingtogo.com
Buana Bali Villa & Spa
via bookingtogo.com
Buana Bali Villa & Spa
via bookingtogo.com

Private villa satu ini juga terletak di tengah perbukitan Jimbaran yang mana memiliki udara dan suasana yang sejuk, serta memberikan privasi untuk pengunjung.

Selain menikmati pemandangan dan juga suasana yang asri, di sini juga kamu bisa menikmati layanan Spa dengan bahan alami. Villa ini juga terletak tak jauh dari Pantai Balangan, dan objek wisata Garuda Wisnu Kencana.

5. Maharaja Villas

Seperti namanya, private villa satu ini akan membuat kamu seolah-olah menjadi raja ataupun ratu di Bali, dengan mengusung unsur desain budaya Bali di tiap detail bangunannya.

Maharaja Villas
via bookingtogo.com
Maharaja Villas
via bookingtogo.com
Maharaja Villas
via bookingtogo.com

Private villa ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai sembari menikmati indahnya Pulau Bali dan menenangkan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

Selain memadukan unsur budaya Bali dari detail bangunan, kamu juga dapat merasakan makanan khas Bali serta alunan musik gamelan. Ada juga kolam renang luas serta fasilitas spa untuk memanjakan tubuh.

Ingin berkunjung ke salah satu private villa yang ada di Bali? Tenang, kamu bisa melakukan reservasi kamar melalui aplikasi BookingToGo dan dapatkan diskon hingga 1 juta rupiah untuk pemesanan private villa di Bali, tunggu apalagi? Yuk download aplikasinya sekarang juga!

Promo Liburan Bareng BTG

Dan itulah tadi ulasan mengenai beberapa private villa di Bali untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, ataupun pasangan. Tertarik untuk mengunjungi salah satunya?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...