Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Bukit Larata – Menjadi salah satu hidden gem di Likupang Manado, kawasan bukit indah ini menjadi destinasi yang cocok untuk menikmati keindahan alam terbuka yang luas.

Pasalnya, objek wisata satu ini memang memiliki view yang menawan, serta udara yang masih sangat sejuk.

Bukit yang memiliki ketinggian sekitar 45 meter di atas laut ini juga menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Utara, untuk sekedar duduk dan menikmati keindahan alam yang ada.

Tempat ini juga tentunya cocok untuk kamu yang ingin melepas penat serta healing untuk kembali me-refresh pikiran.

Bukit Larata

Alamat Pulisan, Likupang Timur, North Minahasa Regency, North Sulawesi
Tiket Masuk 10.000
Parkir 5.000 (motor)
10.000 (mobil)
Jam Operasional 24 Jam
Fasilitas Area Parkir
Google Maps Klik di sini
Keindahan Bukit Larata
via Instagram.com/jokuhon_
Pemandangan di Sekitar Bukit Larata
via Instagram.com/venividiamavi.am

Dari ketinggian bukit ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan bukit yang luas, serta laut yang menghampar di bagian bawah Bukit Larata.

Ditambah dengan deburan suara ombak dan juga angin laut yang sepoi, tentu saja memberikan ketenangan untuk para pengunjung yang singgah ke sini.

Fasilitas

Untuk sementara, objek wisata ini masih belum memiliki fasilitas umum untuk para pengunjung, namun tak usah khawatir, karena para pengunjung masih dapat memarkirkan kendaraan mereka di area parkir yang disediakan.

Tiket Masuk Bukit Larata

Untuk tiket masuk, Bukit Larata mematok harga sekitar Rp.10.000 dan juga biaya parkir sekitar 5.000 – 10.000 per-kendaraan.

Lokasi Bukit Larata

Bukit indah ini terletak di Pulisan, Likupang Timur, North Minahasa Regency, North Sulawesi yang bisa ditempuh baik menggunakan kendaraan pribadi, ataupun menggunakan tiket pesawat untuk menuju Kota Manado kemudian ke Bukit Larata.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai objek wisata Bukit Larata yang menjadi salah satu hidden gem di Likupang, Manado. Gimana nih, tertarik untuk berkunjung ke sini?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...