Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Cileunca Land – Menikmati liburan akhir pekan memang menjadi aktivitas yang kerap dilakukan sebagian orang untuk me-refresh pikiran.

Banyak sekali orang-orang yang memilih untuk pergi ke beragam objek wisata untuk sekedar bermain, ataupun menikmati masa libur mereka.

Mulai dari mengunjungi tempat wisata alam, perbukitan, pantai, dan masih banyak lagi. Tentu saja, hal ini juga di dukung dengan banyaknya tempat wisata yang bisa ditemukan.

Dan salah satu tempat wisata yang saat ini cukup populer dan menarik perhatian orang banyak adalah Cileunca Land.

Objek wisata yang terletak di kawasan Pangalengan Bandung, Jawa Barat ini, merupakan destinasi wisata yang memadukan keindahan perkebunan teh, dan danau di sekitar lokasi.

Ketika sampai di sini, para pengunjung bisa duduk santai dengan view berupa danau yang luas, yang tentu saja memberikan kesan tenang dan asri.

Selain itu para pengunjung juga bisa menggunakan pillow beans untuk duduk di jembatan pinggir danau untuk menikmati keindahan alam yang tersedia.

Tak sampai situ saja, objek wisata ini juga menyediakan camping ground untuk para pengunjung yang ingin berlibur ala-ala piknik, dengan orang terdekat maupun keluarga mereka.

Cileunca Land

Alamat Situ Cileunca, Jln.Pulosari, Desa Cibuluh, Danau, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378
Tiket Masuk Rp10.000/orang
Rp50.000 (sewa area camping)
Fasilitas Area parkir, Toilet, Mushola, Spot selfie yang Instagramable, Area camping, Restoran, atau cafe.
Jam Operasional Senin – Jumat (08.00 – 20.00)
Google Maps klik di sini

Daya Tarik Cileunca Land

Selain menawarkan keindahan alam, objek wisata ini juga memiliki beragam spot foto yang cukup instagramable dan sangat cocok untuk kamu yang senang mengabadikan momen ketika berlibur.

Spot Foto di Cileunca Land
via Instagram/cileunca.land
Suasana di Cileunca Land
via kawanus.com

Para pengunjung juga bisa bersantai di bawah teduhan payung besar sembari bersandar di pillow beans sembari menikmati sejuknya udara khas Kota Bandung.

Fasilitas dan Jam Operasional

Untuk masalah fasilitas, objek wisata yang terbilang baru ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum untuk para pengunjung, seperti:

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot selfie yang Instagramable
  • Area camping
  • Restoran, atau cafe.

Kamu bisa berkunjung ke tempat ini setiap hari dari pukul 08.00 – 20.00, namun tentu saja waktu terbaik untuk singgah kemari adalah ketika pagi hari, ataupun menjelang matahari terbenam.

Alamat dan Harga Tiket Masuk

Spot Foto Cileunca Land
via mahdang.com / nativeindonesia.com

Destinasi wisata alam ini sendiri berlokasi di Situ Cileunca, Jln.Pulosari, Desa Cibuluh, Danau, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

Sedangkan untuk tiket masuknya, para pengunjung akan dibebankan biaya sebesar Rp10.000/orang dan Rp50.000 untuk penyewaan area camping.

Penginapan di Sekitar Cileunca Land

Jika kamu tak ingin bermalam di camp area Cileunca Land, kamu masih bisa menemukan penginapan di sekitar destinasi wisata ini lewat aplikasi BookingToGo lho! Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak diskon serta promo menarik lainnya.

web-banner-btg-new-user2-1-1659498144

Jadi tunggu apalagi? Yuk! Download BookingToGo sekarang juga!


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...