Sunrise Point Cukul, Menikmati Indahnya Panorama Alam Bandung

1027
Sunrise Point Cukul Bandung
via Google Maps/Noko Sumiarso
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Sunrise Point Cukul merupakan salah satu destinasi wisata di sekitaran Pangalengan Bandung, yang patut untuk kamu kunjungi ketika berlibur.

Menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari terbit selain Gunung Putri Lembang, Sunrise Point Cukul pun demikian juga tak kalah menawan.

Sunrise Cukul Point sendiri memiliki ketinggian sekitar 1.600 mdpl dengan pemandangan indah berupa pegunungan dan juga perkebunan teh hijau yang rindang.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati beragam keindahan alam lain yang memanjakan mata, dan tentu saja menjadi sarana penghilang stress dari hiruk pikuk perkotaan.

Sunrise Point Cukul

Keindahan Matahari Terbit Sunrise Point Cukul
via tourbandung.id
Alamat Jl. Cukul, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378
Tiket Masuk Rp 2.000/orang
Fasilitas Spot Foto Sayap Burung, Spot Foto Hammock, Spot Foto Menara Pandang, Spot Foto I Love You, Spot Rumah Pohon, Spot Gardu Pandang.
Jam Operasional Senin – Kamis (05.00 – 18.00)
Jum’at – Minggu (24 jam)
Google Maps Klik di sini

Daya Tarik Sunrise Point Cukul

Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan spot favorit untuk menyaksikan matahari terbit pada pagi hari, dari ketinggian bukit.

Keindahan Sunrise Point Cukul
via wisatainfo.com

Selain itu, objek wisata ini juga memiliki beragam spot foto yang sangat instagramable, serta sangat cocok untuk kamu yang mungkin saja berlibur dengan pasangan.

Fasilitas dan Jam Operasional

Selain menawarkan keindahan alam dan suasana yang sejuk, destinasi wisata ini juga memiliki beragam fasilitas umum yang ditujukan untuk para pengunjung, seperti:

  • Spot Foto Sayap Burung
  • Spot Foto Hammock
  • Spot Foto Menara Pandang
  • Spot Foto I Love You
  • Spot Rumah Pohon
  • Spot Gardu Pandang
  • dan masih banyak lagi.

Untuk jam operasionalnya, Sunrise Point Cukul buka dari Senin – Kamis dari pukul 05.00 – 18.00, dan Jum’at – Minggu selama 24 jam.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Wisata Kota di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Harga Tiket Masuk

Pemandangan Sunrise Point Cukul
via gotravelaindonesia.com

Sementara itu, untuk tiket masuknya sendiri pengunjung hanya akan dibebankan tiket masuk sekitar Rp. 2.000/orang dan sudah bisa menikmati seluruh wahana berfoto yang ada di sana.

Lokasi Sunrise Point Cukul

Penasaran dengan spot terbaik untuk menikmati matahari terbit ini? Tenang, Sunrise Point Cukul sendiri berlokasi di Jl. Cukul, Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 yang tentu saja bisa kamu kunjungi dengan kendaraan roda 2 maupun 4.

Spot Foto di Sunrise Point Cukul
via sabumiku.com

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Sunrise Point Cukul yang ada di kawasan Pangalengan, Bandung. Gimana nih? Tertarik untuk menikmati indahnya matahari terbit dengan suasana yang asri dan tenang di sini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.