Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Curug Sanghyang Taraje – Menikmati keindahan alam memang menjadi alternatif untuk sebagian orang yang ingin menghabiskan waktu liburan.

Dengan keindahan alam, pepohonan yang hijau, serta suasana yang asri, tentu hal ini menjadi cara sederhana untuk menghilangkan penat dan juga healing untuk me-refresh otak.

Dan salah satu destinasi yang cocok untuk kamu bisa menenangkan fikiran ialah Curug Sanghyang Taraje, yang terletak di kawasan Garut, Jawa Barat.

Curug Sanghyang Taraje

Keindahan Sanghyang Taraje Garut
via Google Maps/Yogas Septina
Alamat Kp. Kombongan, Pakenjeng, Pamulihan, Garut, Jawa Barat, Indonesia,
Tiket Masuk Rp 10.000
Fasilitas Area parkir, Penitipan, Musholla, Toilet, Warung makan dan minum, Bangku, Gazebo,
Jam Operasional Setiap hari (08.00 – 17.00)
Google Maps Klik di sini

 

Daya Tarik Curug Sanghyang Taraje

Curug ini sendiri menjadi sebuah hidden gem di Jawa Barat, karena memang lokasi dari curug atau air terjun ini cukup tersembunyi sehingga tak banyak diketahui oleh banyak orang.

Pelangi di Curug Sanghyang Taraje Garut
via libur.co

Tak sampai situ saja, curug ini juga diapit oleh dua perbukitan yang membuat panorama dari Curug Sanghyang ini cukup eksotis.

Bahkan tak jarang, kamu bisa berkesempatan melihat pelangi yang terbentuk disekitar air terjun. Tentu saja, ini bisa menjadi pemandangan yang tak boleh dilewatkan.

Fasilitas

Selain menawarkan keindahan alam yang eksotis, destinasi wisata alam ini juga menyediakan beragam fasilitas umum untuk para pengunjung yang singgah di sini, seperti

  • Area parkir
  • Penitipan
  • Musholla
  • Toilet
  • Warung makan dan minum
  • Bangku
  • Gazebo

Tiket Masuk dan Jam Operasional

Pesona Alam Curug Taraje Garut
via kangentraveling.com

Kamu bisa berkunjung ke destinasi wisata alam indah ini dengan tiket masuk sebesar Rp 10.000 yang sudah include dengan biaya parkir kendaraan, dengan jam operasional dari Senin – Minggu dari pukul 08.00 – 17.00

Alamat Curug Sanghyang Taraje

Bersantai di Curug Sanghyang Garut
via jejakpiknik.com

Curug ini sendiri berlokasi di Kp. Kombongan, Pakenjeng, Pamulihan, Garut, Jawa Barat, Indonesia, yang bisa kamu tempuh dengan kendaraan roda 2 ataupun 4.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai spot wisata Curug Sanghyang Taraje yang terletak di kawasan Garut, Jawa Barat. Gimana, tertarik untuk menikmati keindahan alam di sini?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...