Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Deloret Cafe – Menikmati akhir pekan bersama orang terdekat maupun keluarga, memang menjadi salah satu cara untuk melepas penat, serta me-refresh otak dari segala beban pekerjaan yang sudah dijalani ketika weekday.

Ada banyak destinasi dan tujuan yang kerap disambangi untuk sekedar berkumpul, ataupun bercengkrama sejenak, salah satunya adalah coffeshop ataupun cafe dengan beragam konsep yang unik.

Sebagaimana kita tau, menjamurnya coffeeshop saat ini sudah seperti trend yang tak bisa lepas dari masyarakat saat ini.

Terlebih lagi, banyak orang orang yang mengunjung coffeeshop dengan tujuan yang beragam, mulai dari bekerja, nongkrong, atau bahkan melepas penat seperti yang sudah kita bahas tadi.

Tapi tau kah kamu? Jika di tengah padatnya Kota Jakarta saat ini, kita bisa menemukan salah satu cafe atau tempat ngopi dengan konsep RTH atau Ruang Terbuka Hijau.

Deloret Cafe adalah salah satunya. Cafe yang terletak di bilangan Jakarta Selatan tepatnya Cilandak ini, memiliki konsep yang agak unik daripada coffeeshop lainnya.

Di tempat ini, kamu bisa merasakan sensasi ngopi di area outdoor dengan banyak tumbuhan hijau yang menyegarkan mata, serta memberikan suasana tenang.

Deloret Cafe, Cilandak

Area Outdoor Deloret Cilandak
via GoogleMaps
AlamatJl. Pangeran Antasari No.39, RT.10/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Jam OperasionalSenin - Minggu (10.00 - 22.00)
HargaRp 30.000 - 200.000
FasilitasArea parkir, Spot foto, WiFi, Spot Indoor dan Outdoor, Colokan Listrik, dll
Reservasi(021) 7590 - 6663
Google MapsCek lokasi

Daya Tarik Deloret Cafe

Selain menawarkan konsep berupa Ruang Terbuka Hijau yang asri, tempat ini juga sangat cocok untuk berkumpul dan bercengkrama bersama orang terdekat.

Suasana di Deloret Cafe Cilandak
via GoogleMaps
Area Sekitar Deloret Cafe
via GoogleMaps

Ada beragam spot foto yang cukup instagramable untuk kamu yang senang berswafoto, serta ada ruang indoor, outdoor, serta semi-outdoor yang mana sangat cocok untuk duduk santai menikmati kudapan dan menghabiskan akhir pekan.

Tentu saja hal ini bisa menjadi sarana untuk healing sejenak di tengah ramainya kawasan Ibu Kota yang tak pernah sepi hari ke hari.

Harga Makanan dan Minuman

Untuk harga dari makanan dan minumannya sendiri cukup beragam kok, pihak cafe membandrol harga mulai dari Rp 30.000 untuk minuman, hingga yang paling mahal di angka Rp 200.000. Walaupun demikian, harga ini tentu akan terasa ringan jika kamu split bill bersama teman atau pasanganmu.

Fasilitas

Untuk masalah fasilitasnya sendiri, pengelola Deloret Cafe juga menyediakan beberapa hal untuk para pengunjung, seperti Area parkir yang cukup luas, akses WiFi, Spot untuk berfoto, area indoor dan outdoor, dan masih banyak lagi.

Dan jika kamu ingin berkunjung ke sini untuk sekedar bekerja atau meeting, mereka juga menyediakan stop kontak untuk menunjang kebutuhan kamu kok.

Lokasi Deloret Cafe

Penasaran dengan cafe unik yang satu ini? Tenang, Deloret Cafe berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No.39, RT.10/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, yang tentu saja rutenya bisa diakses baik dengan kendaraan umum, ataupun pribadi.

Gimana nih gengs? Setelah melihat review tentang Deloret Cafe tadi, apa kamu sudah siap untuk menghabiskan akhir pekan mu bersama orang tersayang di sini?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...