Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Selirik Kopi Tangsel – Ngomongin tentang tempat ngopi, mungkin saat ini kita sudah banyak menemukan tempat ini di berabagai sudut, dengan beragam konsep.

Mulai dari tempat ngopi dengan konsep terbuka dan menyatu dengan alam seperti Warung Kopi Nako, tempat ngopi yang cocok untuk tempat kerja seperti Work Coffee, atau tempat ngopi dengan view yang menawan seperti Cafe Pasir Angin Pas.

Baik dari beragam tempat ngopi di atas, tentu saja masing-masingnya memiliki keunikan serta ciri khas masing-masing tempat yang membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di sini.

Ditambah lagi dengan animo masyarakat yang saat ini senang sekali berkunjung ke tempat ngopi untuk melepas stress ataupun sekedar berkumpul, tentu saja banyak dari mereka yang mencari tempat ngopi dengan konsep yang cukup unik dan nyaman tentunya.

Dan salah satu rekomendasi dari BookingToGo untuk tempat ngopi yang cukup unik di sini, adalah Selirik Kopi.

Tempat ngopi yang terletak di kawasan Tangerang Selatan ini, memiliki konsep yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya.

Dimana, konsep dari tempat ini hampir mirip dengan suasana di Puncak Bogor. Tentu kita sudah tau, kawasan puncak memang menjadi salah satu destinasi favorit para pengunjung, untuk singgah atau sekedar menghabiskan waktu liburan mereka.

Tapi siapa sangka, jika kamu bisa menikmati suasana seperti di puncak, tanpa harus jauh jauh ke sana.

Selirik Kopi Tangsel

Tampak Luar Tempat Ngopi Rasa Puncak Selirik Kopi Tangsel
via banten.genpi.co
Alamat Jl. Cilenggang 1 No.53, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Harga Menu Rp20.000 – Rp50.000
Fasilitas Area parkir, WiFi, Smoking Room, Outdoor area, Musholla, Toilet
Google Maps Klik di sini

Daya Tarik Selirik Kopi

Susana Malam di Selirik Kopi
via GoogleMaps

Selain mengusung konsep mirip dengan Puncak, tempat ngopi ini juga memiliki suasana yang sejuk, di tengah hiruk pikuk aktivitas masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Ditambah lagi, kamu bisa bersantai dan menikmati indahnya pemandangan di sekitar yang berupa lampu-lampu dari rumah penduduk di sekitar, yang biasa kita temukan ketika berada di Puncak.

Walaupun tidak berada di dataran tinggi, namun tempat ini sangat cozy dan nyaman untuk kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama orang tercinta, ataupun teman dekat.

Tempat ngopi ini juga memiliki 2 area, yakni indoor dan juga outdoor. Yang mana tentunya, spot outdoor lah yang jadi favorit para pengunjung, ketika singgah ke sini.

Selain mengusung konsep yang cukup unik, tempat ini juga memiliki spot foto yang cukup instagramable dan cocok banget untuk kamu yang senang mengabadikan momen ketika nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Fasilitas

Area Outdoor Selirik Kopi Tangsel
via GoogleMaps

Selain menyediakan suasana bak Puncak dan juga spot foto yang instagramable, Selirik Kopi juga memiliki fasilitas umum untuk para pengunjung yang datang, seperti:

  • Area parkir yang luas
  • WiFi
  • Smoking Room
  • Toilet
  • Musholla
  • dll

Harga Menu

Untuk masalah harga makanan dan minuman juga masih cukup terjangkau kok. Karena harganya masih cukup terjangkau berkisar antara Rp20.000 hingga Rp50.000 saja.

Lokasi Selirik Kopi

Tempat ngopi unik ini berlokasi di Jl. Cilenggang 1 No.53, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Walaupun lokasinya mudah untuk ditemukan, namun tempat ngopi ini patut di nobatkan sebagai salah satu hidden gem di Tangsel.

Nah, itulah tadi ulasan singkat mengenai Selirik Kopi Tangsel, yang merupakan tempat ngopi ala Puncak di kawasan Tangerang Selatan. Gimana nih? Sudah siap menghabiskan akhir pekanmu bersama orang tersayang di sini?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...