Work Coffee Pondok Labu, Cafe Rasa Museum yang Unik dan Cozy

8185
Work Coffee Pondok Labu
via republika.com
Bagikan Artikel
5/5 - (5 votes)

Work Coffee Pondok Labu – Ramainya tempat ngopi saat ini, membuat kita bisa menemukan banyak tempat ngopi dengan konsep yang menarik.

Mulai dari tempat ngopi dengan konsep outdoor seperti Kopi Nako Kebon Jati dan Watu Amben Jogja, semua dirancang demi memenuhi kenyamanan pengunjung untuk sekedar nongkrong ataupun bersantai bersama orang terdekat.

Tentunya, hal ini juga bertujuan untuk menarik minat konsumen, untuk terus berkunjung dan mendapatkan pengalaman baru ketika berkunjung ke coffee shop ketika weekend.

Nah, salah satu tempat ngopi yang saat ini sedang hangat dibicarakan disekitaran Kota Jakarta adalah Work Coffee, Pondok Labu.

Work Coffee sendiri merupakan cafe atau tempat ngopi yang memiliki konsep berupa Museum yang sangat instagramable.

Di tempat ini, kamu tidak hanya bisa menikmati beragam makanan ataupun minuman yang tersedia, tapi juga spot foto yang instagenic serta suasana yang cukup tenang di tengah Kota Jakarta yang selalu sibuk.

Di sini juga kamu bisa bersantai di 2 area outdoor dan juga indoor yang begitu nyaman, serta sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto.

Untuk desain dari tempat ini sendiri sekilas tak terasa seperti di Jakarta Selatan, melainkan seperti Bali sebab areanya yang cukup terbuka dan juga luas.

Work Coffee Pondok Labu

Alamat Jl. H. Ipin No.81, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440
Jam Operasional Senin – Minggu 07.00 – 21.00
Harga Menu 20.000 – 100.000
Fasilitas Parkir, Musholla, Toilet, Spot Foto, WiFi, Stop Kontak, dan lain-lain
Google Maps Klik di sini

Selain menjadi tempat ngopi di kalangan anak muda, tempat ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan weekend bersama keluarga ataupun anak tercinta.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Wisata Kota di Jepang yang Wajib Dikunjungi
Area Outdoor Work Coffee Jakarta
via majalah.ottenstatic.com
Suasana di Work Coffee Jakarta
via dianjuarsa.com
Indoor Work Coffee Jakarta
via manual.co.id
Area Indoor Work Coffee Jakarta
via Gmaps/Brian Christian

Fasilitas Work Coffee

Ada beberapa fasilitas umum yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke Work Coffee Pondok Labu, seperti:

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Spot Foto
  • WiFi
  • Indoor And Outdoor Area
Area Indoor dan Outdoor Work Coffee Jakarta
via Google Maps

Harga & Menu Work Coffee

Untuk masalah menu dan harga masih cukup terjangkau kok, sebab harga makanan dan minuman di sini masih dibanderol pada harga 20.000 hingga 100.000-an saja.

Tentunya, kalau kamu berkunjung bersama teman atau orang terdekat, kamu bisa split bill ketika memesan makanan atau minuman di sini.

Lokasi Work Coffee

Spot Foto Work Coffee Jakarta
via GoogleMaps

Cafe unik dengan konsep museum ini terletak di Jl. H. Ipin No.81, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440 yang terletak tak jauh dari stasiun MRT Fatmawati atau Haji Nawi.

Jam Operasional Work Coffee

Untuk jam operasionalnya sendiri, Work Coffee buka dari pukul 07.00 – 21.00. Namun waktu terbaik untuk berkunjung ke sini ialah pukul 16.00 ketika matahari tidak terlalu panas.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Work Coffee Pondok Labu yang merupakan tempat ngopi dengan konsep museum yang unik. Gimana, tertarik untuk menghabiskan weekend di sini bersama orang terdekat?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.