Cafe Pasir Angin Pas Bogor, Tempat Ngopi Di Tengah Hutan Pinus yang Menawan

12793
Cafe Pasir Angin Pas Bogor
img via pasir-angin.com
Bagikan Artikel
5/5 - (3 votes)

Cafe Pasir Angin Pas Bogor – Bicara tentang tempat ngopi di Bogor, tentu kita bisa menemukan banyak referensi dan juga tempat yang memang menjadi favorit untuk nongkrong.

Terlebih kawasan Kota Bogor memang terletak tak jauh dari pusat Kota Jakarta yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda 2 ataupun 4.

Itulah mengapa, tak heran jika banyak orang-orang yang senang berkunjung ke kawasan Kota Bogor untuk sekedar liburan, atau juga mencari tempat ngopi dengan suasana yang tenang.

Dan salah satu tempat ngopi yang cukup menarik untuk dikunjungi di kawasan Bogor adalah Cafe Pasir Angin Pas.

Cafe satu ini memiliki konsep unik yang hampir mirip dengan Kopi Nako Kebon Jati. Hanya saja, Cafe Pasir Angin Pas berada ditengah hutan pinus dengan suasana yang sejuk.

Tempat ini menjadi salah satu favorit anak muda yang sedang berlibur atau berkunjung ke kawasan Bogor bersama teman, ataupun orang terdekat mereka.

Daya Tarik Cafe Pasir Angin Pas

Salah satu daya tarik dari cafe ini adalah spotnya yang cukup nyaman. Kamu akan menemukan spot indoor, dan juga outdoor.

Dari kedua spot ini, spot outdoor-lah yang paling banyak diminati para pengunjung, sebab mereka bisa menikmati suasana sejuk ditengah hutan pinus.

Selain itu tiap sudut dari tempat ini sangat instagramable, kamu bisa berfoto dengan pemandangan pohon pinus yang tinggi, serta memanjakan mata.

Itulah mengapa tak heran jika tempat ini menjadi favorit anak muda untuk berkunjung atau sekedar nongkrong bersama teman ataupun pasangan mereka.

Suasana di Cafe Pasir Angin Pas
img via Instagram/@pilot_djampang_xs

Fasilitas Cafe Pasir Angin Pas

Selain memiliki view yang menawan, tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai, seperti

  • Spot Foto yang Instagramable
  • Area Parkir yang luas
  • Musholla
  • Live Music
  • Pillow Bag
  • Toilet umum
  • Area outdoor dengan tempat duduk yang beragam
  • dan masih banyak lagi
Baca Juga:  6 Aktivitas di Heha Waterfall Bogor Harga Tiket dan Keseruannya
Bersantai di Cafe Pasir Angin Pas
img via Instagra/@pasirangin_
Pemandangan di Cafe Pasir Angin Pas
via Instagram/@nadi_ngopi

Jam Operasional Cafe Pasir Angin Pas

Senin – Minggu 08.00 – 21.00

Dan untuk reservasi, kamu bisa menghubungi pihak management Cafe Pasir Angin Pas melalui telpon di nomor 0811-1182-991

Lokasi Cafe Pasir Angin Pas

Untuk kamu yang penasaran dengan cafe unik ini, Cafe Pasir Angin Pas terletak di Jalan Haji Sobari Raya RT02/03 Kp Babakan Sirna (Belakang Learning Center Bumi Cimb Niaga) Desa, Pasir Angin, Megamendung, Bogor Regency, West Java 16770 yang juga bisa kamu lihat di Google Maps.

Dan itulah tadi ulasan singkat mengenai Cafe Pasir Angin Pas yang ada di Kota Bogor. Gimana, kira-kira sudah siap untuk merencanakan weekend sembari bersantai di cafe unik ini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.