Menikmati Liburan Seru di Genting Highlands Malaysia

2093
Genting Highlands
Genting Highlands (via gentingskuyworld.com)
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Genting Highlands, sebuah kawasan wisata yang dikenal sebagai “Kota Hiburan di Udara” ini, terletak di pegunungan Titiwangsa dan dilengkapi dengan ragam hiburan seperti taman hiburan, restoran, dan juga hotel bintang 5.

Genting Highlands juga menawarkan pemandangan yang indah dari ketinggian. Ada berbagai jenis transportasi yang tersedia untuk mencapai kawasan ini, sepertu kereta kabel, bus, dan mobil pribadi.

Banyak Wahana Permainan yang Harus Kamu Coba!

Salah satu taman hiburan yang cukup populer di Genting Highlands adalah First World Plaza, yang mana taman ini menyediakan beragam jenis wahana permainan seperti roller coasterplayground anak, pertujukkan musik, restoran dan toko souvenir.

Genting Highlands
Genting Highlands (via apicms.thestar.com.my)
First World Plaza
First World Plaza (via tempahhotel.com)

Kamu juga bisa menemukan ragam wisata alam seperti Taman Botani, Taman Buah-buahan, Taman Rekreasi Air, yang sekaligus jadi spot untuk menikmati pemandangan alam dan bersantai di area outdoor.

Skytropolis Genting Highlands
Skytropolis Genting Highlands (via booking.com)
Sky Avenue Genting Highland
Sky Avenue Genting Highland (via malaysianflavours.com)
Awana Skyway
Awana Skyway (via tripadvisor.com)

Kamu juga bisa mampir ke tempat wisata menarik lainnya seperti Skytropolis Indoor Theme Park dengan sejuta aktraksi dan permainan, Sky Avenue yang jadi pusat belanja, dan Awana Skyway, atau wahana kereta gantung yang siap membawa kamu menikmati pemadangan dari Genting Highlands.

Alamat, Tiket Masuk, dan Jam Operasional

Genting Highlands terletak di Resort World Genting, 69000 Genting Highlands, Pahang, Malaysia. Sedangkan untuk tiket masuknya cukup bervariatif.

Untuk masuk ke area umum Genting Highlands tidak dikenakan biaya, namun biaya dikenakan untuk masuk ke beberapa atraksi tertentu, seperti taman hiburan dan kasino yang bisa kamu lihat di situs resmi Genting Highlands.

Tiket Pesawat ke Malaysia

Genting Highlands buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam (waktu Malaysia). Namun, untuk beberapa wahana permainan tertentu, memiliki jam operasional yang berbeda.

Sudah siap untuk berlibur ke Genting Highlands? Yuk, rencanakan liburanmu bareng BookingToGo sekarang juga!


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...