Malang Milenial Glow Garden, Spot Instagramable di Jatim Park 3

2579
Malang Milenial Glow Garden
Malang Milenial Glow Garden
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Malang Milenial Glow Garden – Jadi salah satu destinasi yang dikelola oleh Jatim Park Group, Malang Milenial Glow Garden harus banget kamu kunjungi ketika liburan tiba!

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata di Malang Jawa Timur ini merupakan taman lampu interaktif, yang konsepnya mirip dengan Teamlab di Jepang.

Para pengunjung bisa melihat beragam karya seni atraktif yang diproyeksikan di sini. Selain itu tempat ini juga memiliki wahana interaktif, yang bisa dicoba.

Untuk areanya sendiri, kamu bisa menemukan area indoor dengan luas 0,5 hektar berupa labirin dengan ruangan pameran di dalamnya dan juga untuk outdoor seluas 1,5 hektar berupa taman bermain.

Malang Milenial Glow Garden

Malang Milenial Glow Garden
Malang Milenial Glow Garden

Terlepas dari itu, kamu masih bisa menemukan wahana lain di Milenial Glow Garden, seperti.

Spot Selfie yang Instagramable

Berfoto di Malang Milenial Glow Garden
Berfoto di Malang Milenial Glow Garden

Jadi spot favorit para pengunjung, Milenial Glow Garden menyediakan belasan ruangan indoor maupun outdoor dengan hiasan lampu yang cantik tentunya.

Spot yang paling banyak dikunjungi ialah Flower Forest dan Four Season yang masing-masingnya menyajikan proyeksi bunga yang berubah tiap menit, serta susana empat musim di empat tempat yang berbeda.

Selain menyajikan spot foto yang menarik, sepanjang jalan juga kamu bisa melewati terowongan yang dihias semenarik mungkin, dengan berbagai proyeksi bunga, dan tema lainnya.

Wahana Interaktif

Spot Berfoto di Malang Milenial Glow Garden
Spot Berfoto di Malang Milenial Glow Garden

Kemudian juga ada wahana interaktif bernama Whale, yang memiliki suasana di dalam laut, dengan dilengkapi sensor sentuh.

Sensor ini memungkinkan pengunjung bisa melihat keindahan proyeksi lampu yang berubah ketika area tertentu pada dinding di sentuh.

Wahana Interaktif Malang Milenial Glow Garden
Wahana Interaktif Malang Milenial Glow Garden

Ada juga Animal Forest dan Ball Room untuk pengunjung bisa melihat proyeksi hewan yang berjalan, dan berhenti ketika disentuh, dan kemudian berubah menjadi gambar bunga yang indah.

Baca Juga:  5 Spot Instagramable di Agrowisata Bhumi Merapi, Wisata Kekinian di Jogja
Arena Bermain di Milenial Glow Garden Malang
Arena Bermain di Milenial Glow Garden Malang

Sedangkan untuk Ballrom, pengunjung akan meliaht banyak bola besar warna-warni, yang tiap bola tertentu disentuh, akan mengubah warna diseluru ruangan

Di Ballroom, pengunjung akan dikelilingi oleh bola-bola besar berwarna-warni. Ada bola tertentu yang bisa disentuh akan mengubah warna seluruh bola di ruangan. Sementara di area musim panas Four Seasons, pengunjung harus mengenakan kacamata 3D. Ini untuk merasakan sensasi ‘real’ ketika memasuki zona zaman dinosaurus.

Taman Bermain untuk Anak

Wahana Permainan Anak Malang Milenial Glow Garden
Wahana Permainan Anak Malang Milenial Glow Garden

Tak cuma gemerlap lampu warna-warni, di sini juga ada taman bermain untuk anak-anak, untuk pengunjung yang membawa serta buah hati mereka untuk berlibur ke sini.

Di dalam taman bermain juga, kamu bisa menemukan rumah hantu yang mana hantu di dalamnya merupakan monser lucu di kartun anak-anak yang tentunya tak membuat mereka ketakukan.

Wahana di Milenial Glow Garden
Wahana di Milenial Glow Garden

Kemudian ada juga wahana Black Hole yang merupakan ruangan dengan bantal-bantal besar, yang membuat kamu merasakan sensasi berguling dan melompat ditengah kegelapan.

Pertunjukkan Cahaya

Terakhir ada juga pertunjukkan cahaya atau Glow Garden, yang merupakan taman luas dengan hiasan ratusan lampu dengan bentuk yang unik.

Atraksi Lampu Warna Warni di Malang Glow Garden
Atraksi Lampu Warna Warni di Malang Glow Garden

Untuk pengunjung yang datang ke sini pada malam hari, keindahan warna-warni lampu akan makin mempesona di tengah gelapnya malam.

Selain itu pada pukul 18.30 malam, kamu juga bisa menyaksikan Lumina Magica Show atau pertunjukkan teatrikal cahaya layar lebar di tengah malam.

Pertunjukkan ini cocok untuk menutup petualanganmu di Milenial Glow Garden.

Harga Tiket Masuk

Untuk tiket masuk Malang Milenial Glow Garden masih sangat terjangkau, detailnya

Tiket Masuk Rp 100.000
Tiket Masuk + Dino Park Rp 160.000
Tiket Masuk + The Legend Stars Rp 150.000
Tiket Masuk + Fun Tech Plaza + Museum Musik Rp 140.000
Baca Juga:  8 Hal yang Bisa Kamu Temukan di Skyland Malang Karang Ploso

Selain itu, ada beberapa persyaratan yang harus diketahui pengunjung ketika hendak mampir ke sini, seperti

  • Mematuhi protokol kesehatan.
  • Pengunjung harus sudah vaksin minimal dosis 1 dan menunjukkan bukti melalui PeduliLindungi.
  • Anak-anak usia 12 tahun ke bawah boleh berkunjung jika orang tua sudah vaksin.

Jam Operasional

Untuk jam operasionalnya sendiri, Malang Milenial Glow Garden beroperasi setiap hari dari mulai pukul 11.30 – 20.30 WIB.

Lokasi Malang Milenial Garden

Milenial Glow Garden terletak di Jl. Ir Sukarno No.144, Beji, Junrejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65236 yang bisa kamu cek rutenya di google maps.

Penasaran dengan destinasi unik satu ini? Tenang, BookingToGo punya pilihan tiket pesawat untuk liburan kamu ke Malang Milenial Garden bersama keluarga.

Tiket Pesawat ke Malang

Jadi tunggu apalagi? Yuk pesan tiketnya di BookingToGo dan liburan sekarang juga!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.