Mirip dengan Peru, Rainbow Hills Pekanbaru Jadi Spot Wisata yang Instagramable

152
Rainbow Hills (Bukit Pelangi) Pekanbaru
Rainbow Hills (Bukit Pelangi) Pekanbaru - via pergiyuk.com
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Rainbow Hills Pekanbaru, destinasi wisata perbukitan yang berubah warna sesuai musim ini, jadi sorotan banyak wisatawan untuk melihat keindahannya, di kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Sebab keunikannya ini, akhirnya banyak wisatawan yang berfoto di area sekitar bukit yang mirip dengan Rainbow Mountain di Peru.

Rainbow Hills Pekanbaru
Rainbow Hills Pekanbaru – via rukita.com

Perpaduan warna coklat tua, orange, kekuningan, pink hingga abu-abu muda, membuat bukit di sini terlihat sangat cantik, serta sayang untuk dilewatkan!

Berfoto di Rainbow Hills Pekanbaru
Berfoto di Rainbow Hills Pekanbaru – via marischkaprudence.blogspot.com/
Menjelajah Sekitar Rainbow Hills
Menjelajah Sekitar Rainbow Hills – via sigijateng.id
Spot Foto Rainbow Hills Pekanbaru
Spot Foto Rainbow Hills Pekanbaru – via nativeindonesia.com

Keunikan lain dari bukit ini adalah kontur tanahnya yang berubah-ubah akibat terkikis air hujan, dan menciptakan retakan baru pada permukaan bukit.

Alamat, Tiket Masuk, dan Jam Operasional

Rainbow Hills Pekanbaru berlokasi di Jl. Kemping, Lembah Sari, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau yang berjarak sekitar 30 menit dari pusat Kota Pekanbaru, yang bisa kamu lihat rutenya di Google Maps.

Untuk berfoto di sini, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun, tetap harus menjaga kebersihan dan tata tertib yang ada ya.

Kamu bisa mampir ke bukit nan indah ini setiap hari, dari pukul 08.00 hingga 17.00 waktu setempat. Dan tentu saja waktu terbaik untuk singgah adalah sore, saat matahari tidak terlalu terik.

Masih banyak wisata lain yang tak kalah menawan di Pekanbaru, dan tentu saja kamu bisa pesan tiket pesawat dan hotel di Pekanbaru, untuk menjelajah beragam wisata menarik lainnya.

Jadi tunggu apalagi, yuk liburan bareng BookingToGo sekarang juga!


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...