Stuja di Pantai, Tempat Nongkrong Estetik di Bali

2064
Stuja di Pantai Bali
Stuja di Pantai Bali
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Stuja di Pantai salah satu tempat nongkrong di Bali satu ini, patut untuk kamu kunjungi ketika berlibur di Pulau Dewata.

Cafe satu ini cocok banget buat kamu yang ingin healing tipis-tipis karena pemandangannya yang langsung menghadap ke pantai, dan cocok banget untuk kamu yang suka nongkrong sembari membawa hewan peliharaan.

Stuja di Pantai Bali

Stuja di Pantai Bali
Stuja di Pantai Bali

Selain menawarkan view tepi pantai yang menawan, tempat ini juga memiliki daya tarik yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini, seperti.

Banyak Spot Foto yang Instagramable

Spot Foto Stuja di Pantai
Spot Foto Stuja di Pantai

Sebab letaknya yang ada di pinggir pantai, tak heran jika kamu bisa menemukan banyak spot foto yang cukup instagramable dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Para pengunjung bisa duduk di area outdoor sembari menikmati matahari sore, sambil ditemani semilir angin pantai yang menyejukkan.

Desain Interior yang Unik

Area Bar dan Outdoor Stuja di Pantai Bali
Area Bar dan Outdoor Stuja di Pantai Bali

Hampir tiap bagian interior dari cafe ini memiliki kesan estetik dan instagramable tentunya. Selain itu bangunan Stuja di Pantai mengadaptasi konsep down to earth yang memadukan aksen warna cokelat serta putih, yang terkesan minimalis.

Konsep Minimalis Stuja di Pantai
Konsep Minimalis Stuja di Pantai

Maka dari itu tak heran jika banyak pengunjung yang menghabiskan waktu di ruang indoor Stuja di Pantai untuk sekedar mengerjakan tugas, pekerjaan, ataupun menikmati keindahan interior Stuja di Pantai.

Cafe yang Pet-friendly

Stuja di Pantai Pet Friendly
Stuja di Pantai Pet Friendly

Buat kamu yang hendak membawa hewan peliharaan ke sini, Stuja di Pantai membebaskan pengunjung untuk hal ini, selama hewan peliharaan yang dibawa tidak mengganggu kenyamanan pengunjung lain, kamu dibolehkan kok bawa hewan peliharaan kalian.

Fasilitas Stuja di Pantai

Crew Stuja di Pantai
Crew Stuja di Pantai

Sama seperti cafe pada umumnya, Stuja di Pantai juga menyediakan ragam fasilitas yang bisa digunakan pengunjung, seperti.

  • Area Parkir
  • Akses WiFi
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Protokol kesehatan lengkap
  • dan masih banyak lagi
Baca Juga:  10 Wahana di Rainbow Adventure Park Jepara Yang Wajib Kamu Coba!

Jam Operasional Stuja di Pantai Bali

Cafe estetik satu ini buka setiap hari dari pukul 06.00 – 23.00 waktu setempat. Namun, waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah menjelang sore karena para pengunjung bisa menikmati matahari terbenam dan suasana sejuk di pinggir pantai.

Lokasi Stuja di Pantai Bali

Penasaran dengan Stuja di Pantai? Cafe ini terletak di Jl. Kusuma Sari No.4, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80239 yang bisa kamu temukan di navigasi Google Maps.

Penginapan dekat Stuja di Pantai Bali

Untuk kamu yang berencana untuk berlibur lebih lama di Pulau Dewata, selepas dari Stuja di Pantai, ada beberapa hotel dekat Stuja di Pantai yang bisa kamu sambangi, seperti

gambarhotel
Holiday Inn Bali Sanur

Jl. Kusuma Sari No.4, Semawang, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227

gambarhotel
Palm Garden Hotel

Jl. Kusuma Sari No.3, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80228

gambarhotel
ARTOTEL Sanur Bali

Jl. Kusuma Sari No.1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80227

Sudah siap buat liburan akhir tahun di Pulau Dewata Bali? Yuk, rencanakan liburanmu bareng BookingToGo. Kamu bisa pesan tiket pesawat ke Bali dengan harga terjangkau, dan pesan hotel idaman untuk liburan kamu.

Tiket Pesawat ke Bali

Jadi tunggu apalagi. Yuk download aplikasi BookingToGo sekarang juga!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.