Bagikan Artikel
5
(1)

Taman Labirin Coban Rondo merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Malang yang bisa dikatakan anti mainstream, dan berbeda dengan destinasi wisata pada umumnya.

Kalau mungkin kamu sering berkunjung ke salah satu destinasi wisata taman dengan beragam fasilitas yang tersedia, maka Taman Labirin Coban Rondo bisa dikatakan beda dari taman pada umumnya.

Di sini, kamu akan menemukan sebuah taman dengan bentuk labirin unik, yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung dan merasakan ‘tersesat’ di labirin yang dibuat dari pohon hias yang dibentuk sedemikan rupa.

Taman Labirin Coban Rondo
via mypalawi.com

Walaupun begitu, tempat ini justru ramai dikunjungi para wisatawan dan menjadi salah satu tempat wisata yang tak pernah sepi pengunjung.

Sebab taman yang berbentuk labirin ini kerap kali menjadi spot foto yang cukup instagenic, dan bisa menjadi latar belakang yang cukup bagus untuk berfoto bersama keluarga, ataupun orang terdekat.

Taman Labirin Coban Rondo sendiri memiliki luas sekitar 2400 meter, dan terletak di dataran tinggi Kota Malang, yang tentunya memberikan hawa sejuk dan juga udara yang bersih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VOYAGED by 9GAG (@voyaged)

Daya Tarik Taman Labirin Coban Rondo

Selain merasakan ‘tersesat’ di taman labirin, ada beragam aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di sini. Seperti kebun bunga, playground untuk anak-anak, penyewaan segway, sepeda gunung, area outbond, panahan, dan juga paint ball.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by stefanus wijaya (@stefanuswijaya22)

Tentu hal ini bisa menjadi pengalaman baru untukmu yang ingin merasakan berlibur ke Kota Malang dengan suasana yang berbeda.

Fasilitas Taman Labirin Coban Rondo

Taman Labirin Coban Rondo juga memiliki beragam fasilitas umum yang bisa digunakan para wisatawan, seperti area parkir yang luas, toilet umum, musholla, gazebo untuk beristirahat, dan juga tersedia kantin atau kedai yang menyediakan mkanan dan minuman ringan hingga berat.

Harga Tiket Masuk Labirin Coban Rondo

Untuk tiket masuk Taman Labirin Coban Rondo sendiri di banderol dengan harga Rp.10.000 per-orang, sedangkan untuk masuk ke playground pengunjung akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.10.000, dan untuk penyewaan segway Rp.30.000, serta sepeda gunung Rp.5.000.

Meskipun demikian, untuk harga tiket masuk serta menikmati wahana lain di Taman Labirin Coban Rondo sendiri masih cukup terjangkau.

Alamat Taman Labirin Coban Rondo

Taman Labirin Coban Rondo sendiri terletak di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, kode pos 65391. Atau untuk lebih mudahnya kamu bisa cek Google Maps.

Jam Operasional Taman Labirin Coban Rondo

Jika kamu hendak berkunjung ke sini, pastikan kamu datang pada pagi atau siang hari ya. Sebab, jam operasional Taman Labirin Coban Rondo sendiri buka setiap hari, mulai pukul 08.00-16.00 atau 16.30 pada hari sabtu, dan 17.00 pada hari minggu.

Gimana nih? Setelah membaca ulasan tentang Taman Labirin Coban Rondo, apa kamu sudah siap berwisata dan ‘tersesat’ di taman labirin unik berikut?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...