Bagikan Artikel
5
(1)

Menjadi salah satu pantai yang terletak di Kabupaten Pemalang yang juga cukup dikenal masyarakat sekitar, Pantai Widuri bisa menjadi tempat healing untuk kamu yang ingin menenangkan fikiran dan terlepas dari hiruk pikuk pekerjaan ataupun urusan lain.

Ketika sampai di Pantai Widuri, kamu akan langsung disuguhkan pemandangan pantai yang dikelilingi oleh pepohonan rindang, serta sangat cocok untuk kamu bisa menikmati sunset ataupun sunrise, dan tentu saja momen ini sangat cocok untuk diabadikan.

Sunset di Pantai Widuri
via travelspromo.com

Selain karena keindahannya, Pantai Widuri juga masuk dalam kategori tempat wisata yang memiliki daya tarik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pemalang. Tentunya, para pengunjung ingin menikmati suasana pantai yang sejuk, beserta semilir angin pantai yang sepoi-sepoi.

Lokasi Pantai Widuri

Pantai Widuri Pemalang
via img.inews.co.id

Pantai Widuri bertempat di jalan Cucak Rowo, Widuri, Kec.Pemalang Kab.Pemalang Jawa Tengah (Google Maps). Jalan untuk masuk ke Pantai Widuri memiliki akses yang mudah kalian bisa menggunakan motor maupun mobil.

Kalian juga bisa menggunakan jasa tukang ojek apabila tidak ada kendaraan untuk berkunjung ke Pantai Widuri. Dari Jalan Pantura Pemalang kalian bisa ambil arah kanan jalan jika kalian dari arah alun-alun Pemalang.

Harga Tiket Masuk

Spot Foto di Pantai Widuri Pemalang
via garispantai.com

Untuk harga tiket masuk ke Pantai Widuri cukup terjangkau, dengan uang Rp5.000 kalian sudah bisa menikmati semua pemandangan yang ada di Pantai Widuri. Ada biaya parkir untuk kendaraan bermotor dua sebesar Rp2.000 dan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp5.000.

Fasilitas di Pantai Widuri

Pesona Pantai Widuri Pemalang
via wisatadipemalang.com

Di Pantai Widuri juga terdapat toilet umum yang bisa diakses oleh semua kalangan anak-anak maupun orang dewasa dengan kisaran harga Rp2.000.

Untuk kalian yang tidak sempat untuk mencari tempat salat, di sana juga tersedia musala yang dapat dijadikan untuk tempat ibadah.

Selain itu, juga terdapat pedagang kecil yang ada di setiaptepi pantai yang menyediakan berbagai menu jajanan mulai dari teh, kopi, hingga pop mie yang bisa kalian santap sembari menikmati pemandangan Pantai Widuri.

Untuk dapat menikmati es teh harganya cukup murah dengan harga Rp3.000 saja. Spot foto yang menjadi tempat favorit anak-anak muda di Pemalang yaitu Jembatan Dermaga Cinta yang berukuran cukup besar dan luas dengan lampu-lampu yang menghiasi tepi jembatan.

Penginapan di Sekitar Pantai Widuri

Untuk kalian yang ingin menginap di sekitar Pantai Widuri, kalian bisa menginap di hotel Regina Hotel Pemalang yang bisa kamu pesan melalui Aplikasi BookingToGo dan dapatkan diskon potongan harga hingga 1 juta rupiah!

Promo Diskon Kembali Liburan BTG

Gimana, kalian tertarik untuk self healing di Pantai Widuri? Yuk jadwalkan liburanmu ke Pantai Widuri bareng BookingToGo!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...