Bagikan Artikel
5
(1)

Gemitir Garden Bali atau kerap dikenal dengan Taman Bunga Marigold, adalah destinasi wisata yang cukup ramai di bicarakan dan juga terbilang baru di Bali.

Sebagaimana kita tau, Bali memang selalu menyuguhkan ragam destinasi wisata yang tak pernah membuat bosan para wisatawan untuk kembali berkunjung.

Mulai dari pesona alam, pantai, penginapan dan juga ragam destinasi wisata lain, tak ayal membuat bali menjadi salah satu kota di Indonesia yang tak pernah sepi pengunjung.

Taman Bunga Gemitir Marigold
via i.pinimg.com
Taman Bunga Marigold Gemitir Bali
via tempatwisata.pro

Dan salah satu objek wisata yang tak kalah menarik untuk kunjungi adalah Taman Gemitir. Tempat ini merupakan sebuah ladang perkebunan bunga yang sangat indah, dan menyuguhkan pemandangan cantik dan tentunya sangat instagramable untuk mereka yang senang hunting foto ataupun sekedar selfie untuk di bagikan ke media sosial seperti Instagram.

Objek wisata ini terletak di desa Temukus, Karangasem yang berdekatan dengan objek wisata pura Besakih. Sehingga tak lengkap rasanya, jika kamu mengikuti tour di Bali dengan tujuan Besakih dan tak berkunjung ke sini.

Daya Tarik Taman Bunga Marigold Gemitir

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KitaINA (@kitaina.id)

Pesona Taman Bunga Marigold Gemitir
via instagram.com/lovelyariani

Terletak di ketinggian 1.150 mdpl di Desa Temukus, Taman Bunga Marigold tentu memiliki daya tarik yang membuat wisatawan mengunjungi tempat ini.

Ketika sampai di Taman Bunga Marigold, sepanjang mata memandang kamu bisa menemukan pemandangan eksotis dengan ragam tanaman bunga berwarna kuning matang yang sangat indah dan membuatmu takjub.

Dan karena Taman Bunga Marigold ini terletak di dataran tinggi Desa Temukus, tentu saja udara di sana sangat sejuk dan asri. Jadi, banyak para wisatawan yang betah berlama-lama ketika berada di sini.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung adalah ketika musim bunga gemitir mekar. Sebab kamu akan melihat keindahan bunga gemitir yang memiliki tinggi sekitar 60 cm yang sangat cocok sebagai latar belakang selfie atau sekedar berfoto bersama keluarga dan orang terdekat.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Marigold Gemitir

Untuk bisa berkunjung ke sini, kamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Namun, karena taman bunga ini memang dirawat dan dijaga oleh seorang yang memang awalnya hanya senang berkebun, maka kamu harus meminta izin terlebih dahulu kepada pemiliknya. Dan tentu saja, kamu harus menjaga bunga gemitir yang ada di sekitar, agar tetap terjaga dan tidak rusak.

Lokasi Taman Bunga Marigold Gemitir

Untuk kamu yang penasaran, Taman Bunga Marigold sendiri terletak sekitar 2 km dari pura Besakih, dan searah ke arah Temukus dari arah Denpasar sekitar 56 km. Tapi untuk mempermudah, kamu bisa mengikuti navigasi dari Google Maps.

 

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...