Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Tempat Glamping di Bali – Dikenal sebagai destinasi wisata dengan beragam pantai, wisata alam dan juga pesona alam yang menawan, Bali selalu menjadi pilihan para wisatawan domestik maupun internasional yang hendak menghabiskan liburan mereka.

Namun terlepas dari banyaknya spot wisata yang tersedia, Bali juga memiliki beragam penginapan dengan view yang tak kalah menarik, salah satunya adalah tempat glamping.

Seperti yang kita tau, Glamping atau Glamorous Camping merupakan kegiatan camping mewah yang dilengkapi dengan fasilitas setara hotel, tanpa harus membawa tenda.

Tempat Glamping di Bali

Untuk itu, jika mungkin kamu mencari rekomendasi tempat glamping di Bali, BookingToGo sudah menyiapkan rekomendasi tempat glamping terbaik yang bisa kamu temukan di Bali.

1. Igloo Glamping Bali

Igloo Glamping Bali
Igloo Glamping Bali via sniffhotels.com

Menjadi salah satu tempat glamping paling hits di Bali, Igloo Glamping menyediakan pemandangan berupa tepi sungai Batur dengan Gunung Abang yang sangat cocok untuk kamu yang ingin bersantai sembari menikmati keindahan alam dengan secangkir teh atau kopi.

Glamping satu ini juga memiliki harga yang terjangkau, dan sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur dengan keluarga, teman, pasangan, ataupun orang terdekat. Tempat glamping ini juga menyediakan fasilitas berupa restoran, api unggun, dan BBQ.

2. Sang Giri Mountain Glamping Camp

Sang Giri Mountain Tent Bali
Sang Giri Mountain Tent Bali via tiket.com

Terletak sekitar 3 km dari kawasan persawahan Jatiluwih, Sang Giri Mountain Glamping menghadirkan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Ditambah lagi dengan tiap tenda yang ada di sini memiliki balkon yang menghadap langsung ke arah kawasan perhutanan yang hijau.

Untuk masalah fasilitas glamping satu ini sudah menyediakan restoran dan juga jazzuci untuk para pengunjung yang ingin bermalam di glamping dengan view yang menawan ini.

3. Bali Beach Glamping

Bali Beach Glamping
Bali Beach Glamping via tripadvisor.com

Kemudian ada Bali Beach Glamping yang mana glamping ini cocok banget untuk kamu yang ingin berlibur besama keluarga.

Glamping satu ini juga sudah dilengkapi dengan infinity pool dan private beach serta menawarkan view berupa sawah dan laut yang memanjakan mata.

Lokasi dari glamping satu ini juga terletak tak jauh dari kawasan Canggu, yang hanya perlu memakan waktu sekitar 25 menit perjalanan.

4. Ekommunity Glamping Bali

Ekommunity Glamping Bali
Ekommunity Glamping Bali via hosttelworld.com

Jadi salah satu tempat glamping yang cocok untuk healing, Ekommunity merupakan tempat glamping yang terletak di antara perkebunan cengkeh dan kopi yang memberikan suasana tenang dan nyaman pastinya.

Glamping satu ini menyediakan fasilitas berupa dek untuk Yoga, dan tiap tendanya memiliki jarak antara tenda satu dengan yang lainnya, sehingga memberikan privasi untuk para pengunjung yang ingin menginap di sini.

Selain itu glamping ini juga menyediakan fasilitas lain berupa restoran yang menyediakan beragam pilihan makanan sehat.

5. Bali Jungle Camping

Bali Jungle Glamping
Bali Jungle Glamping via booking.com / gites.fr

Terletak di tengah perkebunan kopi Padangan, glamping satu ini cocok banget untuk kamu yang senang bermeditasi ataupun menikmati suasana tenang dan sendiri, yang mirip dengan Ekommunity Glamping Bali.

Selain menawarkan tempat yang tenang dan asri, tempat ini juga pet-friendly untuk kamu yang ingin berlibur sembari membawa hewan peliharaan. Dan kamu juga bisa mengikuti beragam aktivitas tracing ke area hutan disekitar penginapan.

Glamping ini juga menyediakan beragam fasilitas lain seperti api unggu, BBQ, dan restoran.

6. N’Jung Bali Camp

N'Jung Bali Camp Glamping
N’Jung Bali Camp Glamping via kintamani.id

Jika kamu mencari tempat glamping di Bali dengan view sungai yang menawan, N’Jung Bali Camp bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.

Tempat glamping satu ini terletak di tepi Danau Batur Kintamani, yang menyuguhkan suasana nyaman dan cocok untuk bersantai sembari menikmati suasana sekitar. Selain itu, para pengunjung juga bisa memancing di area sekitar danau.

Area glamping ini juga menyediakan beragam fasilitas seperti dapur, api unggun, dan tempat bermain untuk anak-anak untuk kamu yang berlibur bersama keluarga.

Ditambah lagi dengan view yang menawan, tempat ini juga cocok untuk dijadikan spot photoshoot ataupun pre-wedding.

7. Sandat Glamping Tents

Sandat Glamping Tents
Sandat Glamping Tents via agoda.com

Ingin menikmati glamping rasa hotel bintang 5? Sandat Glamping Tents bisa jadi pilihan terbaik untuk destinasi berlibur kamu.

Pasalnya, tempat ini memiliki konsep berupa eco glamping yang dikelilingi dengan tanaman hijau yang menawan. Selain itu glamping ini juga memiliki fasilitas setara hotel bintang 5 seperti iPod dock, kamar mandi privateminibarprivate pool, dan kelambu di tiap tendanya.

Tak sampai situ aja, kamu juga bisa menemukan beragam destinasi wisata di Ubud yang terletak tak jauh dari lokasi glamping.

8. Moondock Luxury Camp

Moondock Luxury Camp Bali
Moondock Luxury Camp Bali via booking.com

Menjadi salah satu glamping yang cocok untuk honeymoon, Moondock Luxury Camp bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Pasalnya, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang hijau dan memanjakan mata, serta area glamping yang hanya berisikan 2 tenda saja. Tentunya, hal ini memberikan suasana yang sangat tenang dan lebih private.

Selain itu kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang menawan dari private outdoor bathub sembari berendam. Serta memiliki bentuk tenda yang menyerupai bubble.

9. Galalima Glamping Bali

Galalima Glamping Bali
Galalima Glamping Bali via galalimabali.com

Selanjutnya ada Galalima yang mana glamping satu ini menawarkan penginapan mewah dengan konsep Luxury in the Wild, dengan fasilitas terbaik di tiap tendannya.

Selain menikmati fasilitas modern dan juga eco-friendly, para pengunjung juga cocok untuk kamu yang ingin honeymoon dengan suasana tenang dan nyaman tentunya.

10. Bali Hotel Bubble Nunggalan

Bali Hotel Bubble Nunggalan
Bali Hotel Bubble Nunggalan via hotelmix.id

Sesuai dengan namanya, glamping satu ini memiliki bentuk tenda yang mirip dengan bubble, dan sangat cocok untuk honeymoon para pasangan yang baru saja menikah.

Selain itu atap dari tenda ini juga transparan, sehingga bisa menjadi sarana menikmati keindahan langit Bali pada malam hari.

Suasana di tempat ini sangat romantis dan juga tenang, terlebih lagi lokasinya yang terletak di Pantai Nunggalan yang bisa menjadi spot wisata kamu.

Dan itulah tadi rekomendasi 10 tempat glamping terbaik di Bali yang bisa jadi pilihan untuk destinasi berlibur kamu. Tertarik untuk mengunjungi salah satunya?


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...