Bagikan Artikel
5
(1)

Menjadi ikon wisata baru, Waterfront Labuan Bajo seakan menghipnotis para pelancong untuk bisa berkunjung dan mencoba destinasi wisata yang sangat di prioritaskan.

Terletak di daerah KSPN atau Kawasan Strategis Pariwisata Nasional, Destinasi Wisata ini rencananya akan di resmikan pada Juni 2022, yang mana sampai saat ini masih dalam prosess pembangunan, semenjak Februari 2022.

Tentu sudah bukan menjadi rahasia lagi. Labuan Bajo memang selalu menyediakan banyak sekali destinasi wisata, dan juga pesona alam yang indah.

Sebab itulah, gak heran jika kemunculan Waterfront yang menjadi Ikon baru dari Labuan Bajo ini, amat sangat dinantikan oleh para traveller atau para pelancong yang ingin menikmati wahana wisata air ini.

Destinasi Wisata Waterfront Labuan Bajo

Untuk itu, mari kita menelisik lebih jauh untuk melihat keindahan Destinasi Wisata Waterfront Bajo yang sebentar lagi akan diresmikan, dan bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

waterfront labuan bajo
image source assets.kompas.com

Harga Tiket Masuk Waterfront Labuan Bajo

Tentu sebelum menuju ke wahana Waterfront Bajo ini, mungkin kamu akan bertanya tentang berapa harga tiket masuk Waterfront Labuan Bajo?.

Nah, untuk menjawab penasaran kamu, pihak Waterfront Bajo sendiri mengatakan jika “Waterfront merupakan ruang publik yang mana boleh digunakan untuk siapapun baik untuk aktivitas pribadi, komunitas, dan juga event

Tapi tentunya, kamu harus terlebih dahulu mendapatkan izin jika ingin menyelenggarakan acara atau event, dan tetap menjaga kebersihan serta fasilitas yang ada disana.

Namun nantinya pengurus dari Waterfront Labuan Bajo akan mengembangkan layanan publik untuk wisatawan Labuan Bajo, dan pengembangan UMKM seperti F&B, pop up mart, serta ticketing online dan lain sebagainya.

Rute Menuju Waterfront Labuan Bajo

Jika kamu berencana untuk mengunjungi wahana wisata Waterfront ini, kamu bisa mencarinya di google maps, pada denah berikut ini.

Dan untuk sampai ke Waterfront Labuan Bajo, kamu bisa menggunakan layanan booking tiket pesawat dan hotel, untuk mempermudah perjalanan, dan staycation kalian.

Nah, itulah tadi informasi dan pembahasan tentang Waterfont Labuan Bajo, yang menjadi salah satu ikon wisata baru. Gimana? Tertarik untuk mengunjunginya?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...