Bagikan Artikel
4.2/5 - (10 votes)

Mini Mania Lembang – Hai BTG Traveler, saatnya kita main ke Bandung yuk, sebuah kota yang punya banyak wisata dan wajib banget kamu kunjungi. Mulai dari wisata kuliner, alam, museum, hingga wahana permainan pun ada di Bandung.

Nah di bulan April 2023 kemarin ada taman bermain baru yang berada di Lembang nih, namanya Mini Mania. Mini Mania sendiri adalah wisata taman terbaru yang masih dibawah naungan Cimory Group dan berisi berbagai landmark wisata di dunia berbentuk mini yang bisa kamu explore di setiap sudutnya loh.

Harga Tiket Masuk Mini Mania Lembang

Berapa sih tiket masuk ke Mini Mania Lembang? Minboo udah rangkum nih, berikut adalah daftar harga tiketnya yang bisa jadi referensimu.

Jenis Tiket Harga
Taman Mini Mania Rp. 25.000
Taman Sakura Rp. 20.000
Tiket Combo (mini mania + Sakura park) Rp. 35.000


Baca Juga:
Water Coaster Dusun Bambu Lembang, Wisata Terbaru nan Asik di Lembang

Daya Tarik Mini Mania Lembang

Saat kamu memasuki area mini mania kamu akan disuguhkan dengan berbagai miniatur landmark dunia yang dirancang sedemikian rupa, uniknya ada sekitar total 50 lebih miniatur landmark yang bisa kamu lihat dan jadikan spot foto loh. Selain itu disini kamu bisa menemukan manusia kurcaci yang dijadikan maskot mini mania dan disebut dengan nama “minius”. Lalu apa aja sih yang bisa kamu lakukan di tempat ini?

10 Aktivitas Rekomendasi minboo Saat Kamu Disini

Ada berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika sudah berada ditempat ini loh BTG Traveler, yuk cek aktivitas menarik yang udah minboo rangkum.

1. Yuk Foto Bareng Minius, Maskot Mini Mania Lembang

Foto bareng minius yang ada disekitar mini mania bisa banget kamu jadikan aktivitas selama disini dan untuk foto bareng merekapun gratis ya BTG Traveler

Foto bareng minius di Mini Mania Lembang
Foto bareng minius di Mini Mania Lembang on https://www.instagram.com/minimania.lembang/

2. Nonton Minius Dance Yuk, Lucu dan Unik loh.

Manusia kurcaci disini juga bisa menari ya, jadi buat kamu yang mau ikutan dance bareng mereka, kamu bisa datang ke Mini Mania di saat Jam Opening dan di Jam 5 Sore.

3. Berfoto Di Berbagai Negara Dalam 1 Hari

Foto foto dengan spot latar belakang landmark dunia yuk bareng keluarga, pasangan, maupun teman.

Baca Juga:  Aktivitas dan Keseruan di Noah Park Bandung Untuk Liburanmmu
Foto bareng keluarga
Foto di new york yuk credit by Mini Mania – Taman Miniatur Dunia
Document
gambar hotel

Padma Hotel Bandung

Mulai dari IDR 4.807.478 /malam di Booking To Go

4. Jalan – Jalan Naik Becak Mini

Keliling bareng keluarga naik becak mini disini bisa juga kamu lakukan dan Becak ini disewakan dengan harga Rp. 15.000 per becaknya ya BTG Traveler.

Naik Becak Mini mini mania lembang
Yuk keliling sekitar pakai becak mini credit by Josephine Nur

5. Capek Mengayuh? Bisa Naik ATV atau Skyride Juga Ya

Buat kamu yang mau mengajak anak naik ATV dengan dipandu oleh petugas Mini Mania bisa banget ya, harga tiket naik ATV ini dikenakan Rp. 30.000 per anak untuk 2 kali putaran. Selain itu kamu juga bisa naik SkyRide dengan rel melayang dengan harga Rp. 15.000

skyride mini mania
Area Sakura Park dan Skyride diatas credit by Ssshhh

6. Foto Ala Jepang di Area Sakura Park

Kamu ga perlu jauh jauh ke Jepang buat foto di Kyoto, di Mini Mania kamu bisa dapet vibes jejepangan juga loh. Dengan masuk ke area sakura park ini kamu bakal disuguhkan dengan pohon sakura buatan serta landmark lainnya bak di Jepang banget, selain itu kamu juga bisa sewa kostum jepang dengan harga Rp. 25.000.

taman sakura mini mania
Sakura Park vibes ala jepang di lembang credit by Muhammad Fachry

7. Keliling Naik Mini Loco Bareng Si Kecil Yuk

Salah satu wahana yang pas banget buat si kecil nih, naik mini loco.

loco mini
Naik Loco Mini di Mini Mania Lembang credit by Christ Werinussa
Document
gambar hotel

The Gaia Hotel Bandung

Mulai dari IDR 2.117.980 /malam di Booking To Go

8. Main Panahan Yuk di Fun Archery

Karena disini banyak permainannya, kamu juga bisa mencoba permainan panahannya juga loh, dengan harga tiket dipatok Rp. 10.000 kamu bisa sepuasnya memanah ke target disini.

Baca Juga:  Lembang Park Zoo : Harga Tiket, Lokasi dan Aktivitas Terbaru
Panahan di Mini Mania Lembang
Panahan Mini Mania Lembang by Ahmad Faisal

9. Memberi Makan Merpati, Bebek dan Ikan

Selain kamu bisa bermain di wahana permainannya kamu juga bisa memberi makan beberapa hewan peliharaan yang ada disini loh, diantaranya ada Bebek, Ikan dan Merpati ya BTG Traveler.

bebek mini mania lembang
yuk beri makan bebek disini photo by Ahmad Faisal

Serta untuk harga membeli pakannya sebagai berikut.

Tiket Harga
Dove Feeding Rp. 10.000
Duck Feeding Rp. 10.000
Fish Feeding Rp. 10.000

10. Lelah Jalan Jalan? Belanja di Dairy Shop nya Yuk

Setelah kamu berjalan jalan, disini kamu juga bisa belanja di dairy shop Mini Mania loh, tersedia berbagai oleh oleh khas dari Bandung juga yang bisa kamu beli.

dairy shop mini mania
Yuk Belanja di dairy shop mini mania, source: googlemaps
Document
gambar hotel

Merasakan Jadi Sultan di The Papandayan

Mulai dari IDR 960.000 /malam di Booking To Go

Fasilitas Pendukung

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Wahana dan Aktivitas Permainan
  • Tour Guide Minius
  • Spot Foto Instagramable
  • Jasa Fotografer
  • Pusat Oleh Oleh, Dairy Shop

Lokasi Wisata & Jam Operasional

Buat kamu yang mau ke Lokasi wisata ini kamu bisa datang di jam operasionalnya sebagai berikut:

Destinasi Weekday Weekend
Wisata Mini Mania 09.00 – 18.00 WIB 08.00 – 18.00 WIB
Dairy Shop 09.00 -19.00 WIB 08.00 – 19.00 WIB

Serta untuk lokasi wisata nya kamu juga bisa mengikuti Google Maps dibawah ya

Mini Mania Lembang, Wahana Miniatur di Lembang, Objek Wisata Mini Mania, Destinasi Seru di Lembang Mini Mania, Kunjungan ke Miniatur Dunia di Lembang, Jelajahi Miniatur Bangunan di Mini Mania Lembang, Wisata Edukasi di Lembang Mini Mania


Yuk Manfaatkan Liburanmu Bareng Promo aMAYzing BookingToGo!

Destinasi wisata baru ini wajib banget kalau kamu mau ke Bandung, dan jangan lupa pesan Hotel, Tiket Pesawat dan Keretanya bareng promo aMAYzing di BookingToGo ya, Smart Booking, Easy Travel!

Promo Tiket Hotel Mei 2023

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.