15 Tempat Nongkrong di Jakarta 24 Jam Paling Hits

Bagikan Artikel
0
(0)
Rate this post

tempat nongkrong di Jakarta 24 jam – Sebagai kota besar, Jakarta tentu saja memiliki banyak opsi tempat nongkrong yang bisa dikunjungi. Khususnya, tempat nongkrong di Jakarta 24 jam yang berseliweran dimana-mana. Selain gak keburu-buru sama jam tutup, BTG Traveler yang hobi ngalong jadi bisa punya tempat juga.

Buat BTG Traveler yang butuh rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta 24 jam. Yuk simak ulasan berikut ini!

Jakarta Timur

1. Modo Coffee House Raden Inten

modo coffee Source from: HoregoGuide.com

Tempatnya lumayan luas. Terutama untuk area outdoor. Cocok banget buat BTG Traveler yang senang menghirup udara malam sambil sebat. Kebetulan café ini juga baru buka Desember 2023 lalu. Apalagi bukanya juga 24 jam. Pas banget nih jadi tempat nongkrong di Jakarta 24 jam area Duren Sawit.


2. Clay Coffee Space

clay coffee space Source from: LuruWisata.com

Gak perlu jauh-jauh ke Jaksel cuma buat nongkrong di tempat ngopi. BTG Traveler area Jatinegara juga bisa nih datang ke Clay Coffee Space. Tempatnya juga cukup bagus, bisa banget deh foto estetik buat feed Instagram.

Café ini juga punya area outdoor yang luas. Meski begitu, kamu yang suka ruangan AC bisa juga stay di ruangan indoor. Karena buka 24 jam, tempat ini cocok sih buat dijadiin area kumpul bersama teman. Atau sambil menyendiri ngerjain tugas kampus hingga kerja.


3. Pancong Rest Coffee

Pancong Rest Coffee Source from: Pancong Rest Coffee

Bosan ke café fancy, emang paling enak di tanggal tua jajan pancong sih. Selain memang harganya murah, warung pancong ini juga buka 24 jam. Pas banget buat BTG Traveler yang laper tapi gak laper-laper banget. Bayangin deh makan pancong setengah mateng, pake toping keju dan coklat. Enak banget!

Tapi, semisal kamu suka yang full mateng, bisa juga sih request ke abangnya. BTG Traveler area Duren Sawit, yuk merapat!


Jakarta Utara

1. Jus Kode Muara Karang

Jus Kode Muara Karang Source from: WisataDiary

Walaupun banyak cabangnya, Djoes Kode ini gak semuanya buka 24 jam. Tapi, cabang Muara Karang ini bisa jadi daftar tempat nongkrong di Jakarta 24 jam. Jadi buat BTG Traveler di daerah Jakarta Utara, bisalah nongkrong di sini sama teman.

Ditambah aneka minumannya yang sehat karena mostly jus buah. Dan buat BTG Traveler yang laper tapi gak terlalu laper, bisa juga pesen roti bakar aneka selai loh!


2. Betty Bites

betty bites Source from: Rudi Muliyono

Tempatnya yang luas serta suasana nyaman, bikin café ini jadi tempat nongkrong di Jakarta 24 jam yang cukup oke. BTG Traveler di area Pademangan bisa banget mampir ke Betty Bites. Harga aneka camilan dan minumannya pun cukup affordable.

Ragam camilan di sini juga lucu-lucu. Ada pukis, pisang goreng, sampai mango sticky rice. Di café ini juga nawarin pilihan combo menu. Jadi, buat kamu yang datang rombongan bisa deh pilih salah satu paketnya.


3. RM Wink

rm wink Source from: Mike Chang

Berada di kawasan Apartemen City Home, RM Wink bisa jadi solusi kamu yang sering kelaparan tengah malam. Selayaknya warung nasi, rumah makan ini punya banyak jenis aneka makanan berat. Seperti pecel lele, mie ayam bakso, sampai sop buntut.

Rumah makan ini juga jual aneka camilan seperti keripik singkong, kacang goreng, dan kerupuk. Suasanya percis kayak kantin sekolah yang banyak jajanannya.


Jakarta Pusat

1. Mie Gacoan

mie gacoan Source from: TripAdvisor

Selain cabangnya emang banyak, Mie Gacoan ini bisa jadi salah satu dari list tempat nongkrong di Jakarta 24 jam. Selain harganya yang murah, kalau malam tempat ini lumayan nyaman sih buat ngobrol. Gak sepanas pas siang-siang. Udah gitu makin malem, antriannya makin bisa terkondisi juga sih.

Porsinya yang cukup ngenyangin beneran bisa jadi jawaban buat BTG Traveler yang kelaperan tengah malem. Lumayan lah, selain warkop 24 jam, ada Mie Gacoan. Harganya juga beda tipis. Nah, buat yang cabang Cempaka Putih baru buka Desember kemarin loh!


2. Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung Source from: KSMTour.com

Walau gak setiap hari buka 24 jam, tapi bisa sih pas weekend jajan ke sini sampe malam. Apalagi buat BTG Traveler yang hobi ngalong di seputaran Pecenongan. Selain lembut dan hangat, enak banget ngebubur malem-malem.

Buat kamu yang lagi lesu, letih, gak enak badan juga bisa pesen bubur ini. Rasanya enak, bubur a la Chinese. Aneka topingnya juga macem-macem, bisa request sesuai selera. Condiment nya juga lengkap dari mulai cakwe sampai telur asin. Ada juga telur paitan buat yang suka.

  • Kisaran harga: Rp30.000 – Rp100.000
  • Jam operasional: Kamis – Sabtu 24 jam, Senin – Selasa 06.00 s/d 23.00


3. The Atjeh Connection Neo Sabang

atjeh Source from: Kompas.com

Buat BTG Traveler penyuka makanan khas Aceh, bisa nongkrong di the Atjeh Connection Neo Sabang. Makanan a la Aceh dan Melayu bisa kamu temukan di sini. Aneka minumannya juga beragam. Selain kongkow sama teman, resto ini juga bisa kamu masukin list tempat nongkrong di Jakarta 24 jam loh!

Apalagi letaknya di daerah Sabang. Bisa banget deh abis capek-capek keliling Sarinah, mampir dan ngobrol sampe pagi di resto ini. Walaupun sebenernya, cabang resto Aceh ini ada di beberapa tempat seperti Benhil, Tebet, sampai BSD. Tapi buat yang buka 24 jam emang cuma di Sabang aja.


Jakarta Selatan

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

lucky cat Source from: Manual Jakarta

Berada di Plaza Festival (PasFes – Pasar Festival), Lucky Cat Coffee & Kitchen bisa jadi tempat nongkrong yang cocok buat BTG Travel area Kuningan. Selepas penat dari kerja seharian, gak ada salahnya kan ketawa-ketiwi sama temen di sini.

Café ini juga menyediakan aneka makanan hingga minuman. Bahkan untuk kamu yang suka minol (minuman beralkohol) bisa juga nge-beer di sini. Selain dekat dengan banyak perkantoran, ambience café ini juga cukup nyaman untuk berlama-lama.


2. MUG Coffee Kalibata

mug coffee Source from: Mug Coffee Kalibata

Selayaknya café, MUG Coffe Kalibata ini punya banyak aneka makanan. Khususnya nasi goreng dan mie goreng yang pas banget jadi teman malam. Makanan kecil kayak pisang goreng dan roti bakar juga ada. Camilan a la Western kayak onion ring dan calamari pun ada.

Apalagi ditambah dengan jam bukanya yang bisa bikin BTG Traveler kongkow ampe bosan. Buat kamu yang tinggal di seputaran Kalibata, mungkin bisa masukin resto ini ke dalam daftar tempat nongkrong di Jakarta 24 jam.


3. HAKA Dimsum Kemang

haka dimsum Source from: Manual Jakarta

Makan dimsum sambil ngobrol bareng temen juga enak. Gak harus selalu ngopi, ngemil kudapan kecil yang ngenyangin ini juga bisa BTG Traveler jadiin opsi. Selain banyak aneka dimsum dan bakpao, makanan berat seperti mie dan nasi tim juga ada.

Lokasi HAKA Dimsum ini ada di beberapa tempat. Dan semuanya juga buka selama 24 jam. Jadi cocok banget gak sih buat dimasukin list tempat nongkrong di Jakarta 24 jam.


Jakarta Barat

1. Café Batavia

Cafe Batavia Source from: Wikipedia

Sebenarnya tempat ini tidak buka 24 jam. Namun, letaknya yang berada di Kota Tua, sepertinya cukup layak untuk dijadikan opsi nongkrong daerah Jakarta Barat. Suasana tempatnya juga bagus. Interior bangunan tua di resto ini bisa bikin flashback ke masa lalu. Posisinya di depan Museum Fatahillah juga bikin suasana makin asyik.

Untuk makanannya beragam. Ada makanan a la Asia sampai Western. BTG Traveler yang hobi pesan nasi goreng juga bisa nih datang ke Batavia Café. Minumannya juga macam-macam. Dari mulai kopi sampai minuman bersoda juga ada. Malah kalau kamu suka minuman herbal kayak bajigur dan bir pletok bisa juga pesan di sini.

  • Kisaran harga: Rp50.000 – Rp200.000
  • Jam operasional: Senin – Jumat 09.00 s/d 24.00, Sabtu – Minggu 07.00 s/d 24.00


2. Richeese Factory Rawabelong

richeese Source from: RestaurantGuru

Jika BTG Traveler sering berada di sekitar Kebon Jeruk, bisa mampir dong ke Richeese Factory Rawabelong. Apalagi tempat ini buka 24 jam. Ruangan ber-AC, makanan yang mengenyangkan, cocok banget kan buat jadi tempat nongkrong di Jakarta 24 jam.

3. Seafood BAKOEL OTONK

Seafood BAKOEL OTONK Source from: Yummy Advisor

Malem-malem, kumpul bareng temen emang paling asik sambil makan seafood kan? Nah, BTG Traveler bisa nih datang ke resto seafood ini. Bahkan karena tempat ini selalu buka terus, bisa juga dijadiin daftar tempat nongkrong di Jakarta 24 jam.

Aneka makanannya tentu saja seputar seafood. Tapi buat kamu yang gak makan seafood, juga bisa pesan makanan non-seafood. Kayak nasi goreng ayam, kwetiau siram sapi, atau bakmi goreng.


Demikian rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta 24 jam yang bisa BTG Traveler kunjungi. Buat kamu yang masih bingung nyari tempat nongkrongnya, bisa banget deh cek di Google maps. Sama halnya kayak pesan tiket pesawat sampai hotel pake Bookingtogo. Cukup sekali klik dari ponsel, BTG Traveler udah bisa deh rencanain liburan! Smart Booking, Easy Travel!

Promo Booking Hotel 2024

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like