Rekomendasi Tempat Wisata di Filipina, Berikut Itinerary-nya

Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Tempat wisata di filipina – Hai BTG Travellers, kamu mau liburan ke Filipina 3 hari 2 malam atau biasa disebut 3H2M?,  kira-kira mana aja ya tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Filipina? Coba yuk, kita telusuri dulu rencana liburan kamu buat memperoleh pengalaman yang tak terlupakan ketika berlibur di Filipina.

Pilihan Liburan yang Tak Terlupakan

Akan beda rasanya kalau kamu pergi berlibur dengan persiapan yang matang, misal untuk urusan hotel, serta tiket pesawat yang sudah kamu siapkan terlebih dulu. Kalau kamu bingung pesan Hotel, dan tiket pesawatnya bisa banget pesan di BookingToGo loh.

Tidak semua orang mungkin bisa merasakan pengalaman liburan ke Filipina seperti Kamu, apalagi kalau itinerary nya sudah kamu siapkan dengan baik sebelum berangkat ke Filipina, jadi nantinya kamu tinggal menikmati waktu liburannya aja.

Filipina merupakan salah satu negara di Asia yang sering menjadi destinasi wisata para pelancong baik dari wisatawan lokal maupun mancanegara, terlebih mereka yang merencanakan berlibur dengan program itinerary di Filipina selama 3h2m.

Untuk memperoleh gambaran liburan ke Filipina, kamu bisa banget mengikuti panduan itinerary yang sudah minboo buat ini.

Hari Pertama, Kamu Bisa Kunjungan ke Manila Dulu

Setelah semua persyaratan siap, kamu bisa langsung terbang dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Bandara Internasional Ninoy Aquino Manila, kemudian setelah sampai kamu bisa check-in di hotel di daerah Urdaneta Street, atau bisa minboo rekomendasiin di hotel The Bayleaf Intramuros. Setelah beristirahat sejenak di hotel, Kamu bisa langsung menelusuri kawasan Intramuros sambil mengagumi indahnya Casa Manila.

Ketika tiba waktu makan siang Kamu bisa makan siang di Ilustrado. Kemudian melihat-lihat Gereja San Agustin yang sangat ikonik, bangunan bersejarah Fort Santiago, serta ditutup dengan makan malam di La Catedral Cafe sebelum kembali ke hotel.

Gereja San Agustin Manilla
Gereja San Agustin Intramuros

Hari Kedua, Kunjungan ke Antipolo Yuk

Persiapan check-out dari hotel The Bayleaf Intramuros menuju ke Antipolo, setelah sampai kamu bisa check-in kembali ke hotel di daerah Mambugan sekaligus persiapan makan siang di Cafe Lupe Antipolo. Selanjutnya kamu bisa jalan-jalan menikmati cantiknya Pinto Art Museum serta berkunjung ke Antipolo Cathedral.

antipolo catredal
antipolo catedral via Chak Ian Flores

Kamu bisa berhenti sejenak menikmati suasana sejuk di Hinulugang Taktak. Kemudian dilanjutkan dengan dinner di Tipulo. Dan akhirnya kembali ke hotel.

Hari Ketiga, Kunjungan ke Lumban 

Selesai jalan jalan dari Mambugan, kamu bisa langsung ke daerah Lumban dan langsung bisa check-in lagi di hotel daerah Lumban dan jalan-jalan di Japanese Garden. Dianjutkan makan siang sambil mengeksplor alam Filipina yang indah, sekaligus main air di Pagsanjan Falls.

Pagsanjan Falls
Pagsanjan Falls via Paul

Puas di siang harinya, kamu bisa beristirahat dan dilanjut dengan makan malam cantik di Janna’s Place. Dan akhirnya kembali ke hotel lagi.

Berlibur di Filipina bersamanya, apalagi bareng BookingToGo pasti murahnya!

itulah beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi selama berada di Filipina, untuk memperoleh hotel atau penginapan yang nyaman selama di Filipina, Kamu bisa langsung pesan aja di Bookingtogo.com.

Yuk segera pesan tiketnya sekarang Karena disana akan banyak pula festival-festival menarik di Filipina. Seperti Festival Sinulog berupa parade tari-tarian, lalu Festival Ati-Atihan di Provinsi Boracay

Tiket Pesawat & Hotel ke Filipina

 

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.