Panduan ke Museum Patah Hati, dan Rekomendasi Kuliner di Chillax Sudirman

Bagikan Artikel
0
(0)
5/5 - (2 votes)

Museum Patah Hati – museum ini adalah hasil kolaborasi antara mahakax, creativeintel, dan haluu, dimana instalasi ini akan menawarkan pengalaman untuk mengobati luka hati dengan cara yang berbeda dan pastinya menyenangkan loh BTG Traveler.

Dengan dihadirkannya museum ini harapannya pengunjung bisa beranjak dari masa lalunya dan move on. Museum patah hati ini resmi dibuka pada 23 Juni hingga 22 Agustus 2023 aja nih, Sebelum kamu kesini kamu bisa melakukan pembelian tiket secara offline maupun online melalui website Goersapp ya BTG Traveler.

Jadi buat kamu yang mau cepetan move on bisa ke lokasi dan sebelum kesana kamu bisa cek dulu yuk, apa aja sih hal unik yang bisa kamu lakukan disana?

Baca Juga: 4 Rekomendasi Museum Kekinian di Jakarta yang Bisa Mengisi Liburan Sekolahmu

Hal Unik yang Bisa Kamu Lakukan

1. Galeri Barang Mantan

galeri barang mantan Galeri barang mantan via Instagram

Pertama masuk kamu disini akan disuguhkan dengan ruangan yang dipenuhin oleh barang mantan seperti tiket bioskop, jaket, boneka, sepatu, gitar dan lain sebagainya.

2. Pintu Broken Heart

pintu broken heart


Setelah itu kamu akan memasuki pintu broken heart dimana kamu disini akan disuguhkan berbagai samsak dengan tulisan disamsaknya, kamu bisa memukul segala hal yang kamu simpan dalam kenangan disini.

3. Zona Friendzone

Zona friendzone museum patah hati


Buat kamu korban friendzone kamu disini bisa berfoto dengan berbagai background foto dengan berbagai macam kondisi yang pastinya related banget dengan kalian yang cuma “jadi temen aja” ya BTG Traveler

4. Slide to Move on

Slide to move on Slide to move on via Instagram

Setelah berpuas puas menghempas emosi dan kenangan mantan di ruangan sebelumnya, kamu bisa langsung berseluncur di perosotan untuk merelaksasi semua pikiranmu ya.

Jam Operasional: Setiap Hari, 10:00 – 22:00 WIB
Lokasi: Kuningan, Karet, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Google Maps)
Harga Tiket: Weekdays Rp. 69.000, Weekend Rp. 89.000

Rekomendasi Kuliner di Chillax Sudirman

Eits seelain kamu bermain di Museum patah hati, kamu bisa mampir di chillaxnya juga ya, minboo juga udah rangkum beberapa rekomendasi makanan disini yang bisa kamu coba

1. NOB Cafe – Baked and Brewed

NOB Cafe - Baked and Brewed NOB Cafe – Baked and Brewed via Assed Lussak

Gerai yang berada di chillax ini adalah sebuah kedai kopi yang menawarkan berbagai minuman kopi dan non kopi, selain itu kamu juga bisa memesan selain kopi loh seperti  kue dan pastry jika kamu tidak ingin makan makanan berat. Harga satu makanan atau minuman disini mulai dari Rp. 30.000 sampai Rp. 110.000 ya BTG Traveler.

2. Ayam Bakar Djaya

Ayam Bakar Djaya Ayam Bakar Djaya via pohon bumi

Ayam bakar ini sangat rekomended buat kamu yang datang ke chillax, dengan cukup merogoh kocek Rp. 40.000 hingga Rp. 45.000, kamu bisa merasakan ayam bakar yang sangat enak disini.

3. Wicked Pies

wicked pies Wicked Pies via chope.co

Berbagai pie dengan harga Rp. 40.000 dan worth it ini, bisa kamu temukan di chillax juga loh, pie dari varian ayam, daging sapi hingga jamur ada disini loh BTG Traveler.

4. Hoy Tod

hoy tod hoy tod via Aqila Y

Berdiri dari 1988, hoy tod memang sudah jadi pilihan menu seafood jika kamu berada di Chillax Sudirman, dengan harga Rp. 39.000 per porsi kamu bisa merasakan seafood omelette disini, ada juga paket Rp. 45.000 kamu juga sudah dapat minuman juga disini ya BTG Traveler.

5. Teras Japan

teras japan teras japan via jojoraharjo.com

Kalau kamu mau menikmati hidangan khas jepang di chillax, kamu bisa mampir ke Teras Japan. Disini kamu bakal menemukan berbagai hidangan seperti tyuka soba, toyofuku gyoza, gyoza kimchi, tantanmen, dan cold ocha, dengan harga mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 55.000

Jalan-Jalan di Jakarta, Ketemu Mantan di Jalan? Mending Ngumpet di Hotel!

Berbagai spot foto yang keren, pastinya bisa banget kamu temui disini, selain berfoto bersama teman atau bestie, kamu juga bisa mampir makan di chillax nya, setelah itu untuk lebih lupain mantan, kamu juga bisa healing bareng BookingToGo ya, rencanain liburannya sekarang, bayarnya bisa nanti loh!

Promo Indodana Juli 2023

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like