Daftar Hotel di Medan Yang Ada Kolam Renang Beserta Harganya!

8485
hotel-di-medan-yang-ada-kolam-renang
Sumber: Instagram @emeraldgardenhotel (2020)
Bagikan Artikel
1.5/5 - (2 votes)

BookingToGo – Hallo, BTG Travellers! Kami mau info ke kalian, kalau kami sekarang sudah ada fitur untuk pemesanan hotel. Nah, oleh karena itu artikel kali ini kita akan membahas rekomendasi hotel di Medan. Daftar hotel di Medan yang kami ulas ini, secara spesifik akan membahas yang ada fasilitas kolam renangnya. Selain itu, kami juga menyortir hotelnya yang bagus, murah, dan juga berada di lokasi yang strategis. Yaudah, tanpa perlu berlama-lama lagi kita langsung bahas saja ya. Berikut adalah daftar rekomendasi hotel di Medan yang ada kolam renang beserta harga terbarunya:

Rekomendasi Hotel di Medan Yang Ada Kolam Renang

Hotel Murah di Medan Yang Ada Kolam Renang

Di tahap ini, kami memberikan rekomendasi hotel murah di medan tetapi masih ada fasilitas kolam renangnya. Kami definisikan murah itu paling sekitar 500.000 rupiah per malamnya. Berikut adalah daftar hotelnya:

  1. Grand Inna Medan

    hotel-grand-inna-medan
    Sumber: Instagram @grandinnamedan (2021)

    Grand Inna Medan adalah hotel yang beralamat di Jl. Balai Kota No.2, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Hotel Grand Inna Medan ini merupakan hotel di Medan yang dekat dengan mall. Nama mallnya adalah Centre Point Mall, hanya sekitar 8 menit perjalanan. Hotel Grand Inna Medan juga ada fasilitas kolam renang juga, dan uniknya kolam renangnya merupakan kolam renang air asin atau disebut Salt Water Swimming Pool Grand Inna Medan. Selain itu, di hotel ini kamu juga bisa kulineran karena ada banyak restoran enak yang bisa kamu cobain. Kalau soal harga menginap di Grand Inna Medan mulai dari 303.000 rupiah per-malam.

  2. Radisson Medan

    hotel-murah-di-medan-yang-ada-kolam-renang
    Sumber: Instagram @radissonmedan (2020)

    Radisson Medan adalah hotel yang beralamat di Jl. H. Adam Malik No.5, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Hotelnya berada di lokasi yang strategis, terletak di pusat kota. Jika kamu ingin ke mall, Hotel Radisson Medan dekat sekali dengan Plaza Medan Fair. Walaupun termasuk hotel bintang 4, harga yang diberikan untuk bermalam di Radisson Medan juga terjangkau. Harga menginap di Hotel Radisson Medan mulai dari 424.000 / malam, dan kamu sudah mendapat fasilitas lengkap seperti kolam renang.

    pesan-hotel-online-di-bookingtogo
    Advertisement: Ingin Pesan Hotel Secara Online? BookingToGo Aja!
  3. Emerald Garden International Hotel

    emerald-garden-international-hotel-medan
    Sumber: Instagram @emeraldgardenhotel (2015) (cropped)

    Hotel Emerald Garden beralamat di Jl. Kol. Yos Sudarso No.1, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Selain tempatnya yang strategis terletak di pusat kota, fasilitas hotel juga terbilang cukup lengkap. Ada gym, bar, restoran, laundry, sauna bahkan ada kolam renang outdoor. Kemana-mana juga dekat, jika kamu mau makan diluar pun mudah mencari restoran. Selain itu, buat kamu yang suka berbelanja, Emerland Garden International Hotel juga dekat dengan 2 mall yang terkenal, yaitu: DeliPark Mall dan Mall Centre Point Medan. Waktu perjalanan ke mall tersebut sekitar 5 – 10 menit saja, sangat strategis, bukan? Kalau soal harga menginap di Hotel Emerald Garden mulai dari 502.000 rupiah.

Hotel di Medan dekat Mall Tetapi Yang Ada Kolam Renangnya

Nah, kalau yang ini merupakan daftar hotel di medan yang dekat dengan mall tetapi masih ada fasilitas kolam renangnya. Berikut adalah nama-nama hotel di Medan-nya:

  1. Le Polonia Hotel & Convention Medan

    hotel-di-medan-yang-ada-kolam-renangnya
    Sumber: Instagram @lepoloniahotel (2020)

    Le Polonia Hotel & Convention Medan adalah hotel yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.14 – 18, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. Hotel Le Polonia & Convention dekat sekali dengan taman Ahmad Yani Medan, dan tamannya cocok sekali untuk jogging. Selain itu, di hotel ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap! Ada sauna, spa, bilyard, restoran, bar, bahkan ada kolam renang juga. Jika kamu ingin ke mall terdekat di Le Polonia Hotel, ada satu mall yang bisa kamu datangi hanya 5 menit saja, yaitu: mall Lippo Plaza Medan. Kalau soal harga cukup murah kok, kamu hanya perlu membayar mulai dari 515.000 rupiah / malam. Fasilitasnya yang lengkap, hotel Le Polonia & Convention cocok untuk staycation di Medan.

  2. Four Points by Sheraton Medan

    hotel-four-points-by-sheraton-medan
    Sumber: Instagram @fourpointsmedan (2019)

    Four Points adalah hotel yang dikelola oleh Marriot International yang terkenal di industri perhotelan. Karena dikelola Marriot International, jadi sudah pasti Four Points bagus banget. Alamat Four Points by Sheraton Medan ada di Jl. Gatot Subroto No.395, Kelurahan Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan mall Plaza Medan Fair. Fasilitas hotel juga lengkap, ada kolam renangnya. Untuk harga menginap di Hotel Four Points by Sheraton Medan mulai dari 759.000 / malam.

  3. Jw Marriott Medan

    kolam-renang-jw-marriott-medan
    Sumber: Instagram @jwmarriotthotelmedan (2017), Credit: @sherifiskandar

    JW Marriott adalah hotel yang cukup terkenal, kami rasa sudah banyak orang mengetahuinya. Nah, JW Marriott ini juga ada di Medan, untuk alamatnya ada di Jl. Putri Hijau No.10, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Selain mempunyai fasilitas yang lengkap, hotel JW Marriot Medan juga dekat dengan mall namanya Delipark Mall. Fasilitas yang tersedia diantaranya adalah spa, sauna, cafe, restoran, bar, gym, dan pastinya ada kolam renang. Untuk harga menginap di JW Marriott Medan mulai dari 824.000 / malam.

  4. Cambridge Hotel Medan

    cambridge-medan
    Sumber: Instagram @cambridgehotelmedan (2019)

    Cambridge Hotel Medan adalah hotel yang beralamat di Jl. S. Parman No.217, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Enaknya menginap di Cambridge Hotel Medan, sebelahnya adalah mall namanya Cambridge City Square. Jadi kamu tidak perlu capek-capek lagi naik mobil untuk ke mall, hanya jalan kaki saja sudah sampai. Selain itu, enaknya lagi Cambridge Hotel Medan itu punya kolam renang yang berada diatas atau biasa disebut sebagai rooftop pool. Jadi kamu bisa sekalian melihat pemandangan kota Medan dari atas sambil berenang. Cocok deh untuk jadi rekomendasi staycation di Medan. Kalau soal harga menginap terbilang cukup terjangkau, karena kamu juga mendapatkan fasilitas yang lengkap. Harga menginap di Cambridge Hotel Medan mulai dari 841.000 rupiah / malam.

Kami rasa itulah rekomendasi hotel yang bisa kami berikan. Semua daftar hotel di Medan yang kami berikan diatas kami menyortir yang memang kami rasa hotelnya bagus. Semua list hotel diatas tersedia di BookingToGo, loh! Jangan lupa dipesan ya.

Okedeh, sekian untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat untuk setiap pembaca setia blog.bookingtogo.com! Seperti biasa, jangan lupa untuk beri rating 5 pada artikel ini dan bagikan ke teman, keluarga, maupun kerabat kamu. Ikuti terus artikel kami selanjutnya ya, Thank You!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

Baca Juga:  Cek 5 Rekomendasi Hotel Murah Seminyak Dekat Pantai