10 Rekomendasi Hotel di Bali yang Bagus dan Murah!

5846
rekomendasi-hotel-di-bali-yang-bagus-dan-murah
Sumber: Instagram @thevasinihotel (2017)
Bagikan Artikel
Rate this post

BookingToGo – Hallo, BTG Travellers! Sudah cukup lama ya kami tidak membahas tentang pulau dewata Bali lagi. Buat kamu yang sudah ada rencana untuk jalan-jalan ke Bali, pastinya kamu membutuhkan informasi penginapan di Bali, bukan? Sebenarnya, jika kamu jeli mencari ada banyak hotel di Bali yang murah tetapi bagus dan nyaman untuk kamu tinggali.

Tetapi kamu tidak usah capek-capek mencari lagi, karena kami sudah riset khusus untuk kamu. Kami menyortir hotelnya yang murah, tetapi tidak murahan entah itu fasilitasnya oke, atau lokasinya yang strategis. Penasaran apa nama hotel yang kami rekomendasikan? Berikut adalah 10 rekomendasi hotel di Bali yang Bagus dan Murah:

Hotel Murah di Kuta Bali dekat Pantai

Pantai Kuta memang destinasi wajib kalau kamu ke Bali. Selain karena Pantai Kuta ada banyak wisatawan, sekitaran Pantai Kuta juga sangat maju. Ada banyak restoran, cafe, bar, bahkan pusat perbelanjaan. Jadi tidak mengherankan kalau banyak wisatawan ingin menginap di hotel dekat Pantai Kuta. Nah, buat kamu juga ingin menginap di hotel dekat Pantai Kuta dan mencari yang harga terjangkau, berikut rekomendasi hotelnya dari kami:

  1. Adi Dharma Hotel, Harga Mulai 303.000 rupiah

    hotel-di-bali-dekat-pantai-kuta
    Sumber: Instagram @adidharmahotel (2021)

    Adi Dharma Hotel alamatnya ada di Jl Benesari, yang kalau ke Pantai Kuta hanya sekitar 5 menit perjalanan saja. Fasilitasnya lumayan banyak, loh! Adi Dharma Hotel ada kolam renang, restoran, bar, spa, dan sauna. Selain itu, hotel Adi Dharma ini harga menginapnya murah loh! Untuk harga menginap satu malamnya mulai dari 303.000 rupiah / malam. Kamarnya ada AC dan kamar mandi privat, dan cukup nyaman untuk ditinggali. Biasa Adi Dharma Hotel ada kasi promo, jadi mungkin bisa saja dapet harga lebih murah dari itu.

  2. Hotel Zia Bali Kuta, Harga Mulai 222.000 rupiah

    hotel-di-bali-kuta
    Sumber: Instagram @ziakutahotel (2018)

    Rekomendasi hotel di Bali dekat pantai kuta selanjutnya bernama Hotel Zia Bali Kuta. Untuk alamat Hotel Zia Kuta sendiri berada di Jl. ​Ciung Wanara 17, Br. Tegal, Kuta, Bali. Kalau untuk ke Pantai Kuta paling hanya sekitar 5 menit sudah sampai. Fasilitas yang disediakan juga beragam, Hotel Zia Kuta ada kolam renang, spa, gym, restoran, bar, dan masih banyak lagi. Harga menginap di Hotel Zia Kuta mulai dari 222.000 rupiah / malam. Murah bukan? Ada fasilitas kolam renangnya juga loh.

    pesan-hotel-online-di-bookingtogo
    Advertisement: Ingin Pesan Hotel Secara Online? BookingToGo Aja!
  3. Ozz Hotel Kuta Bali, Harga Mulai 242.000 rupiah

    hotel-murah-di-kuta-bali-dekat-pantai
    Sumber: Instagram @ozzhotelkutabali (2017)

    Ozz Hotel Kuta Bali adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl Kubu Anyar Gg Biduri, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk ke pantai kuta hanya perlu waktu 10 menit saja, cukup dekat bukan? Fasilitas yang tersedia di Ozz Hotel Kuta Bali diantaranya adalah: kolam renang, restoran, bar, laundry, dan masih banyak lagi. Untuk harga menginap di Ozz Hotel Kuta Bali cukup terjangkau kok! Kamu hanya perlu membayar mulai dari 242.000 rupiah / malam saja.

Hotel Murah di Denpasar Bali

Denpasar adalah nama ibukota di Bali. Jika kita dengar kata ibu kota, pasti berpikirnya biaya hidupnya pasti sangat mahal. Tapi jangan salah loh, kamu bisa menemukan banyak hotel murah di Denpasar Bali. Bagi kamu yang ingin menginap di Denpasar, berikut adalah daftar hotelnya:

  1. Inna Bali Heritage Hotel, Harga Mulai 208.000

    hotel-murah-di-denpasar
    Sumber: Instagram @innabaliheritagehotel (2020)

    Inna Bali Heritage Hotel ini walaupun termasuk bintang 3, tetapi ada fasilitas kolam renangnya loh. Hotel Inna Bali juga mempunyai reputasi yang cukup baik, testimoni pelanggan katanya pelayanannya baik, kamarnya bersih, makanannya enak, dan lain sebagainya. Selain itu, hotel ini berada di lokasi yang strategis. Kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan makanan enak, dan pusat perbelanjaan kalau menginap di hotel ini. Kalau ingin ke objek wisata terdekat, ada Badjra Sandhi Monument yang bisa kamu tempuh sekitar 10 menit perjalanan. Untuk harga menginap di Inna Bali Heritage Hotel mulai dari 208.000 rupiah / malam.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Denpasar yang Murah dan Instagramable, Terbaru 2021

  2. Bumi Ayu Bungalows, Harga Mulai 266.000

    hotel-murah-di-denpasar-bali
    Sumber: www.bumiayubungalows.com (2021)

    Bumi Ayu Bungalows merupakan hotel dekat pantai di Bali yang murah. Pantai apa yang dekat dengan hotel ini? Pantai Sanur dan Pantai Sindhu. Dari hotel Bumi Ayu Bungalows, kamu hanya butuh waktu sekitar 5 menit untuk pergi ke pantai Sanur atau pantai Sindhu. Kalau soal fasilitas Bumi Ayu Bungalows, diantaranya adalah: Kolam Renang, Laundry, Restoran, Layanan Pijat, dan masih banyak lagi. Untuk harga menginap di Bumi Ayu Bungalows mulai dari 266.000 rupiah / malam.

  3. The Vasini Hotel, Harga Mulai 287.000

    hotel-murah-di-denpasar-timur
    Sumber: Instagram @thevasinihotel (2019)

    The Vasini Hotel adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. WR Supratman No.288, Desa Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali. Hotel ini mempunyai fasilitas kolam renang juga loh. Secara keseluruhan, Hotel Vasini Bali ini cukup nyaman untuk ditinggali, kamarnya juga bersih. Kalau mau ke tempat wisata terdekat, paling kamu bisa pergi ke Gong Perdamaian, Desa Kebudayaan Kertalangu, dan Big Garden Corner. Kalau soal harga menginap di The Vasini Hotel mulai dari 287.000 rupiah / malamnya.

    Baca Juga: Wisata Favorit di Bali: 10 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Hotel Murah di Seminyak Bali

Tidak sedikit wisatawan ingin menginap di dekat pantai Seminyak di Bali. Nah, pada tahap ini kami ingin memberikan kamu rekomendasi hotel murah di Seminyak Bali:

  1. M Suite Seminyak, Harga Mulai 431.000

    m-suite-seminyak-bali
    Sumber: Instagram @msuitebali (2021)

    M Suite Seminyak merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Nakula Gang Baik-baik, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Untuk ke Pantai Seminyak dari hotel, akan memakan waktu sekitar 7 menit perjalanan. Walau termasuk hotel bintang 3, M Suite Seminyak mempunyai fasilitas kolam renang loh. Selain itu, kamarnya juga luas cocok banget untuk liburan keluarga. Fasilitas dalam kamarnya juga lengkap, ada bathtub, microwave, dapur kecil, tv, dan masih banyak lagi. Suasananya juga tenang, jadi kamu bisa bermalam dengan nyaman. Kalau soal harga menginap di M Suite Seminyak mulai dari 431.000 rupiah / malam. Jika di pertimbangkan dengan fasilitas dan kelebihan yang didapat, kami rasa worth it lah.

  2. Sense Sunset Hotel Seminyak, Harga Mulai 359.000

    hotel-murah-di-seminyak-bali-dekat-pantai
    Sumber: Instagram @sensehotelseminyak (2021)

    Sense Sunset Hotel Seminyak merupakan hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Kayu Jati No.16, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Dari hotel ke pantai seminyak kurang lebih 6 menit perjalanan dengan mobil. Di hotel Sense Sunset Seminyak ada kolam renang juga loh, kamar hotelnya juga bersih. Lokasi hotel juga strategis, tidak sulit untuk menemukan restoran, cafe, maupun pusat perbelanjaan disini. Jika kamu mau makan di restoran dalam hotel, harga makanannya juga terjangkau. Kalau soal harga menginap di Sense Sunset Hotel Seminyak mulai dari 359.000 rupiah / malam.

    Baca Juga: Makanan Khas Bali yang Terkenal, Enak, & Wajib Dicoba!

Hotel Murah di Bali Dekat Bandara

Apakah kamu sampai di Bali pada malam hari? Pastinya kamu butuh hotel yang dekat dengan bandara dong, jadi kamu bisa cepat beristirahat. Berikut kami berikan rekomendasi hotel murah di Bali yang dekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali:

  1. Stark Boutique Hotel & Spa, Harga Mulai 274.000

    hotel-bagus-dekat-bandara-ngurah-rai
    Sumber: Instagram @starkhotel (2019)

    Stark Boutique Hotel & Spa adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Kartika Plaza No.20, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jika kamu dari Bandara Ngurah Rai, untuk menuju Stark Boutique Hotel sekitar 4 menit dengan mobil. Walau termasuk bintang 3, dia ada kolam renang di atas hotel / rooftop pool loh. Selain itu, kamarnya sangat bersih, suasananya juga nyaman. Selain dekat bandara, Stark Boutique Hotel & Spa juga dekat dengan mall Lippo Kuta. Hanya berjalan kaki saja, kamu sudah bisa sampai ke mall Lippo Kuta sekitar 2 menit perjalanan. Seperti namanya, selain kolam renang hotel ini juga ada fasilitas spa. Cocok deh buat staycation di Bali, harga menginap di Stark Boutique Hotel & Spa juga murah! Harga mulai dari 274.000 rupiah saja / malam.

    Baca artikel tentang Bali lainnya disini: Kategori Bali.

  2. Risata Bali Resort and Spa, Harga Mulai 341.000

    hotel-dekat-bandara-ngurah-rai
    Sumber: Instagram @risatabali (2021)

    Risata Bali Resort and Spa adalah hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Wana Segara, Kuta, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya tidak berjauhan dengan Stark Boutique Hotel & Spa. Dari hotel ke Bandara Ngurah Rai saja hanya sekitar 3 menit perjalanan saja. Buat kamu yang besoknya mau naik pesawat dan pulang ke rumah, cocok banget untuk menginap di Risata Bali Resort and Spa. Fasilitas yang tersedia juga oke kok, Risata Bali Resort and Spa ada kolam renang, restoran, bilyard, tenis meja, spa, sauna, dan masih banyak lagi. Untuk harga menginap di Risata Bali Resort and Spa mulai dari 341.000 rupiah / malam. Terjangkau bukan?

Semua hotel yang kami bahas diatas ada di www.bookingtogo.com loh, jadi jangan lupa pesan hotel di BookingToGo Aja ya. Kami rasa sekian untuk artikel kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk BTG Travellers yang memang lagi ingin travelling ke Bali. Jika kamu mau rekomendasi semua tempat wisata di Bali, kamu bisa cek disini: Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi dan Harganya.

Seperti biasa, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman, keluarga, maupun kerabat kamu dan beri rating 5 ya. Ikuti terus artikel kami selanjutnya, Thank You!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel di Batu Malang Untuk Keluarga