Hotel Murah di Jakarta Selatan dengan Fasilitas Lengkap!

4165
hotel-di-jakarta-selatan-yang-murah
Sumber: Instagram @swissbelinnsimatupang (2017)
Bagikan Artikel
Rate this post

BookingToGo – Hallo BTG Travellers! Siapa yang tidak tau Ibu Kota Jakarta? Selain mempunyai banyak tempat nongkrong yang kekinian, Jakarta juga mempunyai banyak hotel mewah dengan fasilitas yang memadai. Namun, tidak semua hotel di Jakarta mempunyai harga yang murah dan jikalau dapat murah pun, fasilitasnya juga tidak lengkap. Oleh karena itu, kami sekarang ingin memberikan kamu rekomendasi hotel yang murah dan bagus di Jakarta. Secara spesifik, kami akan memberikan kamu daftar hotel di Jakarta Selatan. Karena termasuk ibu kota, paling sekitar 700.000 per-malam kami rasa sudah cukup murah dan terjangkau.

Penasaran apa saja daftar hotel di Jakarta Selatan yang kami rekomendasikan? Berikut adalah daftar hotelnya:

12 Daftar Hotel di Jakarta Selatan Murah dan Fasilitas

Hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan

Hotel bintang 4 rata-rata mempunyai fasilitas yang lengkap. Oleh karena itu, hotel bintang 4 ini memang selalu cocok untuk aktivitas staycation. Berikut adalah daftar hotel bintang 4 di Jakarta Selatan:

  1. Grandkemang, Harga Mulai 705.000

    hotel-bintang-4-di-jakarta-selatan
    Sumber: Instagram @grandkemangjkt (2021)

    Grandkemang adalah hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Kemang Raya, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Walau harga menginap di Grandkemang semalamnya sekitar 705.000, tetapi fasilitas hotelnya lengkap loh. Fasilitas Grandkemang yang tersedia, diantaranya: kolam renang, bar, restoran, cafe, laundry, gym, dan masih banyak lagi. Kamar ruangannya juga nyaman, bersih, dan interiornya juga bagus.  Selain itu, lokasi dari Grandkemang juga sangat strategis! Jika kamu naik mobil, pergi ke Mall Lippo Kemang saja hanya sekitar 5 menit perjalanan. Untuk harga menginap di Grandkemang, mulai dari 705.000 rupiah / malam.

  2. Swiss Belhotel Pondok Indah, Harga Mulai 789.000

    hotel-swiss-belhotel-pondok-indah
    Sumber: Instagram @swissbelhotelpondokindah (2017)

    Siapa yang tidak tau Swiss Belhotel? hotel bintang 4 ini memang telah lama terkenal. Terkenal karena mempunyai fasilitas yang lengkap, pelayanan yang baik, dan makanan hotel yang lezat. Kebanyakan orang yang pernah menginap di Swiss Belhotel memberikan review yang baik. Untuk alamat Swiss Belhotel Pondok Indah berada di Jl. Metro Pondok Indah, Kelurahan Pondok Indah, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jika kamu cari hotel di Jakarta Selatan yang ada Bathtub, Swiss Belhotel Pondok Indah juga menyediakannya. Jika kamu mau berenang, Swiss Belhotel juga ada kolam renang. Semua fasilitas umum yang tersedia di Swiss Belhotel Pondok Indah bisa kamu nikmati hanya dengan membayar harga menginap sekitar 789.000 rupiah / malamnya.

Baca Juga: Daftar Hotel di Medan Yang Ada Kolam Renang Beserta Harganya!

Hotel Murah Dengan Fasilitas Bathtub di Jakarta Selatan

Tidak semua hotel mempunyai kamar dengan fasilitas kamar mandi yang ada bathtub. Biasanya kalau untuk mandi, hotelnya hanya ada fasilitas shower saja. Nah, buat kalian yang senang berendam air panas, berikut adalah daftar hotel di Jakarta Selatan yang ada bathtub-nya:

  1. Amaroossa Cosmo Jakarta, Harga Mulai 532.000

    cosmo-amaroossa-jakarta-selatan
    Sumber: Instagram @amaroossa_jakarta (2019)

    Cari hotel di Jakarta Selatan yang ada Bathtub namun dengan harga yang terjangkau? Cobain deh nginep di Amaroosa Cosmo Jakarta. Selain ada bathtub, Amaroossa Cosmo Jakarta juga mempunyai fasilitas lain, seperti: kolam renang, restoran, kafe, bar laundry, spa, gym, dan lain-lainnya. Dan semua fasilitas yang tersedia, bisa kamu gunakan hanya dengan menginap di hotel dengan harga sekitar 532.000 rupiah / malam. Cukup terjangkau, bukan?

  2. Swiss Belinn Simatupang, Harga Mulai 607.000

    hotel-di-jakarta-selatan-yang-ada-bathtub
    Sumber: www.swiss-belhotel.com (2016)

    Swiss Belinn Simatupang merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. R.A. Kartini No.32, Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Swiss Belinn Simatupang ini cocok banget buat kamu yang ingin staycation di Jakarta. Karena Swiss Belinn Simatupang ini memberikan fasilitas yang mendukung agar staycation kamu jadi lebih asyik. Seperti gym, kolam renang, spa, restoran, cafe, hampir semua tersedia di hotel ini. Selain itu, kamar mandinya juga ada bathtub loh, tidak seperti kebanyakan hotel bintang 3 yang hanya ada shower. Untuk harga menginap di Swiss Belinn Simatupang mulai dari 607.000 rupiah.

  3. Hotel GranDhika Iskandarsyah, Harga Mulai 703.000

    hotel-di-jakarta-selatan-dengan-fasilitas-bathtub
    Sumber: Instagram @grandhikaiskandarsyah (2020)

    Hotel Grandhika Iskandarsyah adalah nama hotel bintang 4 dan cocok banget untuk jadi rekomendasi tempat staycation di Jakarta. Sesuai namanya, Hotel Grandhika Iskandarsyah ini berada di Jl. Iskandarsyah Raya, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Hotel Grandhika Iskandarsyah ini layak disebut sebagai hotel bintang 4, karena mempunyai fasilitas yang lengkap! Ada kolam renang, restoran, laundry, sauna, gym, fasilitas rapat, dan masih banyak lagi. Kalau kami review kamar hotelnya, sangat bersih, interiornya modern minimalis, pokoknya nyaman deh. Kamar mandinya juga ada bathtub, jadi bisa berendam air panas. Soal harga menginap di Hotel Grandhika Iskandarsyah, mulai dari 703.000 rupiah / malam.

Baca Juga:  Liburan ke Bandung? ini 12 Rekomendasi Hotel Staycationnya

Baca Juga: Hotel di Bali: 10 Rekomendasi Hotel di Bali yang Bagus dan Murah!

Rekomendasi Hotel di Jaksel yang Bagus

  1. GP Mega Kuningan (Best Western Kuningan), Harga Mulai 568.000

    gp-mega-kuningan-jakarta
    Sumber: Instagram @gpmegakuninganhotel (2021)

    GP Mega Kuningan sebelumnya bernama Best Western Kuningan. Untuk alamat GP Mega Kuningan ini berada di Jl. Mega Kuningan Timur II No.1, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. GP Mega Kuningan ini kami masukkan kedalam rekomendasi hotel di Jakarta Selatan yang bagus karena terletak di pusat kota, harga terjangkau, kamar bersih, dan fasilitas lengkap. Jika kamu ingin pergi ke mall, pergi saja ke Mall Kuningan City yang bisa kamu tempuh sekitar 7 menit perjalanan dari GP Mega Kuningan. Biasa orang yang menginap di GP Mega Kuningan untuk keperluan bisnis karena memang GP Mega Kuningan berada di kawasan bisnis. Kalau kamu ingin bersantai, diatas hotel ada teras rooftop yang ada dudukan bean bag yang nyaman. Harga menginap di GP Mega Kuningan mulai dari 463.000 rupiah / malam. 

  2. Pomelotel, Harga Mulai 465.000

    hotel-di-jakarta-selatan-yang-bagus
    Sumber: Instagram @pomelotel_jakarta (2021)

    Pomelotel adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Dukuh Patra Raya No.28, Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Walau termasuk hotel bintang 3, Pomelotel ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Bahkan di Pomelotel ini ada fasilitas kolam renang yang biasa dimiliki oleh hotel bintang 4 keatas. Selain kolam renang, Pomelotel juga mempunyai fasilitas restoran, cafe, laundry, spa, teras rooftop, dan lain sebagainya. Selain itu, menginap di Pomelotel, cukup murah loh! Harga menginap per malamya mulai dari 465.000 rupiah saja.

Hotel Murah di Jakarta Selatan Dengan Kolam Renang

Buat kamu yang mencari hotel murah di Jakarta Selatan tapi punya kolam renang, berikut adalah daftarnya:

  1. Liberta Hotel Kemang, Harga Mulai 576.000

    hotel-murah-di-jakarta-selatan-yang-ada-kolam-renang
    Sumber: Instagram @libertahotelkemang (2021)

    Liberta Hotel Kemang adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Kemang I No.6, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Ada seorang desain interior bilang, pencahayaan ruangan yang optimal berdampak positif terhadap suasana hati. Nah, Liberta Hotel Kemang ini bisa dibilang pencahayaan ruangannya sangat optimal. Jadi terasa nyaman untuk berlama-lama di Liberta Hotel Kemang. Selain itu, walau Hotel Liberta Kemang ini merupakan hotel bintang 3, hotel ini juga mempunyai fasilitas kolam renang loh. Kolam renangnya berada di atas hotel, dan dibatasi dinding kaca biar kamu bisa melihat pemandangan juga. Ada cafe di rooftop juga dan pemandangannya bagus banget. Kalau soal harga menginap di Liberta Hotel Kemang, harga mulai dari 576.000 rupiah saja / malamnya.

  2. Ambhara, Harga Mulai 606.000

    hotel-ambhara
    Sumber: Instagram @ambharajakarta (2020)

    Ambhara adalah hotel bintang 4 yang beralamat di Jl. Iskandarsyah Raya No.1, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lokasinya sangat strategis loh, dekat sekali dengan Blok M Square. Untuk menuju Blok M Square dari Hotel Ambraha hanya memakan waktu perjalanan sekitar 7 menit saja dengan mobil. Selain itu, hotel Ambhara ini ada fasilitas kolam renang loh. Jika kamu mencari tempat untuk staycation yang bagus, Ambhara bisa jadi rekomendasi untuk kamu. Kalau soal harga menginap di Ambhara, mulai dari 463.000 rupiah / malam.

Baca Juga:  Cek 5 Rekomendasi Hotel Murah Seminyak Dekat Pantai

Hotel di JakSel yang Dekat Dengan Mall

Buat kamu yang suka jalan ke mall, hotel dibawah ini dekat dengan mall di Jakarta Selatan loh. Berikut adalah daftar hotelnya:

  1. Amaris Hotel Satrio Kuningan, Harga Mulai 579.000

    amaris-hotel-satrio-kuningan-jakarta
    Sumber: Instagram @amarishotels (2019), (cropped)

    Amaris Hotel Satrio Kuningan merupakan hotel bintang 2 yang ada di Jakarta Selatan. Walaupun termasuk hotel bintang 2, Amaris Hotel Satrio Kuningan ini berada di kecamatan Setiabudi yang merupakan kawasan bisnis di Jakarta Selatan. Untuk alamat Amaris Hotel Satrio Kuningan secara lengkapnya berada di Jl. Prof. DR. Satrio No.23, Kecamatan Setiabudi, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Depan hotel Amaris Satrio Kuningan ini ada mall kuningan city, jadi kamu tinggal jalan kaki dan nyebrang saja sudah sampai. Oleh karena itu hotel Amaris Satrio Kuningan ini kami masukkan kedalam daftar hotel yang dekat dengan mall. Soal harga menginap di Amaris Hotel Satrio Kuningan, mulai dari 579.000 rupiah / malam.

  2. Avissa Suites, Harga Mulai 463.000

    hotel-avissa-suites-kuningan
    Sumber: avissasuites.com (2019)

    Avissa Suites adalah nama hotel yang beralamat di Jl. Karet Pedurenan No.19, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Lokasinya sangat strategis, dekat sekali dengan mall ambasador dan mall plaza semanggi. Nginap di Avissa Suites cocok untuk kamu yang memang suka window shopping atau shopaholic. Hotel Avissa Suites ini cocok deh buat aktivitas staycation! Selain kamarnya bersih, makanan yang disediakan juga enak loh. Harga menginap di Avissa Suites mulai dari 463.000 rupiah / malam.

  3. Rasuna Icon, Harga Mulai 675.000

    hotel-di-jakarta-selatan-dekat-mall
    Sumber: Instagram @rasunaicon (2017)

    Untuk hotel yang dekat dengan mall selanjutnya bernama Rasuna Icon. Hotel Rasuna Icon ini adalah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Karet Pedurenan No.3, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dekat dengan Amaris Hotel, hanya saja lokasinya berada di belakang mall kuningan city. Dan untuk pergi ke Mall Kuningan City dari hotel Rasuna Icon hanya memakan waktu sekitar 3 menit perjalanan dengan kendaraan. Jika kamu bosan ke Mall Kuningan City, di sebelah mall kuningan city ada Mall Ambasador dan ITC Kuningan loh. Walau termasuk bintang 3, dari segi makanan dan fasilitas yang disediakan melebihi hotel bintang 3 pada umumnya. Kalau soal harga menginap di Rasuna Icon, mulai dari 675.000 rupiah / malam.

Kami rasa itulah rekomendasi hotel di Jakarta Selatan yang murah dan dengan fasilitas yang lengkap. Untuk semua daftar hotel di Jakarta Selatan yang kami sebut diatas ada kami jual ya di bookingtogo.com. Jadi kalau mau cari hotel pakai #BookingToGoAja ya. Semoga artikel yang kami buat ini bermanfaat untuk para pembaca setia blog.bookingtogo.com. Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman, kerabat, maupun keluarga kamu ya. Jangan lupa juga untuk memberi rating 5 pada artikel ini. Thank You!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.