Bagikan Artikel
5
(4)

BookingToGo – Hallo, BTG Travellers! Lembang adalah nama kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung Barat yang sering dikunjungi karena mempunyai tempat wisata yang bagus. Kamu bisa ke Kawasan Punclut Bandung biar bisa kulineran sambil menikmati pemandangan alam. Atau kamu bisa pergi ke Orchid Forest Cikole dimana kamu bisa melihat banyak varietas bunga anggrek. Atau mungkin kamu ingin bermain wahana outbound dan berfoto di spot foto instagramable di wisata Dago Dreampark Bandung? Iya, benar ada banyak yang bisa kamu lakukan di Lembang, Bandung. Biar kamu bisa berwisata asyik di Lembang, pastinya butuh rekomendasi hotel di Lembang sehingga memudahkan kamu untuk mengunjungi semua wisatanya, bukan?

Nah, pada artikel kali ini kami ingin memberikan kamu daftar rekomendasi hotel di Lembang Bandung yang murah tapi bagus. Biar kamu tidak repot juga nyari-nyari, kami analisa buat kamu hotel terbaik di Lembang. Kami mengkategorikan murah, paling sekitar 500.000 rupiah semalam ya. Selain itu, kami juga berikan fasilitas apa yang bisa kamu dapatkan di hotel tersebut. Penasaran apa saja hotel di lembang yang kami rekomendasikan? Berikut adalah daftarnya!

  1. Imah Seniman

    Hotel dengan nuansa alam. View bagus dan suasana sejuk, bikin siapa saja yang menginap disini jadi rileks seperti menyatu dengan alam.

    hotel-di-lembang-dengan-pemandangan-alam
    Sumber: Instagram @imahseniman (2015)

    Imah Seniman merupakan nama hotel di Lembang yang beralamat di Jl Kolonel Masturi No.8, Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kami rekomendasikan hotel ini, karena Imah Seniman memberikan nuansa alam yang hijau sehingga bikin kamu merasa rileks.

    Selain itu, fasilitasnya juga sangat memadai loh. Imah Seniman ini bahkan ada kolam renang, ada restoran juga dan makanan yang disediakan juga enak. Kamarnya juga bersih, kamar mandinya juga ada air panas, kalau kamu belinya yang tipe kamar eksekutif, ada bathtubnya juga loh. Kalau soal harga menginapnya mulai dari 489.000 rupiah / malam.

  2. Lembang Asri Resort

    Hotel yang cocok untuk dijadikan tempat staycation di Bandung! Dekat dengan tempat wisata dan fasilitas hotel lengkap.

    hotel-di-lembang-murah-dan-bagus
    Sumber: Instagram @lembangasriresort (2015)

    Lembang Asri Resort merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Kolonel Masturi KM 4, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kami rekomendasikan hotel Lembang Asri Resort, karena hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Hotel ini ada kolam renang loh, selain itu fasilitas kamarnya juga ada bathtub atau bak mandi. Untuk lokasi hotelnya juga strategis, dekat sekali dengan tempat wisata seperti Curug Cipanas yang merupakan air terjun dengan air panas alami, dan dekat dengan kebun binatang Lembang Park Zoo.

    Selain itu, suasana hotelnya juga nyaman, sejauh mata memandang hanya terlihat hijau-hijau. Biasanya hotel Lembang Asri Resort ini digunakan untuk retreat, jadi kamu juga bisa main wahana flying fox, dan paintball. Ada fasilitas tennis juga, jadi sebenarnya Lembang Asri Resort ini cocok banget untuk dijadikan hotel untuk staycation di Bandung. Untuk menginap di Lembang Asri Resort cukup terjangkau kok, kamu hanya perlu membayar mulai dari 556.000 rupiah / malam.

  3. Grand Paradise Hotel

    Hotel bergaya Istana Romawi Klasik yang Instagramable. Cocok untuk keluarga yang membawa anak, karena tersedia kolam renang air panas dalam ruangan!

    hotel-di-lembang-dengan-kolam-renang-air-panas
    Sumber: Instagram @grandparadisehotel (2019)

    Apakah kamu suka hotel dengan nuansa klasik? Maka kamu bisa cobain untuk menginap di Grand Paradise Hotel. Hotel ini bangunannya mirip seperti istana Romawi klasik, jadi kalau kamu foto disini bakal seperti tuan putri di dalam dongeng. Selain itu, Grand Paradise ini fasilitasnya terbilang cukup lengkap loh. Ada kolam renang indoor dan outdoor, bilyard, restoran, laundry, dan masih banyak lagi. Mau ke tempat wisata juga dekat, ke Floating Market Lembang saja hanya memakan waktu 7 menit perjalanan saja.

    Jika kamu membawa anak, hotel ini bahkan punya kolam renang air hangat yang ada di dalam ruangan dan kolam renang yang ada seluncurannya. Jadi disini anak kamu bisa berenang ria main air sampai puas. Makanan yang tersedia dari hotel juga enak, walaupun sistemnya bukan prasmanan melainkan ala carte, jadi lauknya terbatas seperti yang kamu pesan. Untuk harga menginap di Grand Paradise Hotel mulai 291.000 rupiah / malam.

  4. Pesona Bamboe

    Hotel yang dekat dengan kawasan wisata kuliner dan religi Katholik. Fasilitas lengkap dan merupakan hotel di Lembang yang dekat dengan Farmhouse!

    pesona-bamboe-hotel-di-lembang-dekat-farmhouse
    Sumber: Instagram @pesonabamboehotel (2019)

    Rekomendasi hotel di Lembang selanjutnya adalah Pesona Bamboe. Hotel Pesona Bamboe ini beralamat di Jl. Raya Lembang No.227, desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pesona Bamboe ini kami rekomendasikan, yang pertama karena lokasinya sangat strategis, dekat tempat wisata Farmhouse Susu Lembang dan Floating Market Lembang, jadi cari makan mudah disini. Kedua, Pesona Bamboe ini fasilitas lengkap, kamar bersih, dan nyaman.

    Fasilitas yang tersedia diantaranya: Kolam Renang Anak, Kolam Renang Outdoor, Fasilitas Rapat, Area Bermain Anak, Restoran, dan lain-lainnya. Ketiga, taukah kamu kalau Pesona Bamboe ini dekat dengan Lembah Karmel? Jadi, buat kamu yang Katholik untuk berziarah dekat sekali dengan hotel ini. Dan untuk harga juga cukup murah, kamu hanya perlu membayar mulai dari 480.000 rupiah / malam.

  5. Sindang Reret Hotel Lembang

    Hotel di Lembang dekat Tangkuban Perahu dan merupakan hotel yang cocok untuk liburan keluarga!

    hotel-di-lembang-dekat-tangkuban-perahu
    Sumber: Instagram @sindangreretlembang (2019)

    Untuk rekomendasi selanjutnya adalah Sindang Reret. Sindang Reret Hotel ini ada 2, ada yang di Ciwidey dan ada yang di Lembang. Yang lagi kita bahas adalah Sindang Reret Hotel di Lembang. Sebenarnya, Hotel Sindang Reret ini gabung sama restoran jadi kamu bisa sekalian makan juga. Makanan yang tersedia adalah makanan khas nusantara.

    Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa kami merekomendasikan Hotel Sindang Reret. Karena Sindang Reret Hotel ini satu jalur / satu arah dengan arah ke tangkuban perahu, tempat wisata yang sudah lama terkenal di Bandung. Kamu juga bisa ke Orchid Forest Cikole, yang bisa kamu tempuh sekitar 11 menit perjalanan saja. Masih satu arah juga, kalau tangkuban perahu dari Sindang Reret Hotel sekitar 28 menit perjalanan.

    Oh ya, Sindang Reret ini walau disebut sebagai hotel, sebenarnya nginapnya per-rumah loh, jadi bukan bentukan per-kamar hotel. Sehingga, untuk menginap disini sangatlah terbatas, tetapi kami masih ada menyediakan hotelnya kok. Untuk harga menginapnya mulai dari 567.000 rupiah / malam. Ini per-rumah loh, jadi kami rasa cukup worth-it apalagi untuk jalan-jalan keluarga.

Okedeh, BTG Travellers! Kami rasa artikel rekomendasi hotel di Lembang sudah selesai kami bahas. Tidak banyak yang bisa rekomendasikan karena kami harus menyortir mana hotel di Lembang yang murah tapi bagus. Semoga rekomendasi hotel kami bermanfaat buat kamu yang memang ingin liburan ke Lembang. Jika kamu merasa suka sama artikel ini, tolong beri rating 5 pada artikel ini ya. Dan jangan lupa untuk membagikan informasi bermanfaat ini ke teman, kerabat, maupun keluarga kamu. Ikuti terus ya artikel kami selanjutnya, ya. Thank You!

 

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 4

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...