Rekomendasi Hotel Dekat Sirkuit Mandalika

661
Hotel Dekat Sirkuit Mandalika
Hotel Dekat Sirkuit Mandalika via bola.com
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Hotel Dekat Sirkuit Mandalika kini sedang banyak dicari para penonton WSBK 2022 yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Indonesia, untuk pertama kalinya.

Semenjak peresmiannya di 21 November 2021 lalu, Sirkuit Mandalika memang menjadi objek wisata baru bagi wisatawan yang ingin menikmati megahnya sirkuit yang akan digunakan sebagai Superbike World Championship di 11 – 13 November 2022 mendatang.

Itulah mengapa, saat ini ada banyak para wisatawan yang bersiap untuk mencari penginapan atau hotel terdekat dari arena Sirkuit Mandalika, untuk dapat menyaksikan perhelatan WSBK yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Hotel Dekat Sirkuit Mandalika

Dan tentu saja, BookingToGo sudah menyiapkan beberapa daftar hotel dekat Sirkuit Mandalika yang bisa jadi destinasi menginapmu.

Novotel Lombok Resort & Villas

Novotel Lombok Resort & Villas
Novotel Lombok Resort & Villas via BookingToGo

Menjadi salah satu hotel yang terletak di Kawasan Ekonomi Khusus, Novotel Lombok Resort & Villas memang menjadi pilihan para pengunjung ketika singgah di Mandalika.

gambarhotel
Novotel Lombok Resort & Villas

Mandalika Resort Pantai Putri Nyale, Kuta, Kec. Pujut, Lombok, NTB

Hotel ini sendiri sempat ramai dikunjungi wisatawan lepas dari peresmiannya, dan juga ajang pengujian sirkuit skala internasional beberapa waktu lalu.

Selain menyajikan beragam fasilitas, harga hotel di sini cukup terjangkau untuk para wisatawan yang ingin berkunjung.

Sikara Lombok Hotel

Sikara Lombok Hotel
Sikara Lombok Hotel via bookingtogo.com

Selanjuntya ada Sikara Lombok Hotel, yang mana memang menjadi salah satu penginapan yang cukup terkenal di kawasan lombok, dan menjadi pilihan menginap para pelancong di Mandalika.

gambarhotel
Sikara Lombok Hotel

Jl. Mawun, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB

Konsep dari tempat ini sendiri menggunakan padanan warna full putih, yang tentu saja sangat aesthetic dan instagramable serta cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan untuk berbulan madu.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel di Batu Malang Untuk Keluarga

Tapi tak cuma itu saja, hotel ini juga terletak tak jauh dari Sirkuit Mandalika, dan tentunya bisa jadi opsi terbaik ketika kamu ingin menginap dan juga menyaksikan WSBK 2022 di Mandalika.

Puri Rinjani Bungalows

Puri Rinjani Bungalows
Puri Rinjani Bungalows via bookingtogo.com

Ada juga Puri Rinjani Bungalows yang merupakan penginapan di kawasan Lombok di tepi pantai dengan kolam renang outdoor, dan beragam fasilitas lain tentunya.

gambarhotel
Puri Rinjani Bungalows

Jl. Mawun, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB

Selain dekat dengan Sirkuit Mandalika, para pengunjung juga bisa mengunjungi Holiday Park yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 2 menit, dan dekat dengan Bandara Lombok.

Tentunya hotel satu ini sangat cocok untuk menjadi pilihanmu berlibur bersama keluarga, teman, ataupun pasangan.

Jivana Resort

Jivana Resort
Jivana Resort via bookingtogo.com

Penginapan yang dikenal memiliki suasana yang asri satu ini, memang menjadi salah satu hotel yang banyak dipilih pengunjung, untuk menghabiskan liburan mereka di Lombok.

Jivana Resort sendiri merupakan penginapan yang terletak di kawasan Mandalika, dengan suasana yang sejuk, serta beragam fasilitas yang memanjakan pengunjung.

gambarhotel
Jivana Resort

Jl. Raya Kuta, Kuta, Kec. Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB

Kamu bisa menginap sembari menikmati udara segar di pagi hari Pulau Lombok, atau duduk santai di kursi dekat kolam renang yang disediakan untuk pengunjung.

Dan tentu saja, kamu bisa menemukan beragam spot foto yang Instagramable. Dan yang paling penting, lokasi dari resort ini tak jauh dari Sirkuit Mandalika.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.