Tempat Belanja Murah di Bangkok (Krung Thep Maha Nakhon)

3789
Tempat Belanja Murah di Bangkok (Krung Thep Maha Nakhon)
Tempat Belanja Murah di Bangkok (Krung Thep Maha Nakhon) via airbnb.com
Bagikan Artikel
5/5 - (3 votes)

Tempat Belanja Murah di Bangkok – Berlibur ke luar Negeri, tentu tak lengkap rasanya jika kita tidak membawa oleh-oleh atau buah tangan khas dari Negara tempat kita berlibur.

Tentunya, hal ini sudah menjadi kebiasaan yang tak bisa lepas untuk beberapa orang yang ingin memiliki pengalaman atau kenangan dengan membeli barang atau produk dari tempat mereka berlibur.

Dan salah satu destinasi yang cukup banyak diminati wisatawan Indonesia ialah Bangkok, atau yang saat ini sudah berubah nama menjadi Krung Thep Maha Nakhon.

Karena selain menyajikan banyak keindahan alam dan juga destinasi wisata, Krung Thep Maha Nakhon juga memiliki keunikan culture dan beragam pernak-pernik yang khas.

Pesan Tiket Pesawat ke Bangkok, Thailand

Tempat Belanja Murah di Bangkok (Krung Thep Maha Nakhon)

Belanja di Bangkok
Belanja di Bangkok via lokadata.id

Untuk itu BookingToGo sudah merangkum beberapa rekomendasi tempat belanja murah di Bangkok (Krung Thep Maha Nakhon) yang bisa kamu kunjungi untuk membeli oleh-oleh atau pernak-pernik khas Bangkok, seperti

1. The Platinum Fashion Mall

Salah satu pusat belanja di Bangkok satu ini memang menjadi surganya para wisatawan yang ingin berburu pakaian untuk memenuhi kebutuhan fashion mereka.

The Platinum Fashion Mall
The Platinum Fashion Mall

Di sini, kamu bisa menemukan beragam jenis pakaian import dari Korea, Jepang, Hong Kong, Tiongkok, dan beragam negara lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa membeli beragam pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris lain yang dijual dengan harga grosir yang terjangkau.

2. Pratunam Market

Selain menjadi pusat perbelanjaan yang terbilang murah, Pratunam Market juga sering jadi tujuan para wisatawan yang melakukan jastip atau Jasa Titip karena memang harganya yang sangat terjangkau.

Pratunam Market
Pratunam Market

Kamu bisa menemukan beragam keperluan pakaian, tas, sepatu, dan beragam aksesoris lainnya dengan harga grosir yang jauh lebih murah, dan tentu saja kamu masih bisa melakukan tawar menawar loh.

Baca Juga:  Tidak Mudik? Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata yang Buka Saat Lebaran Selain Mall

3. Pantip Plaza

Jika tadi kita sudah mengulas beberapa pusat perbelanjaan yang memang menyediakan kebutuhan fashion, sepertinya kamu harus bergeser sedikit ke Pantip Plaza, deh.

Pantip Plaza
Pantip Plaza

Lokasi darn Pantip Plaza sendiri bersebelahan dengan Platinum Mall yang mana Pantip Plaza sendiri menjadi surganya para wisatawan yang ingin berburu gadget ataupun barang elektronik lain dengan hara yang lebih murah, dan memiliki garansi resmi.

4. MBK Center

Mau bawa pulang oleh-oleh khas Bangkok, Thailand dengan harga murah namun berkualitas? MBK Center bisa jadi pilihan selanjutnya.

MBK Center
MBK Center

MBK Center atau Mah Boon Krong Center sendiri memang dikenal sebagai pusat perbelanjaan dengan harga murah yang menyediakan beragam pilihan pakaian, tas, sepatu ataupun pernak-pernik kecil khas Thailand.

5. Amarin Plaza

Selain dikenal karena keindahan alam dan juga culture yang beragam, Bangkok juga dikenal memiliki kain sutra dengan kualitas terbaik tentunya.

Amarin Plaza Bangkok
Amarin Plaza Bangkok

Nah, tentu tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangkok namun tak membeli kain surtra khas yang lembut sebagai oleh-oleh.

Dan salah satu pusat belanja di Bangkok yang kini dikenal sebagai Krung Thep Maha Nakhon adalah Amarin Plaza. Di sini kamu bisa menemukan beragam jenis kain sutra khas yang bisa kamu beli sebagai oleh-oleh.

6. Chatuchak Weekend Market

Sesuai dengan namanya, Chatuchak Weekend Market merupakan sebuah pusat perbelanjaan dengan lebih dari 10.000 kios yang menjual beragam produk.

Chatuchak Weekend Market
Chatuchak Weekend Market

Pusat perbelanjaan ini juga mirip dengan beberapa tempat lain yang mana menjual produk seperti baju, tas, pernak-pernik, hingga kuliner khas Krung Thep Maha Nakhon.

7. Khao San Road

Selanjuntya juga ada Khao San Road yang mana memang menjadi pusat perbelanjaan favorit bagi para backpacker untuk membeli oleh-oleh khas Krung Thep Maha Nakhon.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Tempat Wisata Saat Lebaran yang Bisa Dikunjungi Bersama Keluarga
Khao San Road
Khao San Road

Di sini, para backpacker bisa membeli kerajinan tangan khas, buku, pakaian, pernak-pernik, dan mencoba beragam kuliner khas dengan harga yang terjangkau.

8. Sukhumvit Road

Tak berbeda jauh dengan yang biasa kita temukan di Indonesia, ketika berkunjung ke Krung Thep Maha Nakhon, kamu bisa singgah ke Shukumvit Road, ketika hendak berkeliling ataupun membeli oleh-oleh.

Sukhumvit Road
Sukhumvit Road

Karena memang selain menjual beragam pernak-pernik khas Krung Thep Maha Nakhon, kamu juga bisa menemukan beragam jajanan pasar tradisional yang menjajakkan makanan khas Krung Thep Maha Nakhon pada malam hari.

Pesan Tiket Pesawat ke Bangkok, ThailandNah, itulah tadi rekomendasi pusat belanja di Bangkok yang dikenal memiliki harga cukup terjangkau, dan bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin membeli oleh-oleh khas Bangkok.

Gimana? Sudah siap belum liburan ke Thailand menjelang akhir tahun? Yuk pesan tiket pesawatnya di BookingToGo.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.