Hotel di Bali dengan View yang Cantik Untuk Tahun Baru

1005
Hotel di Bali dengan View yang Cantik
via ayana.com
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

Hotel di Bali dengan View yang Cantik – Menikmati liburan di Pulau Dewata, tentu tak lengkap rasanya jika tak berkunjung ke bebeapa destinasi wisata pantai yang ada di sana.

Hal ini memang menjadi salah satu kegiatan para wisatawan domestik maupun asing, yang berkunjung ke salah satu pulau dengan beragam keindahan alam yang memanjakan mata.

Tapi tak jarang, ada juga loh pasangan muda mudi ataupun pengantin baru yang memilih Bali menjadi tujuan honeymoon mereka.

Itulah mengapa tak heran jika banyak para pengunjung yang berbondong untuk mencari info mengenai hotel di bali, dengan beragam view yang memanjakan mata, ataupun dengan harga yang terjangkau.

Tentunya hal ini juga menjadi salah stau plan yang harus dipikirkan ketika hendak berlibur ke Bali agar liburanmu lebih terencana, dan tidak over budget.

5 Hotel di Bali dengan View yang Cantik

Berikut ini, BookingToGo sudah menyiapkan daftar Hotel di Bali dengan view yang cantik, dan bisa jadi destinasi staycation kamu nih.

1. Padma Resort Ubud

Terletak di kawasan Payangan, Padma Resort Ubud menjadi hotel yang banyak dipilih para wisatawan, karena hotel ini terletak di pegunungan dan juga tepi sungai.

Padma Resort Ubud
via padmaresortubud.com

Hotel ini juga berlokasi tak jauh dari Pura Tirta Empul dan Terasering Sawah Tegallalang yang merupakan landmark yang wajib dikunjungi.

Padma Resort Ubud
Padma Resort Ubud

Banjar Carik, Desa Puhu 80572 Payangan Bali ID

Rp 3.645.909 /malam
Book Now

Selain itu kamu juga bisa singgah ke beberapa pusat kerajinan tangan Tegallalang, atau sekedar menikmati pemandangan alam yang ada disekitar hotel.

2. The Kayon

The Kayon Resort
via thekayonresort.com

Selanjutnya ada The Kayon atau lebih dikenal dengan The Kayon Jungle Resort.

Baca Juga:  10 Hotel Tertua di Indonesia yang Kental Akan Sejarahnya

Hotel satu ini juga memiliki view yang menawan berupa kawasan hutan dan sungai, yang sangat cocok untuk short escape kamu ketika berlibur di Bali.

The Kayon Resort
The Kayon Resort

Banjar Kepitu Desa Tagalalang 80571 Ubud ID

Rp 2.902.905 /malam
Book Now

Tak cuma itu saja, hotel ini juga dikenal sebagai hotel romantis terbaik, yang cocok untuk pasangan pengantin muda yang ingin menghabiskan waktu honeymoon mereka.

3. Le Cliff Bali, Uluwatu

Le Cliff Bali
via lecliffbali.com

Selanjutnya ada Le Cliff Bali, yang menjadi salah satu hotel dengan view yang cantik di kawasan Uluwatu.

Hotel ini memiliki view berupa laut, yang sangat memanjakan mata para pengunjung yang singgah di sini.

Le Cliff Bali
Le Cliff Bali

Jl. Labuan Sait 80361 Pecatu Indonesia

Rp 3.801.423 /malam
Book Now

Selain itu, hotel ini juga memiliki beragam fasilitas yang memadai sekelas hotel berbintang lain yang ada di Bali.

Tak heran jika hotel ini menjadi pilihan para wisatawan lokal maupun asing, ketika mereka singgah di Pula Dewata, Bali.

4. Como Uma Canggu

Como Uma Canggu merupakan sebuah hotel yang terletak di kawasan Kuta Utara ini, menjadi salah satu piliha hotel dengan view terbaik yang bisa kamu temukan.

Como Uma Canggu
via comohotels.com

Pasalnya, hotel ini memiliki 4 lantai dengan view yang langsung mengarah ke pantai, namun tak semua kamar mendapatkan view yang sama.

Como Uma Canggu
Como Uma Canggu

Jalan Pantai Batu Mejan Echo Beach 80361 Canggu ID

Rp 6.514.256 /malam
Book Now

Walaupun demikian kamu bisa menemukan beragam fasilitas memadai untuk para pengunjung, seperti layanan spa, kolam renang, view yang menawan, layanan kamar, dan masih banyak lagi.

5. Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort
via theluxauthority.com

Di urutan terakhir ada Menjangan Dynasty Resort yang tak kalah menarik soal view yang ditawarkan.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Hotel di Batu Malang Untuk Keluarga

Pasalnya, hotel yang juga sering dijadikan tempat singgah para pebisnis ini, memiliki beragam fasilitas seperti kolam renang yang langsung mengarah ke pantai.

Menjangan Dynasty Resort
Menjangan Dynasty Resort

Banyuwedang 80361 Pejarakan ID

Rp 1.900.712 /malam
Book Now

Ditambah lagi dengan lokasi hotel yang berada di pinggiran pantai, membuat pemandangan yang ditawarkan tentu memanjakan mata pengunjung.

Kalau kamu punya rencana untuk menginap di salah satu hotel yang ada di Bali ini, kamu bisa banget loh booking hotelnya dengan mudah lewat aplikasi BookingToGo

Promo Indodana Liburan Tanpa Worry

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak diskon, serta penawaran menarik lainnya. Jadi tunggu apalagi, yuk Download aplikasi BookingToGo sekarang juga.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.