Bagikan Artikel
Rate this post

Hotel di Solo Рkalian pernah ke Solo belum BTG Travellers? Solo atau dikenal sebagai Surakarta, merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang punya banyak daya tarik wisatanya. Selain terkenal dengan keraton dan taman bunga, Solo juga jadi tempat tujuan wisata buat banyak orang karena macam kuliner dan budaya yang ada disini loh. Nah selama kamu di Solo kamu juga pasti pingin banget kan staycation bareng pasangan atau keluarga di kota ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel di Solo yang minboo udah rangkum buat kamu staycation, yuk di simak apa aja.

1. Hotel Pemegang MURI The Royal Surakarta Heritage – MGallery Collection

Hotel Bintang 5 ini adalah bagian dari MGallery Collection yang menerapkan konsep Hotel Butik Mewah Avant-Garde, dan memberikan kesan budaya, batik dan tradisi Jawa kuno. Bangunan ini bisa dibilang seperti replika sebuah istana kerajaan abad ke-19. Tidak salah juga kalau Hotel ini diberikan piagam Muri sebagai hotel dengan kebudayaan jawa terbaik dan diresmikan langsung oleh Pak Jokowi.

Hotel Mgallery Colection

Fasilitas Hotel

Fasilitas dari The Royal Surakarta Heritage – MGallery Collection ini beragam mulai dari kolam renang outdoor yang luas dengan pemandangan kota Solo, Lounge di sekitar kolam buat nongkrong. Restoran yang menyajikan berbagai kuliner Jawa dan internasional. Meeting room, Spa, Gym dan sebagainya.

Hotel di solo The Royal Surakarta Heritage

Fasilitas Kamar

The Royal Surakarta Heritage – MGallery Collection menawarkan 150 kamar dan suite yang dilengkapi dengan AC, TV layar datar, minibar, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, hotel ini juga menawarkan pilihan kamar dengan pemandangan kota Solo atau view halaman hotel.

Fasilitas Hotel

Wisata Rekomendasi

Lokasi hotel ini juga sangat strategis di pusat kota Solo. Karena berdekatan dengan berbagai tempat wisata seperti Keraton Surakarta, Taman Sriwedari, dan Pasar Klewer.

Document
gambar hotel

Staycation di The Royal Surakarta Heritage

Mulai dari IDR 514.349 /malam di Booking To Go

Baca Juga : Stasiun Kopi Solo Balapan, Kafe Hits di Solo Favorit Anak Muda

2. Alila Solo Hotel Dengan 30 Lantai.

Hotel Alila Solo merupakan hotel mewah bintang 5 yang mempunyai 30 lantai dan merupakan hotel tertinggi di Solo. Hotel ini punya desain modern yang menggabungkan unsur arsitektur Jawa dengan nuansa kontemporer.

Hotel di Solo Alila Solo

Fasilitas Hotel

Hotel Alila Solo memiliki kolam renang rooftop yang menawarkan pemandangan kota Solo yang indah. Selain itu Hotel ini ada fasilitas lain seperti Gym, Spa, dua restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional, serta Ballroom dan Meeting Room.

fasilitas Hotel alila

Fasilitas Kamar

Hotel Alila Solo menawarkan 255 kamar yang didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti AC, TV kabel, minibar, dan Wi-Fi gratis.

Hotel di Solo Alila Solo

Wisata Rekomendasi

Hotel Alila Solo punya lokasi yang sangat strategis juga loh. Hotel ini berdekatan dengan berbagai tempat wisata seperti Keraton Surakarta, Pasar Klewer, dan Kampung Batik Laweyan.

Document
gambar hotel

Staycation di Alila Solo

Mulai dari IDR 1.405.887 /malam di Booking To Go

3. Lobby Luas Megaland Hotel Solo

Megaland Hotel Solo adalah hotel bintang 4 yang terletak di kawasan strategis Solo. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan desain yang modern dengan nuansa tradisional Jawanya.

Megaland Hotel

Fasilitas Hotel

Hotel Megaland Solo senndiri memiliki berbagai fasilitas pilihan seperti kolam renang outdoor, gym, restoran, Ruang Rapat.

Hotel Megaland Solo

Fasilitas Kamar

Hotel Megaland Solo menawarkan 101 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti AC, TV kabel, minibar, dan Wi-Fi gratis.

Fasilitas Kamar Megaland Hotel

Rekomendasi Wisata

Hotel Megaland Solo adalah hotel yang memiliki lokasi yang sangat strategis di kawasan Solo Baru. Hotel ini berdekatan dengan berbagai tempat wisata seperti Taman Balekambang, Jembatan Jurug, dan Stadion Manahan.

4. Solia Zigna Hotel di Kampung Batik Laweyan

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan adalah hotel bintang tiga yang terletak di kawasan kampung batik Laweyan, Solo. Hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dan desain yang khas dengan nuansa batik dicampur modern.

Hotel di Solo Solia Zigna

Fasilitas Hotel

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan punya beberapa fasilitas yang bisa kamu pilih, seperti kolam renang di lantai 10 dengan konsep infinity pool, restoran, mushola, ruang rapat/meeting room di lantai 2, serta spa. Disini juga tersedia penyewaan becak dan sepeda buat kamu yang mau keliling kota Solo

Fasilitas di Solia Zigna

Fasilitas Kamar

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menawarkan 50 kamar yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, minibar, dan Wi-Fi gratis.

kamar di Solia Zigna

Rekomendasi Wisata

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan memiliki lokasi yang sangat strategis di kawasan Laweyan. Hotel ini berdekatan dengan berbagai tempat wisata seperti Keraton Surakarta, Taman Sriwedari, dan Pasar Klewer.

Document
gambar hotel

Staycation di Solia Zigna Solo

Mulai dari IDR 720.089 /malam di Booking To Go

Yuk Tentuin Sekarang Hotelnya

Gimana nih BTG Travellers, udah nentuin Hotel mana yang mau kamu pesan buat Staycation belum? Jangan lupa pesan Hotel dan Tiket Pesawat ke Solonya di BookingToGo!!

Promo BookingToGo


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...