Kuliner Bekasi Ini Cocok Buat Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Bagikan Artikel
0
(0)
5/5 - (1 vote)

Kuliner Bekasi – Dug.. Dug.. Bedug.. Sambil menunggu buka puasa kita coba eksplor kuliner buat ngabuburit di Bekasi yuk BTG Travellers. Kita bahas beberapa tempat nih yang dari tahun ke tahun selalu ramai buat berburu takjil di Bekasi dan cocok buat ngabuburit bareng pasangan dan juga keluarga nih. Di sini kamu bisa menikmati beragam hidangan yang enak dan lezat untuk berbuka puasa. Apa aja tuh? Yuk, simak selengkapnya!

Kawasan Marakash

Kuliner Bekasi di Kawasan Marakash Area Danau Marakash on Google Maps by anak gonggo

Kawasan atau area marakash ini berada di perum pondok ungu permai, Bekasi. kawasan ini dikenal sebagai pasar takjil selama bulan puasa ramadhan. Tidak bisa dipungkiri, banyak penjual yang membuka lapaknya menawarkan berbagai macam menu takjil buat kamu yang mau ngabuburit disini, mulai dari lauk untuk makanan, kolak, gorengan, sampai minuman. Selain orang berjualan, di area ini terkadang juga ada penjual pakaian loh, cocok banget buat kamu yang mau beli baju buat lebaran nanti. Yuk Langsung kesini.

Pasar Takjil Taman Galaxy

Kuliner di Bekasi Pasar Takjil Taman Galaxy Pasar Takjil Jalan Taman Galaxy by Wartakota Tribun

Jalan Taman galaxy di bekasi ini cocok banget buat kamu yang mau cari berbagai jenis makanan di pasar takjilnya. Disini kamu bisa pilih berbagai makanan dengan harga yang variatif, mulai dari Rp. 5.000, sampai Rp. 50.000 pun ada. Stand yang berada disini selalu menawarkan makanan ringan, jajanan, hingga makanan berat. Biasanya pasar takjil ini ramai setelah shalat Ashar ya BTG Travellers.


Alun – Alun Kota Bekasi

Kuliner Bekasi di Alun alun bekasi Ngabuburit di Alun Alun kota Bekasi on Flickrr by Republik endonesia

Alun – Alun bekasi yang berada di jalan pramuka, Bekasi ini, adalah salah satu tempat yang cukup ramai menawarkan berbagai makanan, minuman, serta jajanan yang variatif, dan ditawarkan oleh pedagang kaki lima disekitarnya. Selain menikmati takjil saat berbuka, kamu juga bisa langsung shalat Magrib setelah berbuka loh, karena disini juga ada Masjid Agung Al-Barkah yang tak jauh dari alun alun. Dan jika kamu beruntung di Masjid ini juga membagi bagikan takjil gratis selama bulan Ramadhan ya BTG Travellers. Gimana tertarik belum? Yuk langsung ke lokasi.

Baca Juga : 5 Tempat Bukber Terbaik yang Harus Kamu Kunjungi


Pasar Takjil Perumnas Bekasi

 Pasar Takjil Perumnas Bekasi Suasana Pasar Takjil Perumnas I Bekasi by Wartakota Tribun

Pasar Takjil Perumnas Bekasi, seperti namanya lokasi ini ada di Perumnas I Bekasi, Jawa Barat. Buat kamu yang suka berburu takjil kamu bisa banget kesini. Selain takjil, pasar ini juga menjual aneka jajanan dan makanan ringan yang bisa kamu jadikan sebagai hidangan sahur juga loh. Di Pasar Takjil ini kamu bisa pilih nih berbagai takjil yang tersedia, seperti kolak, es buah, jajanan pasar, dan lainnya. Mau makan apa disini BTG Travellers? langsung aja yuk cuss.

Ngabuburit Fest Summarecon Mall

Ngabuburit Fest Suasana Ngabuburit Fest Summarecon by RRI Jakarta

Buat kamu yang mau ke festival kuliner di Bekasi, kamu bisa banget nih ke “Ngabuburit Fest”, nah untuk pertama kalinya summarecon mall bekasi menghadirkan festival kuliner yang bernama “Ngabuburit Fest” yang berlangsung dari 30 Maret – 16 April 2023 loh, Setiap Jam 16.00 – 22.00 WIB di area Drop Off The Downtown Walk. Disini kamu bisa menemukan berbagai macam makanan yang ditawarkan oleh tenant yang berpartisipasi, dan buat kamu yang gak membawa uang tunai, jangan khawatir kamu bisa juga scan QRIS untuk metode bayarnya ya BTG Travellers!

Nah itu Beberapa Wisata Kuliner Bekasi yang minboo bisa rekomendasiin buat kamu yang mau Ngabuburit di sekitar wilayah Bekasi. Kalau kamu udah tentuin tempat ngabuburitnya, sekarang tinggal tentuin tempat istirahatnya Yuk.

Ga perlu bingung buat tentuin lokasi istirahat atau menginapnya karena BookingToGo udah siapin rekomendasi Hotelnya di sekitar Bekasi yang cocok banget buat kamu menginap atau staycation bareng Keluarga maupun pasangan loh, Yuk pilih Hotelnya sekarang di BookingToGo!!

Hotel di Bekasi

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like