Bagikan Artikel
3
(4)

BookingToGo – BookingToGo – Hallo, BTG Travellers! Pasti kamu sudah tidak asing dengan nama Kintamani di Bali, Kintamani adalah nama kecamatan di Bali yang mempunyai pemandangan gunung Batur yang indah.

Banyak wisatawan berkunjung ke Kintamani untuk mendaki gunung batur dan ada juga yang hanya ingin nongkrong asik sambil menikmati pemandangan alam.

Buat kamu yang tidak suka mendaki gunung, kami ingin merekomendasikan kamu 5 tempat nongkrong hits di Kintamani yang memiliki kisaran harga yang murah, dan asik untuk di kunjungi.

5 Tempat Nongkrong Murah & Hits di Kintamani

Penasaran apa saja yang kami rekomendasikan? Berikut adalah daftar tempat nongkrong di Kintamani Bali yang murah dan hits:

Montana Del Cafe

tempat-nongkrong-hits-di-kintamani
Sumber: Instagram @montanacafebali (2021)

Montana Del Cafe merupakan tempat nongkrong hits di Kintamani dengan view gunung Batur. Cafe ini termasuk baru loh, karena pertama kali buka di tahun 2020. Tetapi dalam waktu singkat, Montana Del Cafe ini langsung booming di kalangan wisatawan mancanegara maupun lokal.

Montana Del Cafe sangat recommended banget. Karena selain menyediakan pemandangan yang bagus, interior-nya mengambil tema modern minimalist dan memiliki spot foto yang instagramable. Cafe ini menggunakan konsep Brunch, yang merupakan penggabungan antara breakfast and lunch. Jadi menu makanannya tidak terlalu berat dan juga tidak terlalu ringan. Secara keseluruhan, makanan yang disediakan enak kok. Rasanya khas Kintamani banget, karena bahannya diambil dari pasar lokal.

Kisaran Harga: 20.000 – 65.000.

Kintamani Eco Bike Coffee

cafe-di-kintamani-bali-view-gunung
Sumber: Instagram @kintamaniecobikecoffee (2021)

Kintamani Eco Bike Coffee merupakan cafe pertama yang populer di Kecamatan Kintamani Bali. Selain menyediakan pemandangan indah gunung batur, cafe ini merupakan tempat terbaik untuk kamu cobain rasa kopi asli dari Kintamani. Rasa kopi yang dihidangkan enak banget, loh. Soalnya Kintamani Eco Bike Coffee ini memanggang biji kopinya sendiri, jadi rasanya lebih fresh dan aromanya masih kuat.

Tempat duduknya juga bervariasi, ada tempat outdoor dan indoor. Jika kamu ingin sambil menikmati pemandangan gunung Batur, lebih baik kamu pilih tempat duduk di luar saja. Selain menu kopi, di Kintamani Eco Bike Coffee juga ada jual makanan juga seperti nasi goreng, ayam goreng bumbu Bali, dan aneka dessert loh.

Kava Kintamani Coffee & Kitchen

tempat-nongkrong-murah-di-kintamani
Sumber: Instagram @kavakintamani (2020)

Cafe di Kintamani Bali dengan view gunung Batur selanjutnya adalah Kava Kintamani Coffee & Kitchen. Kava Kintamani ini mengusung konsep local cafe, jadi cafe ini ada menyediakan menu lokal khas Kintamani Bali, contohnya seperti: mujair nyat-nyat dan sambal matah.

Suasananya juga enak dan nyaman, ada banyak anak muda nongkrong disini karena makanannya enak dan harganya juga terjangkau. Kava Kintamani ini merupakan spot sunset dan sunrise terbaik di Kintamani. Selain itu, disini kamu juga bisa melihat gunung Agung dan gunung Abang dari kejauhan.

Akasa Kintamani Coffee

cafe-instagramable-di-kintamani
Sumber: Instagram @akasa_kintamanicoffee (2019), Credit: @rabbienannie

Akasa Kintamani Coffee ini bisa dijadikan alternatif cafe instagramable di Kintamani Bali. Pengelola cafe menyediakan banyak banget spot foto Instagramable yang bisa kamu gunakan untuk konten media sosial. Spot yang tersedia, diantaranya: tempat duduk rotan bundar, sayap, tempat duduk ayunan, dan masih banyak lagi. Desain interior cafe ini juga bagus dengan style rustic dan tradisional, jadi dominan menggunakan kayu. Suasananya sangat nyaman, sejuk, ditambah dengan pemandangan gunung batur yang indah dipandang mata. Akasa Kintamani Coffee cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong asik di Kintamani.

Tegukopi & Eatery

tempat-nongkrong-asik-di-kintamani
Sumber: Instagram @tegukopi (2021)

Tegukopi & Eatery merupakan nama cafe yang berlokasi di Kintamani. Cafe ini mempunyai dua lantai, dan desain interior-nya berbeda. Kalau yang di lantai pertama, desainnya  style industrial, sedangkan di lantai dua lebih ke style modern. Selain mempunyai pemandangan gunung, cafe ini juga mempunyai banyak spot foto yang instagramable.

Jika kamu ingin melihat pemandangan gunung lebih leluasa, kami menyarankan untuk duduk di lantai dua. Karena lantai dua itu mempunyai ruang terbuka dengan meja panjang yang langsung menghadap pemandangan alam. Suasananya sangat sejuk, bahkan di lantai 2 tegukopi kamu bisa melihat view gunung dan danau batur.

Kami rasa itulah 5 rekomendasi tempat nongkrong di Kintamani yang murah dan hits. Kintamani sebenarnya ada banyak cafe yang bagus, tetapi daftar rekomendasi diataslah yang kami rasa paling bagus dan terkenal.

Kami berharap semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca setia blog.bookingtogo.com. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut lagi tentang wisata di Bali, kamu bisa cek lebih lengkap disini: Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi dan Harganya. Kami juga menyediakan tiket pesawat ke Bali dan hotel di Bali, loh. Cek sekarang di website bookingtogo.com.

Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat, mohon untuk bagikan artikel ini ke taman, kerabat, maupun keluarga kamu. Jangan lupa juga untuk memberikan rating pada artikel ini, segala feedback dari kamu bermanfaat untuk kualitas artikel di blog BTG. Ikuti terus arikel kami selanjutnya, Thank You!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 3 / 5. Jumlah Vote: 4

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...