Bagikan Artikel

BookingToGo – Halo, travellers! Saat kita jalan-jalan kadang ada saja yang membuat mood kita jelek. Seperti pesawat delay lama sekali, laper nungguin pesawat datang, mengantuk, dan lain sebagainya. Pastinya nanti saat jalan-jalan bukannya menyenangkan, malah bisa bikin kamu menggerutu sepanjang jalan. Oleh karena itu, kami tim BookingToGo akan mengulas trik travelling yang pastinya bermanfaat dan menarik untuk kamu dipelajari.

Di artikel ini, akan membahas hal yang “MUNGKIN” bakal terjadi saat travelling dan trik antisipatif untuk hal tersebut. Penasaran? Yuk, mari kita ulas artikelnya!

Badmood nungguin pesawat delay? Istirahat saja dengan membuat bantal jaket

Ini mungkin bakal terjadi bukan? Pastinya hal ini bakal membuat kamu kesal dan mengomel-ngomel sama orang maskapainya. Sudah, sabar saja sobat traveller, lebih baik istirahat saja pakai bantal jaket, sambil dengerin musik atau main game. Cara buatnya mudah kok, hanya lipat-lipat saja seperti video dibawah ini:

Sumber: youtube.com @5 Minute Crafts Family

Trik Travelling membungkus makanan

Kamu berada disituasi lapar, berada ditempat yang cari makanan susah, kalaupun ada makanannya mahal sekali? Biasanya, kalau kamu berada di bandara atau tempat wisata terkenal, makanan yang dijual relatif lebih tinggi. Untuk antisipasi hal tersebut, lebih baik kamu bawa cemilan saja dari rumah seperti roti, keripik kentang, biskuit atau makanan lainnya. Lihat videonya dibawah ini:

Sumber: youtube.com @Crafty Panda (2018)

Buat kopi celup biar tidak ngantuk di perjalanan

Jalan-jalan tapi mengantuk bisa jadi berbahaya loh, travellers. Untuk mengantisipasinya lebih baik kamu persiapkan kopi celup dari rumah biar nanti jalan-jalannya juga lebih nyaman dan fokus. Caranya mudah kok, kamu hanya perlu membuka kantung teh, memasukan kopi, lalu ikat kembali.

Mini market diluar negeri atau lokal biasanya menyediakan air panas secara gratis untuk kamu minum. Air panasnya bisa kamu simpan didalam termos sehingga sewaktu-waktu kamu mengantuk bisa menikmati kopinya kapan saja. Lihat video dibawah ini:

 

Sumber: youtube.com @Troom Troom (2017)

Trik travelling dalam menyimpan dana darurat

Yap, amit-amit tapi dompet bisa hilang bukan? Nah, oleh karena itu harus ada dana darurat yang disimpan terpisah dari dompet kamu. Video dibawah ini bisa jadi contoh tempat untuk menaruh uang dan kartu kredit jika sewaktu-waktu terjadi dompet hilang:

Sumber: youtube.com @5 Minute Crafts Girly (2018)

Itulah 4 trik yang bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas travelling kamu. Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa untuk berbagi artikel ini ke teman, kerabat, dan keluarga kamu. Ikuti terus artikel kami selanjutnya, Thank You!

Rating Artikel:

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
1 votes | Rating: 5.00

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here