Bagikan Artikel

Mencari lokasi yang tepat untuk prewedding? Datang saja ke Bali untuk prewedding outdoor disana. Banyak spot bagus yang bisa kamu kunjungi. Berikut ulasan 5 lokasi prewedding terbaik di Bali. “

Siapa yang tidak tau pulau Bali? Ya, salah satu pulau yang ada di Indonesia ini memang telah menjadi favorit dan populer di kalangan wisatawan nusantara maupun mancanegara. Namun tidak hanya sebagai destinasi wisata saja, Bali juga sering menjadi lokasi prewedding juga loh. Contohnya, Raisa dan Hamish Daud yang terkenal juga pernah menggelar pernikahan di Bali. 

Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan 5 rekomendasi lokasi prewedding outdoor Bali untuk sahabat BookingToGo. Siapa tau dengan membaca rekomendasi kami, kamu jadi nggak merasa bingung lagi untuk mencari lokasi prewedding. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut adalah ulasan artikelnya.

  1. Estetika Pura Ulun Danu Beratan cocok untuk latar foto prewedding outdoor di Bali

Prewedding-Bali-Pura-Ulun-Danu-Beratan-Bali
Sumber: freepik + anywhere.com (edited)

Pura Ulun Danu Beratan merupakan pura Hindu yang lokasinya di tepi Danau Beratan Bedugul, desa Candikuning, kecamatan Baturiti, kabupaten Tabanan, Bali. Udaranya sangat sejuk karena berada di pegunungan. Pemandangan yang cantik, Puranya juga sangat estetik, dengan danau yang jernih, sehingga pasti cocok untuk foto prewedding kamu. 

Untuk masuk ke Danau Beratan kamu harus membeli tiket sekitar 30.000 – 75.000 rupiah per orang. (Harga Januari 2020)

  1. Keasrian Gunung Kintamani sebagai latar prewedding yang menyejukan mata

Prewedding-Bali-Gunung-Kintamani
Sumber: freepik + palisadehotelyubacity.com (edited)

Nah, rekomendasi kedua untuk latar foto prewedding kamu adalah gunung batur atau biasa orang sebut dengan gunung kintamani. Dinamakan Gunung Kintamani karena lokasinya ada di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. 

Gunung kintamani ini jika dilihat dari atas terlihat sangat indah. Perpaduan danau batur dan hijaunya pepohonan, terlihat sangat asri. Melihat pemandangannya membuat pikiranmu menjadi tenang, cocok untuk konten foto feed Instagram dan alternatif lokasi prewedding kamu. 

Untuk masuk ke Kintamani kamu harus membeli tiket sekitar 25.000 – 35.000 rupiah per orang. 

  1. Eksotis matahari terbenam Pantai Kuta selalu menjadi favorit lokasi prewedding outdoor di Bali

Pantai-Kuta-Prewedding-Outdoor-Bali
Sumber: freepik + pixabay@ikinitip (Edited)

Di Bali, Kuta memang merupakan salah satu destinasi populer, pantai Kuta tidak pernah sepi pengunjung setiap tahunnya. Banyak turis mengunjungi kuta untuk berenang di pantai, berjemur, berselancar, dan juga menikmati pemandangan matahari terbenam di Kuta. 

Ya, sunset di Kuta memang tiada duanya sangat instagramable, indah sekali, memberikan perasaan tenang dan nyaman bagi semua orang yang melihatnya. Tidak mengerankan jika banyak orang mengadakan acara di pantai Kuta seperti acara musikal dan termasuk salah satunya foto prewedding outdoor.

Untuk masuk pantai kuta tidak dipungut biaya tiket masuk, alias gratis! Kamu hanya cukup membayar parkir saja jika kamu membawa kendaraan.

  1. Beautiful in white,  Cobain datang ke Pantai Pasir Putih di Bali untuk latar prewedding kamu

Pantai-Pasir-Putih-Prewedding-Outdoor-Bali
Sumber: freepik + flickr @pandoro (edited)

Pantai pasir putih memang jarang terdengar oleh banyak orang karena pantai pasir putih ini terletak di pulau Nusa Penida, pulau kecil yang ada di tenggara Bali. Pantai pasir putih ini mempunyai nama lain yaitu pantai Mahagiri, lokasi pastinya ada di: Tj. Ental, Jungutbatu, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Untuk mencapai pulau Nusa Peninda kamu harus ke dermaga dari pantai sanur. 

Hamparan pasir putih dengan air laut yang tenang, pemandangan yang sangat bagus sekali. Pantai Mahagiri ini juga tidak terlalu ramai seperti pantai kuta, jadi kamu bisa berduaan sambil foto-foto prewedding outdoor tanpa perlu merasa terlalu risih dilihat orang.

Pantai ini dibuka untuk umum sehingga tidak perlu membayar tiket masuk. Kamu hanya cukup membayar uang naik kapal saat menyebrang ke pulau nusa peninda, rata-rata biayanya sekitar 100.000/orang. Setelah itu kamu bisa naik ojek atau sewa kendaraan untuk pergi ke pantai Mahagiri.

  1. Ingin memberi cincin ke pasangan untuk foto prewedding? Kunjungi pantai yang lagi Hits, pantai Diamond Bali

Nusa-Penida-Pantai-Diamond-Wedding-Photo
Sumber: freepik + balitrekkingtour.com (edited)

Pantai ini sedang hits dan populer loh. Waktu itu pantai diamond ini tersembunyi dan akses ke lokasi pantainya tidak memungkinkan. Sebelumnya wisatawan hanya bisa melihat pantainya dari ketinggian diatas tebing. Namun, karena banyaknya kunjungan wisatawan ke pantai ini, akses lokasi ke pantai diamond ini akhirnya dibuat dan baru selesai dibuat pada tahun 2018.

Pantainya sangat indah sekali, pasirnya putih, lautnya pun biru. Disekitaran pantai juga ada tebing-tebing kecil yang menghiasi pantai. Sangat direkomendasikan! Cobain deh pantai diamond ini, jika foto-foto pun pasti sangat instagramable, apalagi membawa pasangan untuk melamar atau foto sebelum menikah pastinya sangat romantis. Untuk ke pantai diamond ini lokasinya ada di Pejukutan, Nusa penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk harga tiket masuk sekitar 10.000/orang. Belum terhitung parkir jika kamu membawa kendaraan.

Itulah rekomendasi dari kami jika ingin foto prewedding outdoor di Bali. Kami memberikan informasi ini pastinya lokasi-lokasi di Bali yang paling populer. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi tempatnya dengan pasangan sudah tentu harus beli tiket ke Bali. Doa kami, semoga kamu dengan pasangan selalu berbahagia dan langgeng seumur hidup. Ikuti terus artikel kami di blog.bookingtogo.com.

Rating Artikel:

1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5
1 votes | Rating: 5.00

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here