Bagikan Artikel
5
(4)

Ngomongin tentang 5 cafe di Punclut Bandung, mungkin hal ini banyak dicari oleh wisatawan yang hendak berwisata ke kawasan punclut, ataupun Kota Bandung.

Menjadi destinasi wisata yang cukup terkenal, kawasan Punclut memang menjadi favorit para pelancong untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Karena memang, kawasan punclut sendiri memiliki 7 wisata kekinian yang kerap disambangi para wisatawan. Namun selain tempat wisata, kawasan Punclut juga memiliki tempat makan/cafe yang menawarkan beragam jenis kuliner, dengan harga yang terjangkau.

Rekomendasi 5 Cafe di Punclut Bandung

Untuk itu, jika kamu memiliki rencana untuk mengunjungi kawasan Punclut untuk berlibur, berikut kami sajikan rekomendasi 5 tempat makan/cafe di Punclut Bandung.

1. Angkringan Teh Ita

angkringan teh ita
img via: blog.bookingtogo.com

Berbeda dengan konsep angkringan pada umumnya, Angkringan Teh Ita kerap menjadi favorit anak muda ketika berlibur ke kawasan Punclut.

makanan angkringan teh ita
img via: blog.bookingtogo.com

Dengan beragam pilihan makanan dan minuman, Angkringan Teh Ita juga memiliki spot rooftop, yang memungkinkan kamu untuk menikmati keindahan alam sembari menikmati segelas kopi ataupun teh.

Angkringan Teh Ita berlokasi di Jl Bukit Raya Atas (Google Mapsdan buka setiap harinya dari mulai siang, hingga tengah malam.

2. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
img via: blog.bookingtogo.com

Kemudian ada juga Cakrawala Sparkling Nature Restaurant yang menjadi cafe di Bandung dengan bentuk bangunan yang mencolok.

Walaupun demikian, nyatanya cafe yang satu ini sangat diminati para wisatawan untuk bersantai, ataupun menikmati beragam kuliner yang tersedia.

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
img via: blog.bookingtogo.com
Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
img via: blog.bookingtogo.com

Bentuk bangunan dari cafe ini menyerupai sebuah istana megah yang bertingkat dan juga tinggi. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan keindahan Kota Bandung dengan segala keindahan pesona alamnya.

Terletak tak jauh dari Sarae Hills, lokasi dari Cakrawala Sparkling Nature Restaurant ini bisa kamu lihat di Google Maps, untuk berkunjung bersama pasangan ataupun keluarga.

3. Cerita Hari Ini Dining

cerita hari ini dining
img via: blog.bookingtogo.com

Diurutan ketiga ada Cerita Hari Ini Dining yang kabarnya selalu ramai dikunjungi para wisatawan ketika akhir pekan. Tempat makan ini juga mengusung konsep fancy dan memberikan kenyamanan untuk para pengunjungnya.

Dengan beragam pilihan makanan dan minuman, pengunjung juga akan dimanjakan oleh pemandangan kota Bandung terlebih saat menjelang malam. Karena spot yang paling direkomendasikan adalah outdoor-nya.

cerita hari ini dining
img via: blog.bookingtogo.com

Cerita Hari Ini Dining berlokasi di Jl. Bukti Atas (Google Maps) yang tak jauh dari pusat Kota Bandung, cafe ini buka dari pukul 11 siang, hingga 10 malam.

4. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee
img via: https://tourbandung.id/

Menjadi tempat nongkrong di Punclut yang menampilkan panorama alam yang indah, Lereng Anteng menjadi tempat favorit, dan memanjakan diri dengan suasana yang tenang dan jauh dari perkotaan.

Keunikan lain dari Lereng Anteng ialah bagian outdoor-nya. Dimana, kamu bisa menikmati suasana seperti berkemah, dengan tenda transparan dengan lampu temaram. Dan jangan khawatir, untuk menu makanan disini cukup beragam kok.

outdoor lereng anteng
img via: https://tempatwisatadibandung.info/

Kamu bisa mencicipi ragam kuliner Nusantara, Asia, hingga Western yang beragam dengan harga yang cukup terjangkau. Lokasi dari Lereng Anteng Panoramic Coffee sendiri ada di Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat (Google Mapsdan buka dari pukul 9 pagi, hingga 9 malam.

5. Shareloc Coffee

shareloc coffee
img via: https://10619-2.s.cdn12.com/

Dan yang terakhir ada Shareloc Coffee, yang mana katanya tempat ini menjadi spot favorit bagi para remaja untuk menghabiskan waktu ketika berlibur ke kawasan Punclut.

Terletak di Jl. Punclut No.27B (Google Maps), Shareloc Coffee bisa menjadi tempat untuk menikmati kuliner khas, dan juga tempat nongkrong yang asik. Selain itu, daya tarik tersendiri dari tempat ini ialah letaknya yang ada di dataran tinggi.

Sehingga untuk kamu yang hendak berkunjung kesini, waktu yang paling tepat ialah sore hari. Sebab kamu bisa menikmati panorama alam yang indah, dan menunggu momen matahari tenggelam.

Dan ketika malam hari, kamu akan melihat keindahan lain berupa lampu perkotaan yang bisa kamu nikmati dari atas, yang tentu sangat indah. Wah, jadi gak sabar mau kesini.

Di sini kamu bisa memesan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau, mulai dari steak, sate telur puyuh, kopi hitam, dan masih banyak lagi.

Untuk jam operasionalnya, Shareloc Coffee buka dari pukul 2 siang hingga 12 malam pada weekdays, dan pukul 1 siang hingga 1 dini hari, pada weekends.


Dan itulah tadi rekomendasi 5 cafe di Punclut Bandung yang bisa kamu kunjungi, gimana? Kira-kira, mana yang akan kamu kunjungi terlebih dahulu?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 4

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...