WOW Sarae Hills Bandung: Wisata Keliling Dunia dari Satu Tempat

7455
WOW Sarae Hills Bandung
Bagikan Artikel
4.7/5 - (3 votes)

Terletak di Bandung Utara, Sarae Hills Bandung menjadi tempat wisata kekinian yang cukup ramai dibicarakan belakangan ini. Selain itu, WOW Sarae Hills juga menyuguhkan pemandangan Lembang Bandung yang indah, dan cocok sekali untuk menjadi spot foto kamu.

Destinasi wisata yang satu ini memang cukup unik. Nama WOW yang digunakan merupakan singkatan dari World of Wonder. Dan sarae hills, merupakan gabungan bahasa sunda dan Inggris. Yang mana “sarae” berarti bagus, dan “hills” berarti bukit.

WOW Sarae Hills Bandung

Hal menarik dari destinasi wisata WOW sarae hills adalah, kamu akan merasakan seperti keliling dunia, hanya dari 1 tempat saja. Karena WOW sarae hills sendiri memang memiliki beragam landmark atau bangunan dari beragam negara.

sarae hills
image source: istimewa

Seperti menara Eiffel Paris, Sphinx Mesir, Patung Liberty, Bangunan khas Yunani, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, gak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi para wisatawan dari luar Bandung, ketika waktu long weekend tiba.

spot foto di wow sarae hills
image source: www.ramdan.my.id

Karena banyak juga kok para orang tua yang memilih untuk berkunjung kesini, sembari mengajak anak-anak mereka sekaligus meng-edukasi tentang negara lain yang digambarkan dalam bangunan landmark di WOW Sarae Hills.

Fasilitas WOW Sarae Hills

Selain bangunan landmark dari berbagai negara, di sarae hills juga kamu bisa menikmati beragam fasilitas lain yang tersedia disana. Seperti menikmati ragam kuliner khas bandung, wahana bermain seperti outbound, restoran, dan masih banyak lagi.

Bahkan gak sedikit kaum remaja berkunjung ke sini, untuk sekedar menikmati makanan dan juga minuman di cafe yang ada di WOW Sarae Hills.

Harga Tiket Masuk WOW Sarae Hills

Untuk htm dari WOW Sarae Hills sendiri dibanderol dengan harga Rp50.000/orang. Namun, harga tersebut merupakan harga soft opening, yang kemungkinan bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga:  Pulau Tawale, Pulau Mirip Raja Ampat Yang Ada di Halmahera Selatan

Tapi jangan bersedih, kamu bisa pantengin instagram @wow.saraehills untuk melihat informasi lengkap, dan juga harga tiket masuknya. Dan untuk jam operasionalnya, WOW Sarae Hills buka pada pukul 9 pagi hingga 6 sore untuk weekdays, serta pukul 8 pagi, hingga 7 sore untuk weekend.

Alamat WOW Sarae Hills

Jika kamu berencana untuk mengunjungi destinasi wisata yang keren ini, kamu bisa langsung mempersiapkan akomodasi perjalananmu.

Apabila kamu ingin naik pesawat, kamu bisa memesan tiket pesawat tujuan Bandung lalu kamu bisa pesan layanan transportasi online untuk menuju ke alamat Jl. Pagermaneuh, RT 05/RW 07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Kesimpulan

Itulah tadi ulasan singkat dan juga pembahasan mengenai WOW Sarae Hills yang bisa kamu kunjungi untuk merasakan sensasi keliling dunia, dari satu tempat. Yuk! Tambahkan destinasi wisata ini kedalam plan liburan kamu.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.