5 Cafe Rooftop di Bandung dengan View yang Menawan, Bisa untuk Lihat City Light Juga, lho!

18706
Cafe Rooftop di Bandung
via katalogue.id
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

5 Cafe Rooftop di Bandung – Bicara tentang Kota Bandung memang tak ada habisnya. Mulai dari banyaknya tempat wisata dan juga pesona alam, ternyata Bandung juga memiliki ragam tempat ngopi yang ciamik, dengan view yang juga menawan.

Tentunya hal ini menjadi daya tarik untuk para pelancong yang sedang menikmati liburan mereka di Kota Kembang yang indah ini.

Dan salah satu hal menarik yang bisa kamu temukan di Kota Bandung adalah Cafe Rooftop, dengan view yang menawan dan juga tentunya memanjakan mata setelah lelah berlibur keliling Kota Bandung.

Adapun rekomendasi tempat ngopi yang akan kita ulas berikut, bisa kamu kunjungi bersama teman, keluarga, ataupun pasanganmu masing-masing.

5 Cafe Rooftop di Bandung

Lantas apa saja 5 Cafe Rooftop yang bisa kamu temukan di Bandung? Berikut daftarnya.

1. Rooftop Coffee Bandung

Buat kamu yang sering ke Bandung Trade Mall, mungkin sudah tau nih kalau mereka punya sebuah cafe yang terletak di bagian rooftop dari Bandung Trade Mall yang bernama Rooftop Coffee.

Rooftop Coffee Bandung
via travelidh.com

Tempat ngopi yang satu ini memang terkenal dengan view nya yang menawan. Sebab dari ketinggian Bandung Trade Mall ini, para pengunjung bisa melihat bagaimana gemerlap indahnya Kota Bandung, sembari menikmati segelas kopi ataupun minuman yang ada di sana.

Selain itu, kamu juga bisa lho duduk santai di kursi unik yang berupa ban bekas, dengan dilengkapi gemerlap lampu gantung berwarna kuning yang menambah suasana semakin hangat.

Untuk harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau kok, jadi kamu tak perlu khawatir untuk membawa uang lebih. Apalagi, sudah ada metode cashless yang makin memudahkan pengunjung ketika hendak membayar makanan atau minuman yang di pesan.

Jam Buka Rooftop Coffee Bandung

Setiap Hari 12.00 – 01.00

Lokasi Rooftop Coffee Bandung

Rooftop Coffee Bandung sendiri terletak di Bandung Trade Mall, Parkiran Rooftop, Jl. Ibrahim Adjie No.47, Cicadas, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40272, atau bisa kamu temukan di Google Maps untuk mempermudah.

Reservasi Rooftop Coffee Bandung

Kamu juga bisa kok mendapatkan update terbaru dari Rooftop Coffee Bandung, atau ingin melakukan reservasi untuk acara? Tenang, kamu bisa menghubungi pihak management melalui

Whatsapp/Telp 0811-2398-855
Instagram @rooftopcoffee

2. Cafe Senja Bandung

Selanjutnya ada Cafe Senja yang juga menjadi salah satu favorit kalangan remaja ataupun para wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung.

Baca Juga:  8 Wisata Gratis di Malang ini Bisa Jadi Rekomendasi Waktu Kamu Liburan Sekolah
Cafe Senja Bandung
via restaurantguru.com

Sebab, cafe yang satu ini memang memiliki view yang sangat menawan dan cocok untuk kamu yang ingin melihat city light Kota Bandung ketika malam hari.

Selain itu tempat ini juga memiliki keunikan tersendiri yakni tempat duduk yang disediakan terbuat dari tong bekas, yang di sulap menjadi tempat duduk yang cukup aesthetic.

Dan tentu saja, pemandangan di sini sangat menawan sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto dan juga bersantai bersama keluarga ataupun orang terdekatmu.

Jam Buka Cafe Senja Bandung

Senin – Jumat 16.00 – 22.00
Sabtu 10.00 – 22.00
Minggu 06.00 – 22.00

Melihat dari jam operasional Cafe Senja, tentunya waktu terbaik untuk berkunjung ke sini ialah pada weekend terlebih untuk kamu yang ingin menikmati senja, dan juga city light pada malam hari.

Lokasi Cafe Senja Bandung

Dan untuk lokasi Cafe Senja sendiri terletak di Jl. Jatihandap, Mandalamekar, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40293, yang bisa kamu temukan melalui Google Maps.

Reservasi Cafe Senja Bandung

Buat kamu yang mungkin ingin mengadakan acara bersama teman atau orang terdekat, kamu bisa melakukan reservasi melalui

Instagram @cafesenja

3. Beda Cerita Coffee

Selanjutnya ada juga nih Beda Cerita Coffee yang terletak tak jauh dari Cafe Senja. Tempat yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati indahnya pemandangan Kota Bandung baik pada sore hari, ataupun malam hari.

Beda Cerita Coffee
via suwatu.com

Cafe satu ini memiliki 2 area untuk para pengunjung, yakni indoor dan juga outdoor. Namun tentunya, area outdoor merupakan favorit untuk menikmati bagaimana indahnya Kota Bandung dari cafe rooftop ini.

Sedangkan untuk area indoor nya juga dilengkapi dengan kaca transparan yang memudahkan kamu untuk menikmati pemandangan indah Kota Bandung walau tak dari area outdoor.

Dan tentu saja, tempat ini sangat instagramable untuk kamu yang senang mengabadikan momen ataupun foto dan membagikannya ke sosial media.

Jam Buka Beda Cerita Coffee

Senin – Jumat 10.00 – 22.00
Sabtu – Minggu 08.00 – 22.00

Lokasi Beda Cerita Coffee

Beda Cerita Coffee terletak di Jl. Jatihandap No.138, Mandalamekar, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40193 dan bisa kamu temukan dari aplikasi Google Maps.

Reservasi Beda Cerita Coffee

Untuk kamu yang hendak mengetahui info terbaru mengenai menu, harga, dan juga reservasi tempat, kamu bisa menghubungi mereka melalui

Instagram @beda.cerita
Telp/Whatsapp 0813-1273-2315
Baca Juga:  Panduan ke Bromo Hillside, Cafe Dengan View 360 Derajat di Malang

4. Padamu Negeri Rooftop Dago

Terletak di rooftop Hotel Hotel Creative Art, Padamu Negeri by Damn! ini menjadi tempat yang tepat untuk menikmati indahnya sore Kota Bandung, dengan nuansa sejuk sembari ditemani segelas kopi ataupun minuman lain.

Padamu Negeri Bandung Dago
via pergikuliner.com

Tempat ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin berdiskusi atau sekedar bercengkrama bersama teman lama, ataupun dinner bersama pasangan.

Dan tentu saja, ketika malam tiba tempat ini menjadi spot terbaik untuk menikmati city light Kota Bandung yang sangat menawan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Jam Buka Padamu Negeri Rootfop Dago

Senin – Minggu 10.00 – 22.00

Lokasi Padamu Negeri Rooftop Dago

Untuk lokasi, Cafe Padamu Negeri Rooftop Dago sendiri terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.92, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40135 yang bisa kamu lihat di Google Maps.

Reservasi Padamu Negeri Rooftop Dago

Sama seperti beberapa cafe sebelumnya, untuk kamu yang ingin mendapatkan info terbaru dari Cafe Padamu Negeri dan ingin melakukan reservasi, kamu bisa menghubungi mereka di

Telp/Whatsapp 0811-1581-880
Instagram @padamunegeri.id

 

5. de Grote Cafe

Terletak di kawasan Bukit Pakar Timur, de Grote Cafe merupakan tempat nongkrong baru di Bandung, yang mana memiliki daya tarik berupa pemandangan yang menawan dan udara yang sejuk.

de Grote Cafe
via suwatu.com

Selain itu, de Grote Cafe juga kerap digunakan untuk mereka yang ingin mengerjakan tugas, meeting secara virtual,  atau sekedar nongkrong bersama teman dan orang terdekat.

Kamu bisa bersantai sembari menikmati indahnya pemandangan Kota Bandung dari rooftop de Grote Cafe yang dilengkapi dengan pembatas berupa kaca bening.

Tentunya, hal ini akan menjadi salah satu daya tarik untuk kalangan remaja yang senang berfoto ataupun mencari spot foto yang cukup instagramable di tempat nongkrong.

Jam Buka de Grote Cafe

Setiap Hari 08.00 – 22.00
Delivery 10.00 – 17.00

Lokasi de Grote Cafe

de Grote Cafe sendiri terletak di Jl. Cibengang No.27, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198 dan bisa kamu temukan di Google Maps untuk mempermudah.

Dan itulah tadi rekomendasi Cafe Rooftop yang bisa kamu temukan di Bandung, tunggu apalagi? Yuk ajak keluarga dan orang terdekatmu menikmati ragam manakanan dan minuman ditemani pemandangan Kota Bandung yang ciamik!

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.