NOM2MAN Malang Batu, Tempat Ngopi Kekinian yang Instagramable

2153
Cafe NOM2MAN Malang Batu
via youtube.com
Bagikan Artikel
5/5 - (1 vote)

NOM2MAN Malang Batu – Bicara tentang Kota Malang tentu tak ada habisnya memang. Selain memiliki ragam kuliner dan tempat wisata, ternyata Kota Malang juga memiliki tempat ngopi kekinian dan juga cocok untuk kalangan remaja sebab punya banyak spot yang Instagramable.

Salah satunya adalah NOM2MAN Malang Batu, yang mana tempat ini menjadi salah satu spot favorit untuk ngopi sembari menikmati panorama pegunungan Kota Malang.

Konsep dari tempat ngopi ini sendiri cukup menarik. Sesampainya di tempat ini, kamu akan langsung disambut dengan pemandangan berupa pegunungan dan juga persawahan.

Nama tempat ini sendiri diadaptasih dari bahasa jawa “NOM-NOMAN” yang berarti yang masih muda atau yang muda.

Selain itu juta, kamu bisa duduk santai di kursi yang disediakan, ataupun pada area lesehan dengan alas berupa rumput sintetis dan dilengkapi dengan pillow beans.

Karena keunikannya, tempat ini kerap ramai didominasi oleh remaja yang ingin menikmati kopi ditemani keindahan alam Kota Malang yang menawan.

Pemandangan di Cafe NOM2MAN Malang Batu
via idntraveling.com

Itulah mengapa tak heran jika pengunjung cafe NOM2MAN tak lupa untuk mengabadikan momen ketika berkunjung, sebab tiap sudut dari tempat ini sangat Instagramable dan cocok untuk kamu yang senang berfoto.

Daya Tarik Cafe NOM2MAN Malang Batu

Seperti yang kita tau, tiap tempat wisata ataupun tempat ngopi pasti memiliki daya tarik ataupun hal yang menarik minat para wisatawan untuk berkunjung.

Area Outdoor NOM2MAN Malang Batu
via jajandolan.com
Area Indoor NOM2MAN Cafe
via jajandolan.com

Begitupun dengan NOM2MAN Malang Batu, salah satu daya tarik dari tempat ini sendiri selain pemandangan atau view nya yang menawan, tempat ini juga memiliki area yang cukup luas, dan mampu mencakup banyak pengunjung dalam 1 hari.

Dan tentunya, tempat ini juga kerap menjadi salah satu destinasi healing untuk para wisatawan yang ingin menikmati suasana sejuk nan tenang, sembari menikmati segelas minuman hangat atau dingin.

Baca Juga:  Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Liburan ke Wisata Lembah Harau

Fasilitas Cafe NOM2MAN Malang Batu

Selain daya tarik dan juga keindahan alam yang menawan, pengelola NOM2MAN Malang Batu juga menyediakan beragam fasilitas umum untuk para pengunjung, seperti:

  • Area Parkir
  • AC
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot foto
  • Bean bag
  • Area Indoor dan Outdoor
  • Dan lain lain

Jam Buka Cafe NOM2MAN Malang Batu

Senin – Minggu 10.00 – 23.00

Dan waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah ketika weekend dari pukul 16.00 atau menjelang malam.

Lokasi Cafe NOM2MAN Malang Batu

Lokasi atau alamat dari Cafe yang kekinian ini terletak di Jalan Raya Tawangargo No.3, Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152, dan untuk navigasinya bisa kamu lihat di Google Maps.

Jadi tunggu apalagi? Yuk ajak teman dan keluargamu menikmati indahnya Kota Malang, sambil bersantai di cafe NOM2MAN Malang Batu, pakai BookingToGo.

Diskon Tiket Pesawat Sriwijawa

Dapatkan Diskon dan penawaran menarik lainnya, untuk pemesanan tiket pesawat ataupun hotel. Yuk, Download BookingToGo sekarang juga.

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.