5 Pantai Baru di Bali yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan

Bagikan Artikel
0
(0)
4/5 - (4 votes)

Pantai Baru di Bali – merupakan destinasi pulau yang selalu menyajikan keindahan alamnya yang memikat hati. Bali selalu menawarkan banyak pantai eksotis yang jadi daya tarik wisatawan lokal maupun dari seluruh dunia. Meskipun Bali sudah memiliki banyak pantai terkenal, tetapi setiap tahunnya muncul pantai-pantai baru yang harus banget kamu kunjungi.

Kali ini minboo akan coba bahas dan rangkum terkait pantai di bali yang baru dan eksotis dan bisa kamu kunjungi di kala liburan. Yuk cek apa aja sih ?

Baca Juga: Liburan Sekolah Tiba, Beli 7 Oleh-Oleh Makanan Bali Kekinian ini Untuk Pacarmu

Referensi Pantai di Bali yang Baru dan Keren

Berikut adalah daftar pantai baru di Bali yang menyajikan keindahan alam yang memesona dan pastinya membuat liburan sekolahmu tak terlupakan.

1. Pantai Crystal Bay Beach

Crystal Bay Beach Pantai Baru di Bali Crystal Bay Beach Credit by Toyapakeh Iman

Salah satu destinasi pantai di nusa penida yang jadi salah satu pantai honeymoon terbaik di Indonesia. Dibanding dengan pantai terkenal lainnya, crystal bay ini tergolong pantai yang lebih sepi dari pantai lain di Bali loh.


Crystal Bay Bali Suasana Crystal Bay Credit by Nilay Saha

Sesuai dengan namanya air laut di pantai ini sangat jernih bak kristal, ombaknya pun tergolong kuat namun tidak berbahaya terutama buat kamu yang mau melakukan snorkling maupun selancar di pantai ini masih tetap aman ya BTG Traveler.

Lokasi: Sakti, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali (Google Maps)
Tiket Masuk: Rp. 50.000/orang
Jam Operasional: Setiap Hari 24 Jam


2. Pantai Mertasari Denpasar

Mertasari Pantai Baru di Bali Pantai Mertasati credit by Reni Yunita

Selanjutnya buat kamu yang mau menikmati pantai di bali yang ramah di kantong, kamu bisa banget ke pantai ini, karena ketika kamu datang kesini kamu tidak akan ditarik biaya tiket masuk loh. Selain itu pantai Mertasari juga adalah pantai yang memiliki pasir putih dan halus.


Prewedding Pantai Mertasari Prewedding di Pantai Mertasari via Daniel Santoso

Kondisi ombak yang kecil membuat kondisi pantai ini tergolong aman untuk kamu maupun si kecil yang mau bermain air. selain itu kamu juga bisa menyewa pelampung yang disewakan penduduk setempat juga loh.

Lokasi: Jalan Pantai Mertasari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali (Google Maps)
Tiket Masuk: Cukup membayar Parkir Motor Rp. 2.000 atau Mobil Rp. 5.000
Jam Operasional: Setiap Hari 24 Jam

3. Pantai Lebih Gianyar

Lebih Beach Pantai Baru di Bali Lebih Beach credit via _AyatA _

Buat kamu yang mau menikmati seafood sambil menikmati suasana pantai, kamu bisa ke pantai yang berada di Gianyar ini. Hidangan seafood Pantai Lebih sangat recommended buat kamu penggemar makanan laut, karena warung makan disini selalu menyajikan olahan yang segar dan harga yang terjangkau.

Pantai Lebih Ombak Pantai Lebih via Jenn Pippin

Sayangnya disini kamu tidak disarankan untuk berenang ya BTG traveler, karena kondisi ombaknya yang sangat besar. Selain itu pantai ini memiliki keunikan sendiri karena pasir pantai dan lautan dipisahkan dinding dan batu batuan besar.

Lokasi: Jl. By Pass Ida Bagus Mantra, Lebih, Gianyar, Bali (Google Maps)
Tiket Masuk: Gratis
Jam Operasional: Setiap Hari 24 Jam

4. Pantai Atuh Nusa Penida

Pantai Atuh Pantai Atuh credit via Jonathan Turner

Walau pun pantai ini jarang terdengar, tapi jangan salah ya BTG Traveler pantai ini termasuk pantai terindah di Bali loh. Untuk mencapai ke pantai ini kamu diharuskan melewati tebing hijau yang terjal. Walau kebanyakan wisatawan yang datang kesini hanya menikmati pantai melalui pinggir tebing saja, tapi jangan khawatir kamu pasti tidak akan kecewa setelah menuruni tebingnya kok.

Pantai Atuh Pantai Baru di Bali Pantai Atuh credit via Budi Santoso

Walau sangat terlihat menarik dan indah, tapi kamu tidak disarankan untuk berenang disini ya BTG Traveler, dengan kondisi ombak yang besar dan pasir pantainya yang berbatu akan membuatmu sulit untuk berenang juga.

Lokasi: Pejukutan, Nusa Penida, Klungkung, Bali (Google Maps)
Tiket Masuk: Rp. 5.000/orang
Jam Operasional: Setiap Hari 24 Jam

5. Pantai Blue Lagoon

Blue lagoon Pantai Baru di Bali Pantai Blue lagoon credit via Rudolf H

Selanjutnya pantai indah di bali ini merupakan destinasi wisata yang berlokasi di Karangasem, pantai yang sangat terkenal karena pemandangan air lautnya yang berwarna biru ini bakal membuatmu betah berfoto maupun hanya menikmati lautnya.

Blue lagoon Pantai Baru di Bali Pantai Blue lagoon credit via Nikolett Maurer

Selain itu ombak disini pun tidak terlalu besar dan cocok banget buat kamu yang mau berenang maupun hanya ingin menikmati keindahan pepohonan rindang dan bukit karang yang hijau.

Lokasi: Padangbai, Manggis, Karangasem, Bali (Google Maps)
Tiket Masuk: Gratis
Jam Operasional: Setiap Hari 06:00 – 18:00 WIB

Libur ke Bali, Nikmati Pantai Baru Bersama BookingToGo Yuk!

5 Pantai baru di Bali diatas wajib banget kamu kunjungi ketika liburan sekolah loh, apalagi kalau kamu bisa dapet promo hotel termurahnya dari BookingToGo. Yuk coba cek akomodasi hotel dan pesawatnya disini. Smart Booking, Easy Travel!

Promo Hotel dan Pesawat Paylater Indodana

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.

You May Also Like