Bagikan Artikel
5
(3)
  • Bober Backyard merupakan Hidden Gem baru di Bojong Koneng, Bandung yang ramai dibicarakan di TikTok.
  • Bober Backyard memiliki beragam menu makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.
  • Jam ramai Bober Backyard adalah jam 11 hingga 12 siang.

Berdiri sejak tahun 2004 lalu, Bober Backyard menjadi tempat nongkrong di Bandung yang terkenal dan menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan dari luar Bandung.

Mengusung konsep outdoor yang unik, kamu akan merasakan sensasi berkumpul di halaman belakang (backyard) yang mampu menampung kurang lebih 200 pengunjung. Kamu juga bisa menikmati spot menarik lain seperti backyard pool atau kolam renang yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis.

Selain itu Bober Backyard juga kerap dijadikan tempat untuk acara lain, seperti bukber, acara musik, gathering keluarga, dll. Dan kabarnya, Bober Backyard akan membuat creative space yang ditujukan ke warga Bandung dengan menyediakan equipment membuat podcast.

Daya Tarik Bober Backyard

Masuk lebih dalam ke Bober Backyard, tentu ada hal menarik dari tempat ini yang mana membuat para pengunjung penasaran, serta ingin mengunjungi tempat ini. Mulai dari pemandangan alam yang indah di bagian belakang, dan juga area kreatif yang diperuntukkan bagi warga Bandung, untuk menunjang produktivitas mereka.

Suasana Bober Backyard
img via: blog.bookingtogo.com
suasana di bober backyard
img via: blog.bookingtogo.com
vibes di bober backyard
img via: blog.bookingtogo.com

Dengan adanya creative space dan juga tempat nongkrong dengan vibes alam yang asri, maka tak heran kalau tempat ini tak hanya cocok untuk tempat ngopi, namun juga untuk bertukar pikiran, dan menemukan ide-ide baru.

Pilihan Makanan dan Minuman Bober Backyard

Selain beberapa fasilitas dari Bober Backyard, tentu tak lengkap rasanya jika kita tak bicara tentang kuliner dari Bober Backyard. Ada beragam pilihan menu makanan dan minuman yang tersedia di Bober Backyard dengan harga yang cukup terjangkau.

Untuk minumannya sendiri dibandrol mulai 19 hingga 60 ribu, dan 15 sampai 54 ribu. Dengan beragam pilihan minuman seperti Coffee Latte, v60, dan Vietnam Drip, serta ada Sop Iga Kuah serta Sop Conro Bakar yang menjadi signature atau pilihan favorit pengunjung.

Lokasi Bober Backyard

Untuk kamu yang penasaran dan ingin berkunjung ke Bober Bacyard, kamu bisa langsung saja mengikuti navigasi dari Google Maps, atau lihat embed peta berikut ini.

Untuk jam ramai dari Bober Backyard biasanya pukul 11-12 siang, jadi kalau kamu mau berkunjung di weekdays, kamu bisa datang pada pukul 3 atau 4 sore dan jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, dan selalu gunakan masker.


Itulah tadi pembahasan singkat mengenai Bober Backyard yang sedang ramai dibicarakan. Gimana, setelah membaca ulasan tadi apa kamu siap mengunjungi tempat ini?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 3

Belum ada rating, segera rating artikel ini


Kira-Kira Kita Mau Bahas Destinasi Wisata Apa Lagi, Guys?

View Results

Loading ... Loading ...