Buranchi Alam Sutera, Resto ala Pedesaan Jepang yang Unik

1810
Buranchi Alam Sutera
via Instagram
Bagikan Artikel
5/5 - (2 votes)

Buranchi Alam Sutera – Menjadi salah satu kota yang memiliki ragam tempat liburan dan juga kuliner, Alam Sutera Tangerang tak hentinya membawa spot baru untuk para pengunjung.

Mulai dari tempat ngopi seperti Kopi Nako Alam Sutera, saat ini kamu juga bisa menemukan tempat makan yang cukup hits di bagian Kota Tangerang selatan ini.

Nama tempat makan/resto yang dimaksud adalah Burachi, yang mana tempat resto ini terbilang unik sebab konsep dari resto ini mirip dengan yang ada di Jepang.

Selain memiliki konsep ala-ala Jepang, Buranchi juga menyediakan menu khas Jepang, dengan hidangan khusus ala western yang moredn.

Ditambah lagi, tiap sudut dari tempat ini mirip dengan resto Jepang dan sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto bersama teman, keluarga, ataupun orang terdekat.

Buranchi Alam Sutera

Resto unik ini juga memiliki area indoor dan outdoor dengan kolam buatan yang dikelilingi taman dengan pepohonan hijau yang menyegarkan mata.

Area Indoor dan Outdoor Buranchi Alam Sutera
via bintaroandbeyond.com

Dan tentu saja, spot favorit para para pengunjung ialah spot outdoor nya. Sebab memang tempat ini sangat cocok untuk berfoto, ataupun menenangkan pikiran.

Alamat Jl. Alam Sutera Boulevard No.29, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.
Fasilitas Area parkir, Spot foto, Akses WiFi, Toilet, Tempat solat, taman
Harga Rp 35.000 – Rp 90.000
Jam Operasional Setiap Hari – (07.00 – 23.00)
Google Maps Klik di sini

Daya Tarik Buranchi Alam Sutera

Daya tarik dari resto unik ini adalah view dan juga suasana yang dihadirkan. Ketika sampai sini, kamu akan merasa seperti berada di resto Jepang, dengan beragam ornamen dan arsitektur bangunan yang sangat instagramable.

Selain itu, kamu juga bisa berkeliling area resto ataupun sekedar duduk di pinggir danau buatan yang tenang.

Baca Juga:  8 Wisata Gratis di Malang ini Bisa Jadi Rekomendasi Waktu Kamu Liburan Sekolah

Fasilitas

Resto ini juga memiliki beragam fasilitas umum untuk para pengunjung, seperti:

  • Area parkir
  • Spot foto
  • Akses WiFi
  • Toilet
  • Tempat solat
  • Taman
  • dan masih banyak lagi.

Jam Operasional

Resto ini beroperasi setiap hari dari pukul 07.00 – 23.00 dan waktu favorit untuk berkunjung ke sini ialah ketika weekend.

Alamat Buranchi Alam Sutera

Penasaran dengan resto unik ini? Tenang, Buranchi Alam Sutera terletak di Jl. Alam Sutera Boulevard No.29, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Dengan rute perjalanan yang bisa dijangkau dengan kendaraan roda 2 maupun 4.

Itulah tadi ulasan singkat mengenai Buranchi Alam Sutera. Gimana nih, sudah siap belum untuk mencoba ragam makanan khas Jepang di resto ini?

BookingToGoProfile
BookingToGo

BookingToGo merupakan salah satu Online travel agen di Indonesia, yang melayani penjualan tiket pesawat, dan akomodasi hotel secara online.